Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Indonesia di Gresik
Sampai saat ini, semuanya ada 17 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Gresik | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Jeng Ifos bilang,
ada tempat namanya Rawon Pak Di Pojok,
di Pojok, depan Makam Pojok, sebelah barat Ramayana,
yang jualan Nasi Rawon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rawon Pak Di emang legendaris.. berdiri sejak tahun 1955, berbagai lapisan masyarakat di Kota Pudak pernah merasakan nikmatnya menyantap rawon di warung Pak Di, terutama disantap dalam keadaan masih mengepul ditemani secangkir teh hangat di pagi hari... Ciri khas warung ini ialah tidak disediakan kertas tissue sama sekali, hanya serbet beberapa biji yang diletakkan di beberapa lokasi. Menyantap sepiring nasi rawon tidak lengkap tanpa ditemani sebutir telor asin, sepotong tempe goreng dan krupuk kriting...Plus sambal kecap... Nikmat disantap saat sarapan............
Dikirim pada Rabu, 24 Oktober 2012 18:10:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adhityo bilang,
ada tempat namanya Usus Bu Jilah,
di Nyi Ageng Arem - Arem,tepatnya belakang kantor awing(songkok)/kelurahan pekelingan,
yang jualan usus,kepala,ceker,leher,sayap ayam bumbu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menurutku bagi penggemar ayam terutama(kepala,ceker,leher,sayap,usus)silahkan mampir dijamin bakal ketagihan......
ada biasa juga ada pedas....
buka dari jam 08.00 s/d 16.00 WIB
Dikirim pada Minggu, 12 Agustus 2012 20:08:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aya bilang,
ada tempat namanya Depot Bu Marjani,
di Jl. Nyai Ageng Pinatih,
yang jualan Nasi Krawu, Semur, Bali Belut, Sayur Menir.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi krawu komplit (plus semur dan bali)nya mantap. Tp yg paling oke menurutku, sayur menirnya. Ini semacam sayur bening, tapi pake sedikit beras di bumbunya. Sayurnya dicacah kecil2, dan dimasak pas, ngga blenyek. Harganya damai..lebih damai lg kl km bisa bahasa madura. Hehehe
Dikirim pada Selasa, 28 Pebruari 2012 22:02:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

M.MUNARI bilang,
ada tempat namanya WARUNG BUK TIPAH,
di TPI Lumpur JL Sindujoyo - Lumpur Gresik
(Belokan Jl Sindujoyo) arah masuk ke TPI Lumpur

Setelah Toko Bandeng Ibu Muzayanah yang terkenal itu.,
yang jualan Sembilang, Bandeng Kelo Kuning, Gurami Bakar, Bandeng Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masalah Rasa Tidak usah ditanya, dan HARGANYA TERKENAL MURAH MERIAH

Masakan disini kebanyakan dibungkus untuk dibawa pulang walaupun bisa dimakan ditempat.

Menyediakan:

Gurami Bakar
Bandeng Bakar
Sembilang Kelo Kuning
Bamdeng Kelo Kuning
Telor Ikan (Caviar istilah inggrisnya)
Asam-asam Bandeng
Krengsengan
Dikirim pada Senin, 30 Januari 2012 09:01:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

M.MUNARI bilang,
ada tempat namanya NASI LODHO MBAK IIN,
di Depan Jl Tanjung Wira (perempatan Jl Kalimantan) GKB hadap utara. Atau jkalau pesan bisa ke Rumahnya Langsung Jl Bali GKB Gresik,,
yang jualan Nasi Lodho Khas Trenggalek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi Lodho khas Trenggalek, dimana ayamnya adalah ayam kampung yang sebelum direbus dipanggang terlebih dahulu..

Makyuss Murah meriah
Dikirim pada Senin, 30 Januari 2012 00:01:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bu Hartik bilang,
ada tempat namanya Warung Sego Sambel,
di jln panglima sudirman sebelah nanda swalayan,
yang jualan soto kikil spesial dan sego sambel tempe tahu mujaer lele bandeng goreng bandeng presto ikan asin ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Murah dan mantap dijamin halal
Dikirim pada Jumat, 22 April 2011 15:04:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wishnu bilang,
ada tempat namanya LONTONG OPOR Pongangan,
di Jl. Beton XI/11.
Perumahan Pongangan Indah.,
yang jualan Lontong Opor dan Gudeg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...LONTONG OPOR Pongangan menyediakan menu sarapan yang nikmat. Sangat cocok sebagai menu pembuka aktivitas Anda di pagi hari. Buka jam 06.00 WIB s/d 13.15 WIB.

LONTONG OPOR Pongangan menyajikan dua menu spesial, yaitu:
- Lontong Opor
- Gudeg

Keduanya memberikan cita rasa yang khas, nikmat, dan akan membuat kangen untuk terus mencicipi lagi bagi yang pernah merasakan.
Dikirim pada Senin, 21 Maret 2011 17:03:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hendra Suseno bilang,
ada tempat namanya Serba Belut,
di GKB, di deket pintu masuk GKB yang ke arah Manyar.,
yang jualan serba Beluttt.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tampatnya kecil, tapi nyaman dan cozy...
Sangat wajib buat di coba.
Disini jual menu serba belut. Ada belut goreng....
Nama menu pastinya saya lupa, tapi coba menu yang pertama...
sangat mantap....

Kurangnya mungkin di Belutnya.
Belutnya bukan belut dari sawah, tapi peliharaan. Jadi kurang gurih rasanya....
Dikirim pada Jumat, 19 Maret 2010 01:03:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sari bilang,
ada tempat namanya DEPOT LABAIK,
di Jl. Roomo Kalisari, mau masuk gerbag tol Gresik-Surabaya. Well, i'm not so sure daerah ini masuk kawasan Grs or Sby..:),
yang jualan Nasi campur, Asem2 ikan, Otak2, Ayam dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Biasanya klo aku mo main ke sby hari sabtu pagi, pasti mampir dulu ke depot ini. Disana menyediakan aneka masakan indo siap saji. Jadi, begitu dateng kita langsung nimbrung ke penjualnya, trus milih2 lauk yang kita suka. Nih beberapa menu yang disediakan :
- Asem-asem bandeng
- Otak2 ikan bandeng
- Gurami/mujaer bumbu
- Krengsengan lidah sapi
- Lapis daging sapi
- aneka sayur (sop, lodeh, bayam dll)
- Jerohan ayam yang dibumbu pedas...de el el
Well, depot ini bisa jadi alternatif yang OK untuk pengendara kendaraan jarak jauh dari arah pantura menuju surabaya. Murah (banget), Bersih and rasanya dijamin ENAK.
Dikirim pada Selasa, 14 Oktober 2008 18:10:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indah bilang,
ada tempat namanya warung apung,
di jln. RA Kartini,
yang jualan ikan bakar.
Katanya sih, ...tempatnya asyik,makananya uenak bgt,apalagi gurami bakarna...aajiiib..
Dikirim pada Sabtu, 07 Juni 2008 18:06:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Gresik | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam