Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Warung dan Kantin di Garut
Sampai saat ini, semuanya ada 10 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Garut | Kembali ke depan



Adik bilang,
ada tempat namanya Angkringan Bundamia,
di Jl. Pahlawan 72 depan kampus STKIP Garut,
yang jualan nasi timbel, tutug oncom, nasi goreng, kwetiau, aneka jus, sop buah, mie cool, cappucino, mie ayam, baso, dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi tutugnya enak banget, manyoss terasa gurihnya. Ada sambel merah - hijau terasa nendangnya. Kl ke pemda garut mampir saja ke sana dekat ke arah kampus STKIP Garut persis depan kampus stkip belokan ke GSI. Menu lainnya timbel, kwetiau, nasi goreng aneka jus, sop buah, mie cool, mie ayam, baso.
Dikirim pada Senin, 15 Desember 2014 19:12:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fitry bilang,
ada tempat namanya Warung nasi karacak,
di Jl karacak,
yang jualan Macam-macam lauk pauk nikmat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini nih tmpat makan yg murah,enak,puas pokonya..
Mkanan kaya rolade,brbga jnis mskan ayam,daging,sayur ada dsni.. Jangan heran pas mkan siang penuhnya masya Allah.. Apalagi kalo udah lwat jam mkan siang,bnyak jnis mknan yg suka udah abis. Pkonya yg males masak apalagi,jgn lupa mmpir sini
Dikirim pada Rabu, 23 Mei 2012 23:05:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hammett bilang,
ada tempat namanya kantin pujasera dekat musaddadiyah,
di jl. cimanuk samping kantor Pajak garut,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...saya cuma dikasih tahu kakak ipar saya, dan hanya lihat selintas. tapi sekilas kantinnya cukup variatif.
Dikirim pada Jumat, 10 Oktober 2008 15:10:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ririn bilang,
ada tempat namanya warung nasi laksana,
di jln. pembangunan persis depan PEMDA KAB GARUT,
yang jualan masakan sunda.
Katanya sih, ...kalau jalan2 di sekitar pemda pasti dech mampir ke warnas laksana yang jadi ciri khasnya itu ayam gorengnya yang enak banget lain dari yang lain cobain dech pasti ketagihan.................
Dikirim pada Senin, 07 Juli 2008 18:07:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ubek bilang,
ada tempat namanya Bahan-bahan sembako dan bahan2 dapur,
di Jln.Pasar Ciawitali blok Y No 117 Garut Jabar,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak dan banyak keramaian pedagang2,di bukanya dari jam 2 malam sampai jam 2 siang teng...!bro,pokonya bahan2 yang kamu cari ada disana+harganya murah meriah lagi,khususnya bagi ibu2.palagi pelayanannya ramah dan ibu penjualnya lucu dan demplon,He!...
Dikirim pada Jumat, 02 Mei 2008 13:05:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ubek bilang,
ada tempat namanya bBahan-bahan sembako dan bahan2 dapur,
di Jln.Pasar Ciawitali blok Y No 117 Garut Jabar,
yang jualan bahan2 kebutuhan sembako.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak dan banyak keramaian pedagang2,di bukanya dari jam 2 malam sampai jam 2 siang teng...!bro,pokonya bahan2 yang kamu cari ada disana+harganya murah meriah lagi,khususnya bagi ibu2.palagi pelayanannya ramah dan ibu penjualnya lucu dan demplon,He!...
Dikirim pada Jumat, 02 Mei 2008 13:05:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wina bilang,
ada tempat namanya kantin yogya,
di toserba yogya,
yang jualan segala ada.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah udah murah enak lagi buat kalangan karyawan!!!!
dijamin Halalllll
Dikirim pada Jumat, 21 Desember 2007 19:12:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Inthan bilang,
ada tempat namanya kantin,
di di jalan siliwangi,sebelah toserba yogya,deket warung nasi ampera,
yang jualan es jablay,nasgor,baso,zupa2,sosis,kentang,pop ice dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat disana tuuu,menurutku paling ennak di garut dan terkenal banget karena rasanya dan es jablaynya itulooo maknyuuussssssss,makanya buat yang datang ke garut wajib bin hallall kesini harus lho(promosi nih)
Dikirim pada Kamis, 05 Juli 2007 19:07:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gadis bilang,
ada tempat namanya Kantin Siliwangi,
di deket pengkolan,tepatnya sebelah toserba yogya.jalan siliwangi.,
yang jualan baso,d'crepes,es jablay,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...dikantin ini minuman populernya es jablay.Isinya mulei dari macem2 buah2an,dari apel,jeruk,anggur,stoberi,dan macem2 laennya.
makanannya per 1 porsi itu paling mahal...12ribuan lah!
jadi buat yg lagi boke,makan disini aja.disini jg menjual aneka steak loh.enak!
Dikirim pada Senin, 25 Juni 2007 17:06:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hilmy bilang,
ada tempat namanya Mega Pujasera,
di Jalan Jendral Ahmad Yani, deket Asia Toserba,
yang jualan macem-macem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak banget deh buat nongkrong, tiap kali gw d Garut n ketemu pacar pasti gw ke sono. Eh, tukang ngamennya top abisss, lagu2 baru dia hapal. Bikin romantis aja deh!
Dikirim pada Jumat, 31 Oktober 2003 15:10:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Garut | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam