Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Pempek di Depok
Sampai saat ini, semuanya ada 16 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tasha bilang,
ada tempat namanya Pempek teras Indomaret Kukusan 3,
di Kukusan - Beji Depok depan mesjid AL Barokah (tembusan KUTEK UI ke Jl Koja, samping Jl Koja),
yang jualan Pempek & Siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pempek yang enak di Depok ada di Teras Indomaret Kukusan 3 depan mesjid AL Barokah (tembusan KUTEK UI ke Jl Koja, samping Jl Koja), ga jauh dari Perempatan Kukusan UI - Beji, bisa naek angkot 04 yang arah ke MININ ada di sebelah kanan.
1 porsi 10,000 pempek selamnya besar 1 buah, ato kalo yang adaan lenjer 1 porsi isi 3, ikan nya kerasa n murmer, dikasih taburan ebi sama timun, Siomay nya juga enaaakkk ikan nya kerasa, bumbunya kental kaya siomay di pesta2, 1 porsi 10,000 isi 5, bisa pake tahu/kentang/siomay, porsi juga lumayan besar, orang yang jual juga bersih, apik, dia dagang abis dzuhur jam 1-2 siang gitu baru ada ampe jam 8 maleman, cobain deh, enakkkk n murraaah cocok buat mahasiswa hehehehhee :)
Dikirim pada Jumat, 20 Juni 2014 11:06:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dini bilang,
ada tempat namanya warung barokah,
di Gg. H. Nasim No.33 RT.001/003, kel. Tugu, kec. Cimanggis ,
yang jualan pempek palembang, sosis, nugget, otak2, bakso ikan, daging burger. .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada pempek palembang murah meriah, only 3rb/pempek. Ada rasa lenjer, kapal selam, n adaan. Wlwpun adanya di gang tp ga kalah rasanya sm yg di pinggir2 jln. Di coba deh, ga akan nyesel :)
Ini alamatnya: Gg. H. Nasim No.33 RT.001/003, kel. Tugu, kec. Cimanggis, depok. Patokan gang nya ada di dpn ayam tulang lepas cimanggis. Nama warungnya "warung barokah".
Dikirim pada Senin, 27 Mei 2013 20:05:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

paijo bilang,
ada tempat namanya Pempek Komplek Pelni,
di Komplek Pelni Depok,
yang jualan Pempek & take one.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cobain dah pempek komplek pelni depok, lokasi tepatnya itu samping yang jual pulsa di komplek pelni. keknya yang jual pempek baru do'i doang deh,
gue tadinya sih gak ada interest buat kesana,
cuma berubung sering banget lewat tuh jalan, gue cobain aja tuh mpek-mpek.
ternyata rasanya ajip punya dah, pokoke mak jlenggg
yang di sayangkan, kagak ada mie nya :(
padahal mpek2nya enak, kagak kek tempat laen yang aci doang.
y udah met mencoba
Dikirim pada Rabu, 03 Desember 2008 18:12:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ilham bilang,
ada tempat namanya pempek palembang,
di Jl. margonda raya,
yang jualan halal.
Katanya sih, ...pempek palembang yang di jalan margonda raya seberang mal depok,,,enak bgt tuh!!!!wah,,kacau deh...lo harus cobain sendiri,,,=))
Dikirim pada Kamis, 21 Agustus 2008 20:08:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

VerRa bilang,
ada tempat makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gw ga tw nama'a pempek paAn, tp ni pempek dh ad dr jaman gw SD...

Kl ga slh ni ye...
Kapal selem 8500
Lenjer, adaan, kulit, otak2 3500

Ikan'a terasa bgt!!!
Rs'a ga beti (beda tipis) ma pempek pasming...
Tp jgn lo bandingin ma pempek pak radEn yeee, cz jemp0l kebalik wat pak raDen!!!

T4'a ad di BEJI...
Dr pasming arah terminal dEp0k, lampu merah ramanda bel0k kanan, naek flyover..
Trz ktmu lampu merah PLN, bel0k kanan dEch!!!
Pat0kan'a kiri jalan ad ind0mart..
Pempek'a ad disblh kanan....
Kl nyasar, tnya aj ma org2 dstU, pd tw smua qo.....

Otle¿¿¿¿
Atw kL nyasar sebuT aje nama gw 3x....
Dikirim pada Selasa, 03 Juni 2008 18:06:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Veni N bilang,
ada tempat namanya Lupa nih,
di Jl. Raya Margonda dideket gang Sawo yang mau ke stasiun UI samping MAripro, tukang fotocopy ama bakwan malang,
yang jualan dsPempek, siomay, batagor.
makanannya Halal.
Dikirim pada Senin, 14 Januari 2008 13:01:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pagasch bilang,
ada tempat namanya D'Baibai,
di DepokTownSquare, Foodcourt Center,
yang jualan Pempek,Tekwan,Model,EsKacangmerah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pempek nya enak, bisa paket (telorkecil,adaan,panjang). Pempek kapal selamnya besar dan enak ditambah bumbu cuka nya yang pas.. Juga Es kacang merah dan es campurnya asyik banget.. Tekwan nya asoy, model nya uenak. Harga relatif dengan rasa yg dibayar. Rekomen tempat makan pempek yang enak deh..
Dikirim pada Selasa, 09 Oktober 2007 18:10:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nauri bilang,
ada tempat namanya Pempek Palembang,
di Jl. Raya Nusantara,
yang jualan Pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lokasinya srategis, di belakang toko Buku Sederhana. Bumbbunya oke banget, pok'e enak. Harga relatif. No pengamen
Dikirim pada Kamis, 27 September 2007 15:09:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

boim bilang,
ada tempat namanya Pempek Jl. Jeruk,
di Jl Jeruk, Depok,
yang jualan pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pempek Acil Jl. Jeruk Depok enak , biarpun cuma pempek kampung tapi rasanya mantap
Dikirim pada Kamis, 02 November 2006 13:11:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

crazyguy bilang,
ada tempat namanya namanya tidak tahu,
di di Jalan Proklamasi Depok II Tengah, depannya (gak persis sech) BSI Ruko Proklamasi,
yang jualan Pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak sech ... enaknya sama dengan yang di Ruko Pasar Baru jalan Nusantara Raya Depok 1
Dikirim pada Jumat, 12 Maret 2004 17:03:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam