Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ketoprak/Kupat Tahu/Lontong Kari di Gresik
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Gresik | Kembali ke depan



Jeng Ifos bilang,
ada tempat namanya Ketoprak GKB,
di Jl. Kalimantan Gresik Kota Baru (depan Optik Nusa),
yang jualan Ketoprak Only.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warga Gresik yang hobi menyantap ketoprak bisa coba ketoprak pinggir jalan Kalimantan depan Optik Nusa. Bumbunya bisa disetting sesuai dengan selera (tidak pedas, sedang atau sangat pedas). Per porsi 6 ribu perak, gak bikin kantong kering. Bumbunya manis gurih dengan tambahan bawang putih yang banyak banget... Plus taburan bihun lembut yang menggugah selera... Dijamin tidak mengecewakan......
Dikirim pada Rabu, 24 Oktober 2012 18:10:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jeng Ifos bilang,
ada tempat namanya Lontong Mie Pasar Gresik,
di Pasar Kota Gresik, Jl. Samanhudi,
yang jualan Lontong Mie, Kolak campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dibawah tangga menuju lantai 2 pasar kota Gresik terdapat penjual lontong mie plus kolak campur (pisang,singkong, and labu). Per porsi dijamin gak bikin kantong kering, cuma 6rb rupiah (lontong mie) dan 5rb (kolak). Lontong mie terdiri dari lontong yang dipotong kecil2, tahu goreng potong kecil, disiram mie kuah yang didalamnya udah ada udang kecil2. Yang bikin maknyuz adalah petis udang (plus tambahan cabe rawit) yang langsung diulek di piring.. bikin tambah mantap dan lazissss.....
Dikirim pada Senin, 31 Oktober 2011 20:10:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

EBID bilang,
ada tempat namanya Sego (Nasi) Rumoh,
yang jualan Nasi + bubur.
Katanya sih, ...Bingung aku nentuin kategori... Kagak ada yang cocok... Makanan ini adalah nasi/lontong, diatasnya biasa dikasih krupuk/kangkung kemudian ditutup dengan adonan seperti bubur... Biasa nongkrong pas pagi hari di dekat ujung "KALI TUTUP" atau pasar... Kalo malam disitu juga ada Nasi Goreng paling enak sak donyo...
Dikirim pada Senin, 14 April 2008 00:04:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fais bilang,
ada tempat namanya Tahu Tek Cak/Pak Din,
di Jln Akim Kayat 7D (2 gang sebelum SD Sukorame dari arah utara),
yang jualan Tahu Tek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tahu Tek Cak/Pak Din merupakan Tahu Tek yang telah terkenal di kalangan masyarakat Sukorame, Gresik.
Tahu Tek yan telah beredar di masyarakat sejak tahun 90'an ini memiliki cita rasa yang sangat nikmat.
Menurut pembeli yang pernah merasakannya, sangat sulit untuk menemukan cita rasa seperti Tahu Tek Pak Din, yan terkenal enak ini, meskipun samapai sekaran hanya dijual menggunakan gerobak keliling ini, cita rasanya tetap terjaga.
Bagi pembeli yang pernah merasakannya, pasti tidak akan mau lagi mencoba tahu tek sembarangan di tempat lain.
Dari cerita penjualnnya, Tahu Tek ini dibuat dan diraik dari bahan-bahan pilihan terbaik dan menjaga kualitas bahnnya, sehingga cita rasa yang dihasilkan tidak pernah berubah.
Harga yang ditawarkan pun tidak lah mahal, hanya 6000 rupiah untuk TahuTek biasa dan 8000 rupiah untuk tahu tek telor.
sekali mencoba bersiaplah untuk ketagihan.
ingat tahu Tek, ingat tahu tek Cak/Pak Din, Sukorame Gresik.
Bagi yang kesulitan mendapatkan tempatnya, dapat bertanya masyarakat sekitar SDN Sukorame yang telah mengetahui kelezatan Tahu Tek Cak/Pak Din
Dikirim pada Minggu, 15 Pebruari 2015 21:02:35 nilai: 6,9/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Gresik | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam