Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Depok
Sampai saat ini, semuanya ada 87 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

Shimi bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Cak KADIR,
di Jl. Persatuan Cinere ,
yang jualan Mie Ayam n Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie Ayam CAK KADIR ini udah ngetop di Seluruh Cinere. Kalo dari Perempatan Pasar Segar Cinere Belok Kiri ke arah Gandul. Masuk Jalan Persatuan. Kiosnya emank Kecil Tapiiii Porsi Mie Ayamnya ...... JUMBO !!!
Pastikan lg laper bgt baru kesitu hehe Ayamnya az pake ayam kampung dg potongan besar2. Topp Markotopp duech !!
Dikirim pada Sabtu, 20 September 2014 14:09:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bambangdprabowo bilang,
ada tempat namanya Bakmi Jogja Mbah Giyo,
di Warung Ruko Jl. Raya Muchtar, Sawangan Baru, Sawangan dan Tenda Ruko Perumahan Puri Depok Mas, Jl. Raya Sawangan, Pancoran Mas.,
yang jualan bakmi, bihun, nasgor, magelangan, capjay, sop, krengsengan tulang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Meskipun tempatnya sederhana, namun rasa makanan & minumannya sangat memuaskan. Ditambah pelayanannya yg njawani & harganya murah terjangkau semua kalangan, membuat pelanggan merasa bagaikan dimanja. Contact person HP: 08111667858 & 087876477456. BB: 75434B3B.
Dikirim pada Kamis, 27 Maret 2014 12:03:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tyas bilang,
ada tempat di Persis depan sekolah putra bangsa margonda depok,
yang jualan Bakso .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya persis didepan sekolah putra bangsa margonda depok. selain enaak bakso ini juga murah. tempatnya bersih dan rapih. cobain deh!,pasti mau lagi :D. secara bakso ini enak dan murah .
Dikirim pada Kamis, 14 November 2013 00:11:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Penikmat Bakso bilang,
ada tempat namanya Cuankie 'Siomay Aisha',
di Depan Indomaret Jl. Raden Saleh - Sukmajaya,
yang jualan Bakso Cuankie, Siomay dan Batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Maknyuss cuankie-nya dengan sambel ijonya gak ada lawannnn ... bersih packagingnya, higienis, saos, kecap dan sambelnya bermerk. Harga 6000 sangaatt rekomended ...
Dikirim pada Senin, 30 Januari 2012 02:01:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ery bilang,
ada tempat namanya Bakmi jawa Mbah Hardjo,
di Jl. Raya Bogor Km.38, cimanggis Depok
jaraknya deket kok dari simpangan depok kalau gak salah sekitar 2 km dari simpangan depok ke arah cibinong,
yang jualan masakan khas jawa .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak. Khas jawa banget. Disana ada bakmi godong/goreng, bihun godog/goreng, nasi goreng, magelangan.
lumayan murah dech karena seporsi cuma 10.000.-
minumannya juga khas jawa. Coba dech pasti dijamin ketagihan.

Dikirim pada Selasa, 17 Januari 2012 23:01:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anindanar bilang,
ada tempat namanya Bakmie Tugu,
di Tanah Baru ,
yang jualan Mie ceker baso pangsit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...GOKIL!!! rasanya persis mie akung di kota, alternatif buat yang males kesana, pesennya mie pangsit + ceker yaa itu recomended banget pokoknya hahaha...
Dikirim pada Senin, 16 Januari 2012 19:01:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kus andriati bilang,
ada tempat namanya bakmi djowo mbah hardjo,
di Jl. Raya bogor km.38 sekitar 3 km dari simpangan depok atau 2km sebelum cilodong,
yang jualan bakmi godog, bakmi goreng, magelangan. dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warungnya sich kecil tapi enak juga, warung pinggir jalan tapi ada fasilitas wifi nya.
Masakannya juga ueenaak rek. Ada bakmi godog, bakmi nyemek, bihun godog, magelangan juga ada.
Buat yg blm tahu magelangan. Ayo coba dech pasti yummy.
Dikirim pada Senin, 16 Januari 2012 01:01:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dica bilang,
ada tempat namanya BAKSO KANCIL MAS GIMAN,
di KELAPA DUA JLN RTM GANG H SALIM (GANG BIDAN JENNY GATOT ),
yang jualan BAKSO.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurut saya bakso di sini selain enk n murah harganya dr zaman dlu smpe skr ga berubah2 cm Rp 3.000 ql pake bakso telor cm Rp 5.000 di jamin kenyang.. yang beli banyak,, jualan dr jam 12 siang n 3 udh abiz,, ayo silahkan di coba.. dijamin kenyangg n bikin kantong ga kering,, hehehe
Dikirim pada Selasa, 06 Desember 2011 16:12:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

happy bilang,
ada tempat namanya BAKSO BEWOK,
di JL.ALTERI KOMPLEK PELNI DEPOK,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...silakan coba bawat para penggemar BAKSO silakan coba BAKSO BEWOK yang berada di depan komplek pondok duta tepatnya di depan nyucian mobil posisi nya sebelah kiri jalan dari arah PNDOK DUTA YA, di jamin bakso nya halal tanpa BORAX'S & PENGAWET di JAMIN soal harga per porsi 10.000 saja murah kan silakan di coba.
Dikirim pada Sabtu, 30 Juli 2011 01:07:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rhea wardhani bilang,
ada tempat namanya BAKSO RAWON / KLUWEK,
di daerah depok , arah UI tpi yang dilewatin sma angkot 01 . nma bekennya, "BAKSO PAKDE" . depan tempat baksonya itu warung persis . dari tempat bakso itu gag jauh , jalan kecil menuju UI Depok . pkonya cari jjaa tempat makan yg paling rame dket-dk,
yang jualan BAKSO .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enakk bgt tau . pke tulang - tulang ayam gtu , banyak bgd lg . tpi tu jga yg suka sma rawon atau kluwek yaa . tpi dijamin enak dee . harganya cuma 7000 aja . coba dee ,,
Dikirim pada Senin, 25 Juli 2011 20:07:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam