Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Garut
Sampai saat ini, semuanya ada 45 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Garut | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Sumi bilang,
ada tempat namanya basso mang uun,
di Hampor, dekat SD.. masuk dari gapura YPPAI,
yang jualan mie baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baso mang uun ini rasanya itu juara. Wajib nyobain deh basonya muanteeeep ditambah potongan dagingnya dan sum2 gurih...gurih... nyoy. Menurut saya setelah dicobain baso segarut, ini baso paling mantep baso sama kuahnya endol banget. Yg suka pedes pasti doyan deh soalnya rasa sm basonya itu PASS.. Yuuummmyyyu banget deh. Dari saya SD ampe saya udh gede gini rasanya poool abis ga berubah.
Dikirim pada Selasa, 09 Desember 2014 03:12:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mila bilang,
ada tempat namanya Karacak Grt,
di Jln Karacak No 24 Garut,
yang jualan Mie Baso Iga & Aneka Jus .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baso Iga Bang Zaki,selain daging Iganya yg empuk,baso acinya kenyal2 gitu deh,,tambah lg baso uratnya pokona mah Gurih2 nyoy lah emang Mantap sambelnya pedes banget pokonya,bikin ketagihan,,penasaran yu mampir.
Dikirim pada Rabu, 26 Maret 2014 03:03:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ohan bilang,
ada tempat namanya MIE AYAM 39 CAMPAKA,
di BUMI CAMPAKA INDAH BLOK 5,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya di lingkungan perumahan, namanya MIE AYAM 39 CAMPAKA. Mie ayam nya enaaak... beneran asli enak pisan euy...
Dikirim pada Kamis, 20 Maret 2014 19:03:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

astri bilang,
ada tempat namanya Mie Bakso Solmed,
di Kp.cintarama Ds.sukasenang Banyuresmi (arah ke Situ Bagendit),
yang jualan Mie ayam, Mie Bakso, Juice n es campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie ayam nya enaaaaaak skli, bumbu2 meresap di daging ayamnya. wangi serai n daun jeruk hmmmm bikin mie ayam ini rasanya paling enak menurut saya.
Kalo yg suka ceker, ada juga lho cekernya....tp sering kehabisan
Baksonya juga enak, tp saya malah lebih suka Mie Ayamnya
Dikirim pada Rabu, 22 Januari 2014 04:01:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dinda bilang,
ada tempat namanya mie ayam bu euis,
di Pengkolan cipari cibereum arah cibatu,
yang jualan mie ayam,bakso dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dicoba mie ayam bu euis yg d pengkolan cipari ya rasanya maknyusss bngett walaupun tempatnya gag d jalan raya tpi gangnya besarr dijamin KETAGIHAN
Dikirim pada Jumat, 16 Agustus 2013 21:08:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ayang bilang,
ada tempat namanya Baso ceu.euceu,
di Sukawening garut,
Katanya sih, ...Basonya enak tepatnya di depan sekolah ypi sukawening
Coba dehh , enk bgt :)
Dikirim pada Kamis, 21 Maret 2013 18:03:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fitri bilang,
ada tempat namanya baso ronyok,
di jajaran pemda garut, kios di dsbrang mat dower simlim,
yang jualan baso gede.
Katanya sih, ...pecinta baso wjib coba nih. baso daging yg dlemnya ada dging sama ati sapi cingcangnya. basonya guede gile, garing dluar enak+empuk dalemnya. kuahnya jga nendang abis, harganya? cuma 10ribuan cyn,murah pisan jeung wareg. sok cobain deh,kaga bkalan nyesel poko e
Dikirim pada Jumat, 25 Mei 2012 15:05:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lia bilang,
ada tempat namanya baso dower,
di jl.a.yani,
yang jualan mie baso yamien manis /asin,siomay .baso tahu,ceker,mie ayam.soup buah.soup buah puding.aneka minuman dan jus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...basonya halal....pilihannya ada mie kuah/yamien manis ato asin/mie ayam/siomay plus tahu.pokoknya enak bgt sampe bibir dower deh.disana juga ada soup buah dengan aneka pilihan dan rasa trus soup buah puddingnya jg trus aneka jus pokonya mantep lah....harga nya 10rb an......dijamin kantong tetep tebel keluar dari sana....tempatnya di pinggir gedung KNPI gtuh.....mampir deh kalo k garut hahahhaahha
Dikirim pada Senin, 04 April 2011 19:04:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dikdik bilang,
ada tempat namanya Baso Putra Solo Lestari,
di Jl. Raya Kadungora depan pasar lama....,
yang jualan Mie Baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah baksonya maknyus (ngepros ceuk orang sunda mah). Cobain bakso kikilnya dijamin deudeuieun (nambah lagi)....
Dikirim pada Selasa, 24 Agustus 2010 19:08:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dudi bilang,
ada tempat namanya baso mas tando kadungora,
di Depan BRI kadungora,
yang jualan Baso dan Tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokonya makyus.....tahunya enak kalau lewat kadungora mampir bukanya mulai jam 7 malam
Dikirim pada Senin, 22 Pebruari 2010 23:02:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Garut | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam