Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lotek/Pecel/Gado-gado di Gresik
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Gresik | Kembali ke depan



Tripan bilang,
ada tempat di PECEL PINCUK PONDOK PERMATA SUCI Jl Raya Berlian Biru no 24 Gresik ,
yang jualan Pecel dan masakan jawa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa masakannya khas apa lagi pecelnya mantabbbb banget kata orang" pedasnya pas dan yang jual bilang pecel ala Gresik. Lokasinya dekat menara eiffel dan Telaga Swanlike jadi pas untuk jalan"
Dikirim pada Kamis, 08 Mei 2014 17:05:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

titis bilang,
ada tempat namanya gado2 bu nani,
di Jalan RA kartini samping panin bank,
yang jualan gado2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sih kecil, tidak seperti depot tempat makan karena tenmpatnya nyempil pas di samping panin bank jalan RA kartini, menurutq ini gado2 paling enak se gresik. Bumbunya sdh pedas, dan campuran bumbunya pure kacang tanpa campura kanji atau tepung. Potongan sayurannya besar2, potongan kentangnya khas pakai pisau bergerigi jadi potongan kentanya seperti chitato tapi tebal.
Dikirim pada Minggu, 08 April 2012 18:04:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

M.MUNARI bilang,
ada tempat namanya Pecel Lesehan JL Kalimantan GKB,
di Lesehan Sebelah ATM BNI dan Sebelah Babby Shop
JL Kalimantan GKB,
yang jualan Pecel Khas Madiun.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buka hanya malam setelah jam 18:00 s/d jam 20:30.

Menu Spesial Pecel dengan daun Turi dan daun Kenikir (untuk obat).

Harga perporsi Rp. 7000,-
Dikirim pada Senin, 30 Januari 2012 00:01:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jeng Ifos bilang,
ada tempat namanya Gado Gado Kartini,
di Jl. dr. Soetomo atau Pujasera Joglo Petrokimia,
yang jualan gado-gado.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gado-gado di tempat ini lain daripada yang lain.. bumbunya tanpa dikasih sambal udah pedas abiz... dulunya berlokasi di Jl. Kartini, trus pindah ke jl. dr. Soetomo and cabangnya di pujasera Petrokimia...Bumbu gado-gadonya gurih, ada campuran rasa manis, and lebih kental daripada yang lain...kalo mo dibawa pulang, dibungkus pake daun pisang...mmmmmmm.... sekali coba, anda akan kembali lagi.....
Dikirim pada Senin, 31 Oktober 2011 14:10:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Farid Afyudin bilang,
ada tempat namanya Gado-Gado Bu Umi,
di Depan Pasat Sembayat
Jl. Depan Pasar Sembayat,
yang jualan Gado Gado.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dijamin NAGIH!!!!!!
Dikirim pada Minggu, 02 Oktober 2011 16:10:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sari bilang,
ada tempat namanya Pecel Kanigoro,
di Pasar senggol Jl. Arif Rahman Hakim. Tempatnya rada pojok sebelahnya warung ikan bakar,
yang jualan Nasi Pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nih PECEL paling TEOPE BGT di seantero Gresik. Rasa bumbunya tu beda, gak sama ma pecel pada umumnya. GURIH and agak ASIN. jadi GAK bikin ENEG klo makan 2 porsi..hehehe.
Sayurnya SEGER, FRESH n dijamin bukan sayur yang nginep.
Yang ISTIMEWA, selain bisa pilih2 LAUK (tahu-tempe bacem, ayam, empal, jerohan dll), kita juga bisa pilih pelengkapnya. Mau PEYEK ato KRUPUK beras. Harganya murah, satu porsi pecel ga pake lauk sekitar 4rb-an. Awas jangan dateng kemaleman, bisa2 gak kebagian. coz, jam 7 kadang2 sudah abis. Wanna Try??
Dikirim pada Selasa, 14 Oktober 2008 18:10:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

GUNTUR bilang,
ada tempat namanya depot,
di joglo k3pg
jl.a.yani gresik,
yang jualan pecel madiun,asem-asem balungan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pecel madiunnya lumayan enak,dan kelihatannya di gresik belum ada yang mempunyai rasa senikmat ini.apalagi asem-asem balungan-nya seger banget cocok buat makan siang pas lagi jam istirahat, coba dech kesana pasti ketagihan apalagi harganya juga pas untuk kantong kita, hanya 5ribu per porsi.
Dikirim pada Selasa, 08 April 2008 19:04:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tita bilang,
ada tempat namanya pecel rel sepur,
di Jl. Panglima Sudirman, gang sebelahnya rel kereta api
sebelah kanan jalan kalo dari arah veteran,
yang jualan Nasi Pecel.
Katanya sih, ...Aku ga tau nama warungnya apa,
tapi tuh warung jual nasi pecel tumpang yang paling yummy
cocok buat penggemar pecel asli (cuma sayur, nasi dan peyek)
sayurnya lengkap pake bunga turi, lamtoro, pokoknya
yang jarang ditemui di warung pecel kebanyakan

Bumbunya .... pedes banget tapi enak banget
(aku yang ga doyan pedes aja sampe bikin pengecualian
buat pecel yang satu ini)

Trus peyeknya ... tebel tapi renyah

warungnya juga bersih koq

keseluruhan ... ok's banget deh
Dikirim pada Sabtu, 05 Mei 2007 18:05:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Gresik | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam