Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Asinan/Rujak di Gresik
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Gresik | Kembali ke depan



Davafino bilang,
ada tempat namanya Rujak Cingur Mbak endang,
di Sebelah pintu masuk gapura depan GKA,
yang jualan Rujak cingur, gado-gado, es cao, es kolak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Hemmm...dijamin capek deh kalo datang kesini kesiangan,karena pasti antrinya banyak bo'...dijamin maknyusss banget rujak cingurnya,selain porsinya banyak, terus bumbunya mantabb,harganya pun pas di kantong,ga percaya??..silakan di coba,pokoknya saya ga nanggung kalo situ sampe ketagihan... :D
Dikirim pada Rabu, 11 Agustus 2010 18:08:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bunda'nya Bagas bilang,
ada tempat namanya Rujak Cingur,
di Belakang POS Polisi GKB (Gresik Kota Baru)tenda wrn biru (klo udah ga diganti siy..) / jalanan paving tembusan dr Jl. Sumatra ke arah jalan raya, berderet dg bakso unyil-es campur GKB..,
yang jualan rujak cingur, kolak, lontong mie, es cincau.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rujak Cingur'nya manteb abisss...petis'nya nendang..potongan cingur'nya gede2...musti di coba bagi yg blm tau..
Dikirim pada Sabtu, 07 Agustus 2010 06:08:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ningsih Makassar bilang,
ada tempat namanya rujak cingur elbayu,
di dekat radio elbayu,
Katanya sih, ...Rujak cingur nya muanteep tenan.. belum ada duanya di gresik.. tapi itu 5 tahun lalu.. skrg nggak tau apa masih disana atau dah pindah
Dikirim pada Minggu, 17 Januari 2010 23:01:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sekar bilang,
ada tempat namanya rujak bu Isnati,
di pojokan pasar senggol dekat lap. tenis,
yang jualan rujak cingur .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bumbunya mlekok n cingure mantap apalagi di siram pake sedikit kuah lontong mie plus udang. cobain deh tapi bukanya agak siangan skitar jam 11an.
Dikirim pada Rabu, 08 April 2009 00:04:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hasan Basri bilang,
ada tempat namanya Rujak Cingur Yuk Piek,
yang jualan Rujak Cingur.
Katanya sih, ...Meski Rujak Cingur bukan makanan andalan kota ini tapi Gresik punya Rujak Cingur yang terkenal nama nya Rujak Cingur Yuk Piek, lokasinya di dekat pasar Gresik. bukanya Sore sampai malam jam 21:00 tapi biasanya jam 19:00 udah abis, banyak yang ngantri.. kebanyakan di bungkus..rasanya enak, cingurnnya nggak alot, komposisi kacang petisnya pas banget deh, dijamin ketagihan....oke bro and sis please try lah...
Dikirim pada Jumat, 14 Oktober 2005 19:10:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Gresik | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam