Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Campur di Gresik
Sampai saat ini, semuanya ada 11 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Gresik | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Aya bilang,
ada tempat namanya Depot Hidayah,
di Jl. HOS Cokroaminoto,
yang jualan Nasi Campur, Ayam bumbu rujak, sop buntut.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi campurnya terkenal di gresik sejak puluhan tahun. Dagingnya berbumbu mlekoh, plus sambel goreng ati, tumis buncis, bali telur, n acar yg pas bgt. Comfort menu lainnya ayam bakar bumbu rujak, nendang bgt, bikin kangen, walaupun tempatnya agak sempit.
Dikirim pada Selasa, 28 Pebruari 2012 22:02:53 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ahmad bilang,
ada tempat namanya nasi krawu mbak tun,
di jln ahmad yani. pelimaan petro,
yang jualan nasi krawu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat mencari hidangan yang lezat, sehat dan praktis. melayani pemesanan untuk berbagai acara sperti : hajatan, walimah, makan siang karyawan dan lain lain. gratis biaya kirim sampai ke tempat anda!!!
Dikirim pada Kamis, 05 Desember 2013 03:12:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ahmad bilang,
ada tempat namanya nasi krawu mbak tun,
di jl. a yani perlimaan petro,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat yang pas untuk mencari hidangan yang sehat, lezat dan praktis. karena melayani jasa antar pemesanan lewat telphon
Dikirim pada Kamis, 05 Desember 2013 03:12:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

evi bilang,
ada tempat namanya depot putri sari indah,
di jl.raya cerme lor(dalam lokasi kolam pancing "putri sari indah"),
yang jualan nasi campur,nasi rawon,dan masakan rumah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan disitu bisa dibilang uenakkk poll.nasi rawonnya wuiih beda bangget melebihi rawon2 yg lain. bumbunya sangat terasa kental gurih,lengkap lagi ada tempe goreng ama kecambah pendek..nasi campurnya yummy..terasa banget tapi memang pedes sih.lumayan buat ngilangin pusing2,ikannya banyak lagi..harganya memang agak mahal 8000-9000.tp sesuai ama rasanya..gak rugi jauh2 pergi kesana..oh ya disana bisa mancing lnsg bakar.bakarannya muanntap cak..
Dikirim pada Selasa, 06 April 2010 00:04:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

evi bilang,
ada tempat namanya depot putri sari indah,
di jl.raya cerme lor(dalam lokasi kolam pancing "putri sari indah"),
yang jualan nasi campur,nasi rawon,dan masakan rumah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan disitu bisa dibilang uenakkk poll.nasi rawonnya wuiih beda bangget melebihi rawon2 yg lain. bumbunya sangat terasa kental gurih,lengkap lagi ada tempe goreng ama kecambah pendek..nasi campurnya yummy..terasa banget tapi memang pedes sih.lumayan buat ngilangin pusing2,ikannya banyak lagi..harganya memang agak mahal 8000-9000.tp sesuai ama rasanya..gak rugi jauh2 pergi kesana..oh ya disana bisa mancing lnsg bakar.bakarannya muanntap cak..
Dikirim pada Senin, 05 April 2010 23:04:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anes bilang,
ada tempat namanya Nasi Krawu,
di Jl Pahlawan 18 A Gresik,
yang jualan Nasi Krawu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi Krawu " Bu Rika" khas Gresik, mantab, murah, membuat org jd ketagihan.
Konon katanya Nasi krawu ini pernah menjuarai lomba Masakan khas Gresik.
Dijamin enak dan mantab, coba rasakan....
Dikirim pada Sabtu, 08 Agustus 2009 18:08:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fitria bilang,
ada tempat namanya Depot Bang Kodir,
di Jl. Pahlawan No 57 (Sebelah Gedung Nasional Indonesia),
yang jualan Nasi Kebuli, gule kambing, ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Depotnya memang nggak terlalu besar, tapi bersih. cari nasi campur yang paling enak? ya disini. sedep tenan. Menu yang lain yang sudah aku coba juga enak. coba deh!
Dikirim pada Kamis, 15 Januari 2009 20:01:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

erna bilang,
ada tempat namanya NASI KRAWU BUK TIBEN,
di Jl. Abdul Karim, depan sekolahan NU....,
Katanya sih, ...harga berkisar 7500-tak terhingga....

uuuuweeeeenaaaakkkkkk.....
Dikirim pada Jumat, 21 November 2008 16:11:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

novi bilang,
ada tempat namanya nasi krawu buk azzah,
di jl panglima sudirman dekat komplek BP wetan Gresik,
yang jualan nasi krawu, daging empal dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini merupakan maskotnya kota gresik , nasi khas dibungkus daun nasinya dikukus pake dandang trus dikipasin secara alami alias manual yang nga tahan bikin ngiler adalah daging emapl dan serundeng kelapanya dan yang eunak adalah sambel heboh soalnya puedesnya minta ampun sampe ka bibir dower tapi bakal ketagihan..cobain deh
Dikirim pada Senin, 31 Juli 2006 14:07:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hasan Basri bilang,
ada tempat namanya Nasi Krawu,
yang jualan Nasi Krawu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi Krawu adalah makanan khas Gresik, komposisinya nasi putih pulen, suwiran daging, plus serundeng (ada 3 macam), plus sambel terasi, bisa ditambah semur, jeroan, Bali(balado) belut, rasanya top banget deh...nasi krawu Gresik sudah merambah kota-kota laen seperti Surabaya, sidoarjo, malang, lokasinya --- seantero kota gresik pasti anda temuin nasi krawu, yang terkenal buk Tiban, buk Jani, de el el
Dikirim pada Jumat, 14 Oktober 2005 19:10:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Gresik | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam