Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Martabak di Gresik
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Gresik | Kembali ke depan



asty bilang,
ada tempat namanya martabak usus mbak tie,
di jln. Hakim kayat,
yang jualan martabak usus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabak usus ini makanan khas gresik lho.isinya ada bihun,cacahan wortel and usus ayam.digorengnya pake minyak gajih ( lemak sapi )n digoreng kering. jualanya pake gerobak gitu tp yang beli ngantri booo....biasanya jualannya malem aja.murah kok cuma 1500 perak.emang sih nih martabak padet ma kolesterol n lemak, tapi uenaknya itu lho yang bikin ketagihan and ngangenin.jualanya di jl. Hakim Kayat, kalo dari alun2 gresik sebelah kananya.cobain deh n bandingin rasanya dengan martabak yang lain....selain martabak juga ada rujak buah yg enak juga lho.
Dikirim pada Senin, 24 September 2007 21:09:02 nilai: 7,7/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gembil bilang,
ada tempat namanya Martabak ALIM,
di Pangsud deket perlintasan KA..dari Surabaya sebelah kanan dan di GKB,
yang jualan Martabak & Terang Bulan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sekali dicoba pengennya nyoba lain. Martabak en Terang Bulannya maknyuuus..ditambah menu yang inovatif dg berbagai rasa. Coba aja Martabak Tuna...dijamin ngiler2 en pgn nambah terrus..ada juga martabak unyil (martabak manis=terang bulan)..harga mulai 4ribu. Cobaen tah rek!
Dikirim pada Minggu, 05 Juli 2009 13:07:47 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Diaz bilang,
ada tempat namanya Martabak Dua Putra,
di Jalan Wahidin Sudiro Husodo, seberang Mahardika Fuji Film,
yang jualan Martabak, Terang Bulan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sudah jadi tempat langganan sejak jaman SD sampe sekarang udah kerja di luar pulau, tiap kali pulang pasti mampir kesini.
Martabaknya maknyuss, bisa milih mau pake telor ayam ato telor bebek. Isinya penuh, telor, daging, sayur nya kerasa semua. Kulitnya juga kriuk2..
Terang bulannya mantap, isinya macem2 ada coklat, keju, kacang, ketan hitam, campur juga boleh.
Apalagi kalo dimakan pas anget, jos gandhosss!!
Harga bersahabat, dan yg jualan juga ramah.
Dikirim pada Selasa, 10 September 2013 01:09:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jeng Ifos bilang,
ada tempat namanya Martabak Gresik, Karangpoh,
di Jl. Abdul Karim,
yang jualan Martabak daging.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak Gresik adalah salah satu contoh hidangan klasik kota pudak. Tidak jauh beda dengan martabak di tempat lain, namun martabak disini sarat dengan tambahan bumbu dan rempah2 yang misteris yang bikin kita ketagihan. Belum lagi bahan daging yang dipakai adalah daging iga sapi yang terkenal dengan kekenyalan dan keempukannya & dipotong kecil2...Harganya juga cukup terjangkau.. Ada pilihan harga (14rb, 21rb, and 27rb), tergantung jumlah telur bebek yang dipakai....
Dikirim pada Senin, 31 Oktober 2011 19:10:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kokom bilang,
ada tempat namanya martabak mbak ti,
di daerah tratee dpn masjid,,
yang jualan martabak mie dan usus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...disna martabaknya uenak bgt, apalagi petisnya beda dari petis2 yang lain....buka setiap hri jam 5 sore smpe habisss.....buruan datang......
Dikirim pada Kamis, 14 Juli 2011 02:07:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

billy bilang,
ada tempat namanya Martabak "MERCON" GKB,
di Jl. Lamongan No. 24 GKB Gresik ( Depan ALFAMIDI lebih kurang 100 meter },
yang jualan Martabak khas Gresik.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di GKB ada tempat yang namanya Martabak "MERCON" GKB. Tempat jualannya di Jl. Lamongan No. 24 GKB Gresik ( Depan ALFAMIDI lebih kurang 100 meter ). Soal rasa...? Pasti beda dengan yang lain, dengan cita rasa yang khas pedas pas di lidah. Ayo..., cepat buktikan. Tersedia aneka macam jenis/variant, yaitu : Martabak Bihun, Martabak Tahu, Martabak Usus, Martabak Cecek, Martabak Abon, Martabak Sosis.
101% HALAL, RASANYA...??? PAK NYUUUSSS...!!!
Dikirim pada Kamis, 10 Pebruari 2011 02:02:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rudianto bilang,
ada tempat namanya Martabak "MERCON" GKB,
di Jl.Lamongan no. 24 GKB Gresik,
Katanya sih, ...Di GKB ada martabak usus khas Gresik, namanya Martabak
"MERCON" GKB. Tempat jualannya di Jl. Lamongan No, 24 GKB Gresik. Soal rasa? Memang beda dengan yang lain, dengan cita rasa yang khas pedas pas di lidah. Ayo.... cepat buktikan ...!
Tersedia aneka macam jenis/variant. yaitu : Martabak Bihun, Martabak Tahu, Martabak Usus, Martabak Cecek, Martabak Abon, Martabak Sosis.
Dikirim pada Senin, 07 Pebruari 2011 02:02:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nana bilang,
ada tempat namanya Martabak Tegal Jaya,
di Jl. Dr. Sutomo,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak daging yahuuud abisss...

harga paket
A. 20000
B. 25000
C. 30000
D. 35000

cobain aja
Dikirim pada Jumat, 21 November 2008 16:11:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Gresik | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam