Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bebek di Gresik
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Gresik | Kembali ke depan



Sari bilang,
ada tempat namanya Bebek Rahayu,
di Jl. Gubernur Suryo, Gresik,
yang jualan Bebek, Ayam, Jerohan dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung ini menyediakan nasi bebek dengan cita rasa khas banget. Potongan bebeknya sih kecil-kecil. tapi,itu yang bikin istimewa, kita makannya gak perlu susah-susah. Rasa bumbunya manis, asem, gurih meresap banget sampai ke tulang2nya. Untuk sambel, pedesnya pas banget lidah orang gresik. Harganya sih lumayan alias gak murah tapi gak mahal. Worthed kok (sekitar 8rb per porsi). Cobain deh, pasti bakal pengen terus.
Dikirim pada Selasa, 14 Oktober 2008 06:10:41 nilai: 7,7/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jeng Ifos bilang,
ada tempat namanya Nasi Bebek dan Krawu Sentolang,
di Jl. Kapten Dulasim depan gerbang pasar Sidomoro, Sentolang,
yang jualan nasi bebek, nasi krawu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo pengen nasi bebek olahan ala pulau garam, bisa coba nasi bebek di sini. Tempatnya di trotoar seberang gerbang pasar Sidomoro. Lauk bebeknya dipotong kecil2, dikasih kuah minyak gurih, plus tambahan krawu dan serundeng plus sambal petis ala nasi krawu... bikin nasi bebek yang ini lain daripada yang lain....sekali coba bikin ketagihan lagi...lagi...dan lagi...Harga jg cukup terjangkau... hanya dengan 6rb perak, perut kenyang... hati senang....
Dikirim pada Senin, 31 Oktober 2011 20:10:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Raehan bilang,
ada tempat namanya Bebek Dan Ayam Goreng Pak Ndut,
di Jl. Kalimantan No. 70 GKB Gresik 031-395670,
yang jualan Bebek dan Ayam Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya asyik buat kumpul2 temen atau keluarga, menunya oke, terasa beda dengan yang lain, bumbunya terasa sampai kedalam daging, sambalnya mantap, ada sambal korek, sambal sangan dan sambal ijo semuanya khas P Ndut, ada menu yang dibakar (bebek sangan)....pokoknya lezat, tempatnya asyik buat kongkow-kongkow
Dikirim pada Minggu, 16 Agustus 2009 20:08:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

toyet bilang,
ada tempat namanya Pecel Cak Tris,
di lapangan PPI Pongangan Indah,
yang jualan pecel lele, penyetan, ayam goreng, bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat makan pecel lele paling enak di Gresik, sambelnya top banget. bebek gorengnya juga top!
buka mulai maghrib sampai jam 9-an
Dikirim pada Jumat, 07 November 2008 20:11:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sigit Wahono bilang,
ada tempat namanya Warung Bebek Cab. Purnama,
di Belakang Mc D sesudah Alfamart Dulasim sebelum Rel Kereta dan di depan pintu masuk Perumahan BP Kulon,
yang jualan Nasi Bebek, Ayam Penyet, Ati Ampela.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rumah makan ini, tulisane cabang Bebek Purnama yang di Sidoarjo. Yang paling enak adalah tambahan toping srundeng kelapanya. Tambah gurih.. Selain sambelnya yang pas juga ada tambahan bumbu kuning yang bikin nasinya gurih dan manteb.
Harganya 6.500 - 8.000. Untuk yang di depan BP Kulon bisa nambah tempe, tahu dan terong..
Dikirim pada Senin, 20 Oktober 2008 13:10:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng,
di Warung Cak Selem arah Manyar ke Kota,
yang jualan Bebek Goreng Basah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nah ini bebek goreng enak nan empuk

Bagi yang suka bebek jangan sungkan2 untuk mampir .... soalnya enak banget ..... alias mak nyoooooooosss

Salam Penjahat .......Chandra GPK
Dikirim pada Kamis, 08 November 2007 19:11:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Gresik | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam