Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Gresik
Sampai saat ini, semuanya ada 19 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Gresik | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Wahyu Odelia Hye bilang,
ada tempat namanya Bakso Balungan dan Mie Ayam Cak Lan,
di Jln Raya Permata Suci, dpn Nanda swalayan
cabang PPI Pongangan,
yang jualan Bakso Balungan dan Mie Ayam dan Es Campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pencinta bakso pencinta balungan harus kesini,, bakso balungan Cak Lan ini uenaknya puolll...
1 mangkok kena 8000, murah banget..
bakso balungan top, mie ayamnya juga top.
kalau mie ayamnya ada somaynya dan hrganya sama 8000.
harus kesini lohh....
trz aku lupa kalau es campurnya jg top...
Dikirim pada Minggu, 05 Oktober 2014 05:10:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

suci bilang,
ada tempat namanya mie ayam ga tau namanya :P,
di di pasar senggol gresik, di dpn SD,
yang jualan mie ayam.
Katanya sih, ...mie ayamnya lumayan enk, ayamnya banyak bgt plus gede2, ada telor ayamnya lagi,, seporsinya cm 4000 :D
pokoknya mantep dech,, cocok buat anak koasan :D
bukanya dari jam 16.00-23.00 WIB,,, dijamin puas dech,,, 5000 plus minum :D
Dikirim pada Sabtu, 14 April 2012 14:04:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

M.MUNARI bilang,
ada tempat namanya BAKSO BANG JACK,
di Keliling seputaran Kompleks Perumahan Semen Gresik dan Mangkal di belakang RS Semen Gresik,
yang jualan Bakso Rasa Bandeng.
Katanya sih, ...Ini bang Jack kalau jualan selalu keliling, kita harus hunting dulu dianya...Harga relatif.. Rasanya itu lho yang khas Banget..
Dikirim pada Senin, 30 Januari 2012 00:01:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bu dede bilang,
ada tempat namanya Pangsit mie 23 bu dede,
di Jalan kedanyang , gresik (perum kedanyang),
yang jualan Pangsit mie jakarta , pangsit mie bakso , pangsit mie ceker spesial.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tekstur mie lembut apa lagi cekernya ? Lembut lepas tulang. Baksonya bebas boraks dan formalin. Soal bumbunya rasanya muanteb.
Dikirim pada Minggu, 04 Desember 2011 21:12:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jeng Ifos bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam JMP (Jaya Mulya Pangsit),
di Jl. Jawa Gresik Kota Baru,
yang jualan Mie ayam, mie babat, mie pangsit,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Disini jual mie ayam yang selangit banget... mienya kecil2..ditambah potongan daging ayam kecil2, plus pangsit 3 biji yang kenyal and lumer di mulut...utk yg doyan pedas, ada sambal pedas yang siap memenuhi hasrat anda, & bagi yg gak doyan sambal bisa diganti dgn cabe rawit camput acar... Benar2 bikin ketagihan.....Gak lupa potongan selada yang lumayan banyak.. cocok buat yang doyan ama sayuran....Per porsinya lumayan murah, cuma 6500...dicoba....dicoba...dicoba...
Dikirim pada Senin, 31 Oktober 2011 19:10:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ahmad bilang,
ada tempat namanya Bakso Kedanyang,
di mau masuk perumahan Kedanyang belok kanan 10 meter lah,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baksonya muantab , ukurannya besar, tambahin lontong lebih OK, monggo mampir
Dikirim pada Kamis, 12 Agustus 2010 20:08:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tinar bilang,
ada tempat namanya Bakmi Raos,
di Jln. RA Kartini No. 4 (Perempatan Sentolang)
Gresik,
yang jualan Mie dan Chinese Food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Aku pernah makan di Bakmi Raos di Gresik. Bakmi Raos ini pusatnya ada di Jakarta. Wuih, rasanya mie sama baksonya mantab abis. Ditambah lagi ada mie yamien nya.
Selain mie, disitu masakan chinese food lainnya juga banyak dan ditanggung halal karena ada sertifikasi dari MUI.
Selain makan mie,masakan favoritku lainnya nasi goreng lada hitam, sapo tahu, dan ayam goreng mentega.
Atmosfer tempanya juga cozy banget, terutama di lt 2, udah pake ac ada tv layar besarnya lagi, wuih nambah nikmat santapannya.

Boleh dicoba, dijamin ga nyesel deh..
Dikirim pada Senin, 27 Juli 2009 18:07:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iin bilang,
ada tempat namanya BAKMI RAOS,
di Jl. Kartini (perempatan McD),
yang jualan Mie n Chinese Food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Uenakkkk pollll.......bakmi nya enak, bakso nya enak.......Kalo ke sana, ajak aku yach....
Dikirim pada Senin, 15 Juni 2009 15:06:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Farida dan bambang bilang,
ada tempat namanya Mie leeker,
di Jln.proklamasi 67 gresik,
yang jualan Mie ayam dan bakso .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Aq nggak akan bilang muluk2 kalo km gak nyoba...skali nyoba pasti ketagihan. Mienya pake kecambah,tambh segar. Smua dr bhn pilihan,tepung untk mie asli dr BOGASARI. Gak ada d gresik selain di mie leeker...bakso alias pentolnya dg campuran tepung 2ons menambah rasa daging.anti borak,formalin...dsb. bedakan dg y laen... Tempatnya bersih,dijamin deh pasti ketagihan...jg nrima pesanan lho.dianter pula... Cb aja...di MIE LEEKER jln.proklamasi gresik. Ingat hanya org yg punya ties yg bs ngerasakan MANTAp nya
Dikirim pada Senin, 04 Mei 2009 18:05:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Farida dan bambang bilang,
ada tempat namanya Mie leeker,
di Jln.proklamasi 67 gresik,
yang jualan Mie ayam dan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Aq nggak akan bilang muluk2 kalo km gak nyoba...skali nyoba pasti ketagihan. Mienya pake kecambah,tambh segar. Smua dr bhn pilihan,tepung untk mie asli dr BOGASARI. Gak ada d gresik selain di mie leeker...bakso alias pentolnya dg campuran tepung 2ons menambah rasa daging.bedakan dg y laen... Tempatnya bersih,dijamin deh pasti ketagihan...jg nrima pesanan lho.dianter pula... Cb aja...di MIE LEEKER jln.proklamasi gresik.
Dikirim pada Senin, 04 Mei 2009 18:05:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aria bilang,
ada tempat namanya PENTOLSWIP,
di Daerah GKB Gresik,
yang jualan pentol.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rombongnya Unik..Dan rasanya Yummiiii.....Harga cmn Rp.200.Sayangnya adanya mash di Gresik...
Dikirim pada Jumat, 27 Maret 2009 20:03:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iskandar bilang,
ada tempat namanya mie ayam ceker,
di ruko GKA, pintu masuk perum.GKA. sebelah univ. muhammadiyah,
yang jualan mie ayam ceker.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wow, baru kali ini ketemu mie ayam yang rasanya nyambung. baik rasa mie, ayam dan saosnya enak banget. apalagi cekernya empuk. kayaknya khas jawa barat, harganya rp. 5000,- seporsi. mantaps rek..
Dikirim pada Rabu, 25 Maret 2009 00:03:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kang muh bilang,
ada tempat namanya Bakso Unyil,
di Arae Parkir belakang RS Petro,
yang jualan bakso unyil.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ngak usah banyak komentar silahkan saja dicoba
Dikirim pada Rabu, 14 Januari 2009 17:01:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cholis bilang,
ada tempat namanya bakso/mie ayam benar2 ueeenak mantab,
di Jl. raya manyar depan polsek manyar,
yang jualan mie ayam dan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di Tempat ini bener bener rame yang beli sampai sampai tempatnya gak muat, karena bakso dan mie ayam nya memang mantab enaakkk tenan, tempatnya di jalan raya manyar depan polsek manyar.kalau jam 20.00 biasanya sudah habis,kalau gak percaya coba mampir.
Dikirim pada Rabu, 12 November 2008 20:11:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wantop bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Lekker,
di Jl Proklamasi kiri jalan..pertigaan pasar senggol belok kiri setelah depot sumatera.,
yang jualan Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie Ayam paling enak yang kutemui di gresik setelah nyoba berbagai warung mie ayam. ini adalah mie ayam solo rasanya sangat pas ditambah pentol bakso. agak sedikit modifikasi karena ditambah tauge. kalo makan mie ayam ini pake minum es teh sangat nikmat sekali dijamin nambah deh...
Dikirim pada Senin, 08 September 2008 01:09:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tittie bilang,
ada tempat namanya Depot Sundari,
di Jl Usman Sadar,
yang jualan Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dulu letaknya di dekat simpang lima Petro, sekarang pindah di Jl. Usman Sadar, pangsitnya enak banget, variannya lumayan lah, nasi empalnya juga enak, tapi tergantung harinya.. Jadi jangan salah hari, tapi nggak bakal nyesel deh
Dikirim pada Rabu, 09 Mei 2007 16:05:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

maya bilang,
ada tempat namanya Pangsit Mie 3 Putra,
di Jl Pangsud depan Swalayan Nanda,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pangsit Mie ini rasanya uenak banged, murah meriah makanya pasti ngantri belinya. Buka mulai jan 5 sore paling ga sampe jam 9 dah tutup
Dikirim pada Jumat, 21 Juli 2006 18:07:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gustri bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Simpang Lima Petro,
di Simpang lima Petro,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak...dijamin halal.
Dikirim pada Selasa, 16 Mei 2006 19:05:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hasan Basri bilang,
ada tempat namanya Mie Pangsit Sakiem,
yang jualan Mie Pangsit Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buat yang suka mie pangsit, bisa nyoba mie yang satu ini, Mie nya unik berbentuk pipih agak lebar, daging ayamnya nya berbentuk kotak-kotak putih (tanpa kecap) pangsitnya lembut, dan yang penting rasanya man ... mantap !!!! sekalian sambil minum es temulawak yang seger untuk ngilangin hawa panas kota Gresik, letaknya di pertigaan jalan karangturi dengan jalan MH thamrin
Dikirim pada Jumat, 14 Oktober 2005 14:10:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Gresik | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam