Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Depok
Sampai saat ini, semuanya ada 28 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Aji bilang,
ada tempat namanya Nasi goreng Batur,
di Jalan Bahagia Raya, depan Gardu PLN Batur, Depok Timur,
yang jualan Nasi goreng, Mie Goreng, Mie Rebus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi gorengnya mantab banget! Harga satu porsinya Rp 7.000,-. Tapi rasanya gak kalah sama resto-resto yang mahal. Daging ayamnya gak pelit, banyak banget mengingat situasinya cuma di pinggir jalan. Enak banget, apalagi kalo pesennya pedes banget. Makannya sambil keringetan!!!
Dikirim pada Rabu, 27 September 2006 13:09:32 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

oi bilang,
ada tempat namanya kedai galau,
di Jl. Tole Iskandar, depok 2 Tengah (jembatan panus, area ruko bukit novo),
yang jualan aneka nasgor-pecel-mie-cemilan-minuman dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dideket jembatan panus (jl. Tole iskandar, depok 2)ada jajanan, namanya sih kedai galau..
Pas nyoba mampir, ternyata enak dan murahh lohh..
Apalagi minuman favoritnya, es galau.. Galau bener dah rasanya.
Dikirim pada Rabu, 25 Juli 2012 19:07:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

heri bilang,
ada tempat namanya NASI GORENG KRIBO,
di jl.raya pabuaran,bambu kuning. Dri arah citayam sblah kanan arah bjong gede,
yang jualan nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi goreng nya mantap,rasanya bda sma yg laen dn ayam nya bnyak. Pa lgi klw di bungks porsinya bnyak bnget bsa jdi 2 porsi. Pkoke mantep dh rasanya.
Dikirim pada Senin, 28 Mei 2012 00:05:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sutata bilang,
ada tempat di Pas Pertigaan Margonda dan Juanda, jualannya bekelompok,
Katanya sih, ...Jangan makan disitu deh, saya pernah pesan nasi goreng dan sate ayam. uahh..Nasi gorengnya enggak enak + sate ayamnya basi, mahal pula. pokoknya makan disitu serasa ditembak langsung.
Dikirim pada Sabtu, 20 Agustus 2011 03:08:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chieycha bilang,
ada tempat namanya Nasi goreng Nusantara,
di Jln. Nusantara Raya (dpn Bank BCA),
yang jualan Nasi goreng, mie goreng, roti bakar...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanan'y enak bgt lhooo.. Tmpt'y jg enak krn di pinggir jln.
Dikirim pada Minggu, 19 September 2010 02:09:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

marten bilang,
ada tempat namanya nasi goreng acil,
di jalan pinang raya sapming gang kapuk yang dpn gundar margonda,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada nih nasi gorang acil, pasti yang ngekost disekitaran kapuk udah pada tau nasgor yang ini udah enak porsinya bikin perut meledak.. dijamin kalo belum ngerasain pasti penasaran dah,,
Dikirim pada Minggu, 18 Juli 2010 08:07:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andez bilang,
ada tempat namanya nasgor dll,
di sebelum gapura SELAMAT DATANG KOTA DEPOK,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wuuuiiihhh nasgornya mantab buanged cuuyyy???palagi kwetiaunya wahhhhhh maknyuzzzzzzzz...tempatnya sih emang warung tenda gt...,cmn rruuuaasannnyyyaa itu loch maknyuzzz puoolll..n hrgnya gak lebih dr 10rb???
Dikirim pada Minggu, 11 Januari 2009 01:01:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andez bilang,
ada tempat di sebelum gapura selamat datang kota depok,
yang jualan mcm2 nasgor,kwetiau.
Katanya sih, ...makanannya ajibbb banged cuuyy???nasgornya ughhhh palagi kwetiaunya mantab tab tab n harga mknannya gak lebih dr 10rb???tempatnya emng warung tenda gt cmn ruasanya itu lochhh maknyuzzzz.........................
Dikirim pada Minggu, 11 Januari 2009 00:01:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

paijo bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Kuburan Keramat Taman Duta,
di posisinya depan Apotik taman duta "DUTA MEDIKA",
yang jualan nasi goreng, mi goreng, bihun goreng, kwetiau goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak boss, gue gak tau nama tempatnya itu apa, yang pasti posisi depan Apotik DUTA MEDIKA taman duta, lokasi strategis,
klo di liat dari harga sekarang yang hanya Rp. 6000 kayaknya gak sebanding dengan rasanya yang "uwenakkk tante"
yang laen udah pada naek harga, do'i masi aja segitu dengan rasa yang amazing, te ope be ge te deh
kemudahan lainnya selain tempat yang strategis, bisa pesen via sms (tapi gak di anterin) jadi lu pesen, ntar lu dateng buat ke tuh tempat buat transaksi pembayarannya dan pengambilan barangnya :D
bisa debit BCA juga lhooo **klo yang ini boong hehehe**


srelamrat mencrobra
Dikirim pada Rabu, 03 Desember 2008 18:12:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kip kip bilang,
ada tempat di Jl. Margonda Raya,
yang jualan nasi goreng ayam, nasi goreng kambing, kwetiaw,mie goreng/rebus,pecel lele,pecel ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...NASI GORENG ?? lokasinya diseberang pom bensin yg disamping detos, didepan toko yg kalo siang buka showroom mobil 2nd, bukanya malem aja, nasi gorengnya khas bgt, ga pernah gw coba ditempat laen, yg masak juga asik, bsa di custom, boleh tambah ini itu, ga pake ini itu... tp banyak ngamen, satu porsi nasgor ayam(bisa) cuma Rp6000 nasgor kambing Rp8000
Dikirim pada Sabtu, 23 Agustus 2008 02:08:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam