Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Garut
Sampai saat ini, semuanya ada 16 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Garut | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Risma bilang,
ada tempat namanya RM SELERA ,
di Jl.Raya Samarang No.125 deket BRI Pasirwangi pas yang mau ke Darajat,,
yang jualan ayam goreng kapung,sambel hejo .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam kampung nya enak banget,,apalagi sambelnya,,,kalo makan disitu ampe ketagihan,banyak orang yg penasaran sama sambelnya,,buruan coba ayam goreng kampung,,yg jualannya baik2,
Dikirim pada Kamis, 02 Januari 2014 23:01:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fitri bilang,
ada tempat namanya ayam goreng/bakar Rezeki,
di sebrang yomart antares, jln ahmad yani depan smpn 1 garut,
yang jualan ayam goreng/bkar nikmat .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nih wjib coba pecinta ayam. dsni mkananya djmin bersih wlaupun d tenda. sambelnya mancap abis deh,ayamnya jga gurih+kta bsa mlih sndri. kta jga bsa minta nambah sambel+lalapannya grtis kalo bt take away,kalo mkan dsana ya sepuasnya. hrganya murah pisan, ada juga sate usus,kulit,ati ampela,goreng tahu jga ada.
so cobain deh,langganan gw nih. hehe
Dikirim pada Jumat, 25 Mei 2012 15:05:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ati bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng AA Kabita,
di j. siliwangi (Pasar Ceplak),
yang jualan Ayam Goreng/Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tepatnya di pasar ceplak ada ayam Goreng AA Kabita. Ayamnya sangat enak juga ada sate usus ayam dan ati ampela. sambal kacangnya sangat enak sekali pokoknya harus makan Ayam Goreng AA Kabita ini
Dikirim pada Selasa, 27 September 2011 19:09:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aurora delta bilang,
ada tempat namanya drees on,
Dikirim pada Kamis, 31 Desember 2009 18:12:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bilang,
ada tempat yang jualan Masakan padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bagus
Dikirim pada Kamis, 09 Juli 2009 16:07:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iban bilang,
ada tempat namanya ci panas,
di jl. raya ci panas,
yang jualan tempe.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...kalo mau enak datangnya harus malam, kalo siang bakalan banyak keringat, di jamin.......!!!!!!!!
Dikirim pada Kamis, 30 April 2009 23:04:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wido bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar&Goreng JOglo,
di Ceplak ak Jl. Siliwangi yg klo malem yang bertransformasi,
yang jualan Ayam Bakar&Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wuih...mantab juga bos...dijamin salah satu yang terbaik di ceplak...kudu nyoba ok...
Dikirim pada Rabu, 11 Maret 2009 20:03:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Oean bilang,
ada tempat namanya ceplak,
di jl.siliwangi garut,
yang jualan macam-macam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kepada yg suka makan silahkan datng ke ps.ceplak di jalan siliwangi garut.makanannya macam-macam,ditanggung halal.buka jam 04 sore sampe malam.
Dikirim pada Minggu, 15 Pebruari 2009 02:02:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rafi bilang,
ada tempat namanya Jl. Guntur No 179,
Katanya sih, ...Klo udah keliling2 kota Garut jangan lupa mampir ke Jl guntur tepatnya di depan Ex Lap DLLAJR, ada AYAM TULANG LUNAK yang rasanya benar benar renyah , pas digigit tulangnya Kress... kres... kres... rasanya gurih dan nikmat nggak tersisa sedikit pun,sekalian dech dibungkus buat oleh oleh. Di tempat ini jg ada makanan jepang yg rasanya pas dg selera kita ada Beef Teriyaki, Ebi Furai, Scrim Roll dll , pokoknya anak2 sangat suka dg makanan ini krn praktis dan higienis
Dikirim pada Minggu, 04 Januari 2009 11:01:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hammett bilang,
ada tempat namanya bakso stikes nusa indah,
di depan kampus stikes dekat perumahan nusa indah,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya kurang enak tapi basonya lumayan
Dikirim pada Jumat, 10 Oktober 2008 15:10:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Garut | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam