Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Roti Bakar di Depok
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan



andre bilang,
ada tempat namanya Roti Bakar InToast Cimanggi,
di My Foodcourt di Mall Cimanggis Square (Hypermart/Matahari) Lantai II Depan Pasar PAL Jl. Raya Bogor,
yang jualan Roti bakar, pisang bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat yang sangat nyaman, Rotinya lembut dan enak, apalagi penampilan yang unik dan tidak membosankan karena banyak pilihan..kayaknya baru kali ini nemuin roti bakar dengan topping yg lucu lucu..enak..top markotop deh..
Dikirim pada Senin, 21 Mei 2012 20:05:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

akang adi bilang,
ada tempat namanya roti bakar,
di jln pengasinan pintu bsi2 dkat alfamar...,
yang jualan toti bakar khas bandung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mantap, sedap, bergizi pokoknya enan bangeeeeeet deeh...??sekali coba pasti ketagihan hmmm??
Dikirim pada Jumat, 10 Pebruari 2012 22:02:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ninis bilang,
ada tempat namanya Warkop DUDUNG,
di Belakang Restoran Padang Siang Malam - Margonda Depok,
yang jualan Roti Bakar, Indomie, Capucino, Gorengan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini warkop andalan anak kost sekitar margonda. Paling top indomie goreng plus kornet yang dicampur keju+telor, MANTAP. Ditambah lagi es capucino yang cihuy abizzzzz.....
Kalo malem penuhnya luarr biasa....
met mencoba :))
Dikirim pada Senin, 11 Juni 2007 13:06:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gocrit bilang,
ada tempat namanya Roti Bakar Genta,
di warung tenda setelah belokan yang mau ke Majapahit Depok II (Ruko Jl. Genta), persisnya depan bakso Wonogiri deretannya Indomart Genta,
yang jualan roti bakar, pisang bakar, STMJ dan sejenisnya lah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Roti bakarnya enak, garing luarnya, isinya banyak en empuk dalemnya. Pisang bakarnya juga enak kok..
Kalo lagi kedinginan minum STMJ-nya enak banget, anget di badan. Tapi kalo lagi laper berat, mending coba internetnya deh.. kornetnya banyak..
Udah gitu abangnya baek lagi, mau nongkrong rame-rame atawa berduaan lama-lama cuek aja.. ga bakalan dipelototin kok..
Dikirim pada Kamis, 01 Pebruari 2007 10:02:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pungky bilang,
ada tempat namanya Elvira Cafe,
di kolam renang ceria... jln. H. Usman, pondok kukusan permai,
yang jualan roti bakar asoy.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya strategis... makanannya TOP banget. pelayannya sext bow... pokoknya bikin ketagihan deh!! bisa bikin tiap hari pengen kesana terus,,, sambil makan roti bakar bisa sambil renang. asoy deh...
Dikirim pada Selasa, 13 Desember 2005 01:12:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

acul bilang,
ada tempat namanya warkop-akang,
di belakang keluraha depan sdn beji 1,
yang jualan pancongs.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tdnya nongkrong disitu enak tp skarang banyak anak gaulnya tp makanannya tetep enak geto looh mie rebusnya enak bgt apalagi klo sama pacar gw beeeeeeeeeeeeeeeeeeee top bgt!!!!
Dikirim pada Sabtu, 15 Oktober 2005 19:10:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kedai tikar bilang,
ada tempat namanya Kedai Tikar,
di Jl. Margonda Raya No 12 dekat kampus BSI,
yang jualan Roti Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya asyik buat nongkrong anak muda, harga juga hemat, rasanya nikmat dijamin gak nyesyl deh
Dikirim pada Kamis, 14 April 2016 17:04:21 nilai: 6,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam