Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Uduk di Depok
Sampai saat ini, semuanya ada 13 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

ira bilang,
ada tempat namanya nasi ulam oma ,
di Komp.Tirta Mandala blok f no 15 jl.tole iskandar depok ,
yang jualan nasi ulam komplit .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gampang dcari tmptny ,rasany mantap,hrg trjangkau
Dikirim pada Jumat, 28 Juni 2013 02:06:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

PinDri bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Uni,
di Jl. H. Asmawi Beji
Deket kantor pos beji ,
yang jualan Nasi uduk, gorengan n lauk pauk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...NAsi uduknya laris banget dari pagi pagi buta yang antri dah banyak banget...
Soal rasa ga usah dtanya mantafff n djamin wuenakkkk...
Jam 9 sampe jam 10 pagi dah habis so klo mau coba harus buru buru...
Dikirim pada Selasa, 20 April 2010 17:04:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ida bilang,
ada tempat namanya hady jaya,
di jl margonda raya samping hotel bumi wiyata kl dari ui sesudah hotel trus nyebrang dkt obong,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini dl jg pernah jadi pegawainya novi jaya trus buka sendiri " dulu aku kl manggil sigondrong tapi skrg udah gak gondrong lg masakannya lumayan
Dikirim pada Senin, 25 Mei 2009 04:05:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ida bilang,
ada tempat namanya nasi uduk novi jaya,
di jl margonda raya sebrang itc dpk dan 1 lg disebrang mitra 10 dpn showroom mobil namanya jg novi jaya sebelah soto betawi pak kumis,
yang jualan nasi uduk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...dulu yg cuma ada yg disebrang itc trus buka cabang diseberang mitra 10 yg dkt lia itu skrg yg enak masakannya justru cabangnya itu
Dikirim pada Senin, 25 Mei 2009 04:05:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aandez bilang,
ada tempat di di kantin FMIPA UI Depok <samping lab.pharmacy UI>,
yang jualan nasi beras merah,bakwan malang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenak banged kamuh kamuh muzti nyobain???pa lagi beras merah kn kaya manfaat....oke cuyy
?
Dikirim pada Jumat, 06 Pebruari 2009 01:02:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aandez bilang,
ada tempat di di kantin FMIPA UI Depok <samping lab.pharmacy UI>,
yang jualan nasi beras merah,bakwan malang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenak banged kamuh kamuh muzti nyobain???
Dikirim pada Jumat, 06 Pebruari 2009 01:02:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hari bilang,
ada tempat namanya namanya lupa,
di JL. margonda raya, depan apartement margonda sampingnya pool deborah,
yang jualan Nasi uduk,ayam goreng,bebek goreng,tahu tempe,usus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya biasa aja, ga bagus or jelek tapi makanannya mantap Nasi Uduk + lalapan bisa ambil sepuas hati lo... cocok buat yg lagi laper banget(ato yg makannya banyak) ditmbah ayam goreng yg ada kremesnya... harga lo bisa survey sambil makan tentunya...


selamat mencoba
Dikirim pada Senin, 15 Desember 2008 17:12:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

VerRa bilang,
ada tempat makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi uduk murah meriah dan mengenyangkan....

Bk'a dr jam 10 malem pe ntU nasi aBiez..

Lo tgl pilih mw pk ape..
Ad tel0r, biHUn, perkeDel, ampe semur kancing lepe pun ada!!!

Bw duit 5000 pun bs kenyang,,,

T4'a ad di CITAYEM...
Kl dr dep0k lo Lurus aje pe nemuin stasiun citayem, trz lurus lg pe nemuin pasar citayem,,,
Trz nemu per3an, lo bel0k kiri, kira2 50 meter, lo temuin ntU nyang jualan nasi uduk,,
Adanye dikanan jalan arah b0j0ng..
Bagi nyang sk ngal0ng kepemda, lo b0le mampir...
Dikirim pada Selasa, 03 Juni 2008 01:06:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fari bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Tanah Abang,
di Jl Margonda Raya Samping Pesona Kayangan...,
yang jualan nasi uduk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi uduknya gurih banget..porsinya juga cukup..mo menu lainya ada ayam goreng, empal, usus, tempe tahu, ati ampela, dan udang...tapi kalau mau segar bisa pesen sop buntutnya juga enak ko....ayoooo..selamat mencoba...untuk traktir temen-temen juga ga malu-maluin ko...
Dikirim pada Rabu, 27 September 2006 20:09:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

James Carsono bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk 55,
di Jl. margonda raya, lampu merah pertigaan jalan baru pertamina.,
yang jualan nasi uduk, pecel ayam, pecel lele, sate usus, ati-ampela, es teh manis, es jeruk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya gampang bgt dicari, persis lampu merah pertama di jl margonda dari arah pasar minggu, pas pertigaan jl baru pertamina. tempat parkir luas, toilet komplit, buat nongkrong enak, banyak abg2 pada lewat. ga nyesel deh, sambel trasinya tiada banding...................
Dikirim pada Selasa, 07 Desember 2004 18:12:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam