Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Depok
Sampai saat ini, semuanya ada 45 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Budi bilang,
ada tempat namanya Coto Makassar Daeng Naba' Cinere,
di Jl. Raya Cinere, 50 meter dari Cinere Mall. Depan Apotik Cinere Mas, atau Depan Bank BTN (ATM Batara),
yang jualan Coto Makassar, Sop Konro, Es Pisang Ijo, Es Pallubutung...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Coto Makassarnya enak banget, apalagi Sop Konronya tulang iga sapinya besar dan dagingnya banyak. Menurut saya lebih enak dari punya Daeng Maming atau Daeng Tata yang di Casablanca. Ini rasanya sangat Khas, bumbunya banyak. Harganya juga lebih murah dibandingkan yang lainnya.
Dikirim pada Senin, 23 Mei 2005 18:05:03 nilai: 7,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

QQ bilang,
ada tempat namanya Dua Rasa,
di Jl. Raya Bogor Km 37 (samping Percetakan Trisakti),
yang jualan Soto Daging, Soto Ayam Kriuk, Mie Ayam, Yamien.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya Beda dari yang lain rasanya, pokoknya gak nyesel makan di DUA RASA, berkali-kali makan soto ayam baru kali ada soto yang rasanya enak, silahkan di coba Menu makanannya setau ane menunya :
Mie Ayam, Yamien, Tahu Kok, Soto Ayam Kriuk, Soto Daging< Soto Babat dll
Dikirim pada Senin, 21 September 2015 17:09:58 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Darma Ananda Putra bilang,
ada tempat namanya Sop kaki BANG BEWOK,
di Jl. Raya Pitara, Depok,
yang jualan Sop kaki.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini salahsatu Sop kaki langganan saya di Depok. Letaknya di Jalanm Pitara Raya dan gak begitu jauh dari SMA BINTARA & PSKD. Untuk harga sih standar, kemusian untuk rasa lumayan enak, kuah santan/susu-nya tidak terlalu kental namun tetap berasa gurih dan tidak bikin eneg.

Well patut dicoba
Dikirim pada Kamis, 16 Oktober 2014 20:10:15 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bang Fajrul bilang,
ada tempat namanya Soto Betawi Bang Fajrul,
di Jl. Prof. Lafran Pane RTM, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok
(Depan Indomaret, Perumahan Griya Tugu Asri),
yang jualan Soto Betawi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo mau cari Soto Betawi di Depok yang enak cuma di Soto Betawo Bang Fajrul ini. Menunya lengkap dan mewah harganya Murah. Pas buat kantong mahasiswa. Cuma Rp 13.000 per porsi. Ada Soto Daging, Kepala sapi, kaki sapi, sumsum, paru, kikil. dicampur juga bisa. Kalo ke Depok Gak mampir ke soto betawi Bang Fajrul, bakalan nyesel dech seumur-umur.
Dikirim pada Kamis, 26 Desember 2013 01:12:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dedi_Athenk bilang,
ada tempat namanya Cafe Sederhana Zainudin,
di Jl. Kp. utan jaya citayam samping klinik H. Sayuti atau samping ALFAmart dket Stasiun Citayam.,
yang jualan Soto Ayam, Soto Mie, Soto Babat, Pecel Ayam Lengkap, Aneka Juice dan Sop Buah Dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...untuk rasa semua soto - soto nya itu MAKNYUSSSS Buanggetttt .. apalagi di tambah sama sop buah atau Juice Melon. Ajibbb banget Bikin ketagihan dan Pecel nya juga sambel nya ini mantapp banget ,, buat yg selera pedes pasti ketagihan dan yg gak suka pedes bisa di atur di lokasi.

saya ajah udah langganan di cafe itu. coba ajah tanya dahh sama semua penjual dan pelayannya.

nama penjual nya ibu Zainabun.
Dikirim pada Minggu, 25 Agustus 2013 19:08:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ari bilang,
ada tempat namanya Ciherang Tapos Depok,
di MC Kuliner di JL.Ciherang Tapos Depok Dpn Perumahan Ciherang Indah Regensi,
yang jualan Soto Sokarja.
Katanya sih, ...Uiih,,,,mantap Bro
Abis makan soto di daerah cimanggis tepatnya Jl.Ciherang dpn komp Ciherang Indah Regensi sotonya ga pakai santan kuahnya enak mantap dan dagingnya itu loh yang empuk banget pokoke rugi ga coba yang satu ini,,,,,buruan kesana biasanya jam 3 sore udah habis.
Dikirim pada Rabu, 29 Mei 2013 19:05:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

YAYAN bilang,
ada tempat namanya soto haji odeng,
di Jl Radar Auri Kp Tipar Raya Rt05/09 NO 67 Cimanggis - Depok,
yang jualan Soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mau rekomen yang suka bgt sama soto betawi, coba dateng ke tempat Soto Haji Odeng, kuah sotonya yang gurih, dan yang special disini ayamnya 1 potong yummyyyyyyy......
kalau mau dateng sebelum jam12 karena biasanya jam12 soto disini sudah habis di serbuuuuu...
Dikirim pada Selasa, 19 Maret 2013 19:03:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

NOVA bilang,
ada tempat namanya SOTO KERATON,
di PINTU GERBANG MASUK PERUM JATIJAJAR, FOOD COURT JATIJAJAR, SAMPING BAKSO SINYO,
yang jualan SOTO AYAM KERATON & SOTO BETAWI.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di pintu gerbang perum Jatijajar samping bakso Sinyo ada Food Court baru yang menjajakan berbagai macam makanan yang serba ada, tinggal kamu pilih, salah satunya adalah SOTO KERATON yang menjual SOTO AYAM dan SOTO BETAWI.
WOW....... begitu saya cobain soto ayamnya rasanya Mantaaaab banget beda sama soto ayam biasanya, ayamnya banyak, kuahnya mantep banget deh, apalagi soto betawinya rasanya gurih dagingnya empuk.Klau kamu mau makan yang panas, enak dan sesuai kantong tipis, ya disini tempatnya BBM(Benar-Benar Murah). Klau mau pesen untuk acara arisan, khitanan, pernikahan, dll. juga bisa order ke no . 02144787015 (Ibu Yani)
Dikirim pada Kamis, 28 Juni 2012 13:06:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

widya bilang,
ada tempat namanya rumah makan aji odeng,
di jl. radar auri kp. tipar rt 05 / 09
cimanggis depok no. 67
deket gedung serbaguna GUMILANG,
yang jualan soto, ayam bakr.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...klo yang suka dengan soto betawi kudu wajib mampir kemari, cuma dengan harga 8.000 loe dah bisa ngerasain soto dan 1 piring nasi...dan yang paling mantabbb ayamnya 1 potong gan!!!dan ga cuma sotonya yang mantabbbbbbbbb,ayam bakarnya juga wajib di coba.......klo mau kemari jangan lebih dari jam 1 siang so' pasti loe dah kehabisan.....
Dikirim pada Minggu, 08 Januari 2012 01:01:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ajie bilang,
ada tempat namanya Mampang Sawangan Depok,
di Jln Raya sawangan, Pas mampang masjid,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wiiiih soto yang ada di Sawangan tepatnya di daerah mampang masjid uwenak Tenan Booo...
Namanya Soto Bogor Kang Asep, Rasanya bikin nendang bRo...
dijamin bikin Lo smua ketagihan deh..
kLo mau Tau Dateng aj Dari terminal Depok naik angkot 110 jurusan cinere, Turun pas belokan mampang masjid, tanyain deh ama orang2 yang ada disiTu Soto Bogor Kang Asep, smua orang pada tau, cz smuanya sudah merasakan keLezatan Rasanya..
Jangan ampe kaga nyoba Lho..
uWenak..MantaB n dijamin bikin ketagihan...
Dikirim pada Senin, 29 November 2010 15:11:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam