Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Sunda di Depok
Sampai saat ini, semuanya ada 26 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

ari bilang,
ada tempat namanya cobek sunda,
di jalan arif rahman hakim, beji depok,
yang jualan ayam & bebek bakar/goreng kremes, pepes, sop iga, soto, gurame, lele dkk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pren.. ada tempat makan baru dan enak pula, namanya warung nasi cobek sunda (warung cobek), depan apotik mutiara 1, sebelahnya martabak ko heri. Ayam/bebek bakarnya manTOP, ayam/bebek gorengnya ada kremes nyosss, plus sambalnya bikin mata melotot, bisa ambil sepuasnya didalam cobek.
Banyak gratisannya : sambal, lalapan, teh tawar bahkan kalau nambah nasi juga GRATISSSS.
Ada pepes ikan mas, pepes ayam dan gurame bakar / goreng kipas. Pokok e maknyusss pren.. harganya juga termasuk murah, masih terjangkau sama anak kuliahan (nasi tambah gratis euyy.
Ga nyesel dah makan disini, klu minumnya gw paling doyan wedang jahenya TOP banget.
Silahkan coba pren...
Dikirim pada Senin, 03 November 2014 03:11:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bella bilang,
ada tempat namanya Ikan Bakar Hj. Merry,
di jln. Kemakmuran Raya No. 12 Depok II Tengah,
yang jualan ikan gurame, patin, bawal, seafood dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gue mau share tempat makan enak nih, di jalan kemakmuran deket VZ salon (klo ada yang tau)..
Restoran sunda gtu, banyak ikannya kya ikan gurame, patin, bawal, trus juga ada seafoodnya udang sm cumi.. rata-rata gue udh coba semua, dan enak bgt.. viewnya jg bagus ada kolam ikannya gtu boleh lah buat yang punya anak hehehe (btw gue blom punya anak, gue bawa ponakan waktu itu :D).. range harga makanannya sih standar buat ikan 10rb/ons, makanan lainnya 35-40 ribuan.. minumannya juga banyak macem yang jus2 cuma 10ribuan, segala jus ada bro :D hahaha..

yaa kesan pesan gue makan disini sih dari segi makanannya enak yaa, viewnya juga bagus, ada alunan lagu sunda gtu.. dan pastinya MURAH BRO hahahha paketnya ada yg 12 ribuan! buat yang lagi bokek atau mau makan hemat sih pas bgt hahahaha.. yang mau delivery juga bisa nih no telp.nya 021-77831607 .. selamat mencoba :D
Dikirim pada Senin, 27 Oktober 2014 22:10:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aries bilang,
ada tempat namanya sambal jos,
di jl.muchtar raya sawangan no 76 e samping alfamidi RSUD depok,deket pengasinan (jalur angkot 03 ),
yang jualan ayam bakar/ikan bakar dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kawan ada tempat makan baru yg rasanya lumayan "Nendang" and harganya murah lohh..namanya sambel joss, deket alfamidi sawangan arah parung dari depok ( jalur angkot 03,) adanya sebelah kanan, Cozz..makanya eeunak banget..mantepzz, terutama sambelnya kaya bledekszz pedess abis tapi Nikmat...menunya ada ayam/bebek/ikan bakar..nasi uduk/nasi bakar dan lainnya...tempatnya di ruko2 gitu sih..tapi asyik juga ada lesehannya di lantai 2 pake AC lagi..pas buat yg bawa keluarga besarr...Cobain aja kawan.
Dikirim pada Kamis, 20 Maret 2014 11:03:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lingga bilang,
ada tempat namanya RM CIBIUK DEPOK,
di jln margonda raya no 195,
yang jualan gepuk,gurame,ayam.tumisan,sambal.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...saya paling suka makan di cibiuk depok,nasi bakarnya yummy banget,dah gitu bisa ambil sambal dan lalaban sepuasnya lagi, pokoknya mantap deh,makanannya enak-enak banget.
Dikirim pada Minggu, 09 Januari 2011 19:01:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

deffi bilang,
ada tempat namanya RM CIBIUK,
di jln margonda raya no 195 depok,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sambelnya oke,pedessss banget,gratis lagi bisa ambil sepuasnya,dapet teh tawar gratis juga,gurame bakarnya bumbunya meresap bgt,gepuknya empuk,nasi bakarnya enak,tumis petenya nampol,es jeruk kelapanya seger,saya sekeluarga puas banget makan dicibiuk tempatnya juga bersih,asri adem lagi,
Dikirim pada Sabtu, 08 Januari 2011 23:01:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sulis bilang,
ada tempat namanya RM Saung Tirta,
di Jl. Raya Muchtar - Sawangan (Depan Sawangan Village, setelah turunan Tugu Sawangan),
yang jualan karedok, ayam goreng, ulukutek oncom, sayur asem, ikan pesmol, sambel lalapan, dan aneka menu sunda lainnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bisa ambil prasmanan, tempatnya lumayan luas untuk bawa anak, terbilang sederhana tapi mengakrabkan. Keredok dan asinannya yang paling mantab!
Dikirim pada Sabtu, 04 September 2010 16:09:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

irma bilang,
ada tempat namanya mang engking,
di Samping danau ui,
yang jualan gurame saus tiram,udang bakar madu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurut irma
Tempat ini TOP abis,,,,saung saungnya oke diatas kolam yg ada ikan2nya.makanannya nendang.harga relatiflah
Pelayanannya juga oke.romantis kalo malem2 sama pasangan.suasana desanya kerasa bgt.lampu2 remang kalo malem jadi makin romantis.so far, top bgt deh.(Jadi pengen kesana lagi)tapi kalo mau weekend kesana tlp dulu buat reserve tempat beberapa hari sebelumny.
Dikirim pada Sabtu, 28 Agustus 2010 16:08:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yudi bilang,
ada tempat namanya WAPO,
di Sebelah kampus G Gunadarma Kelapa 2,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya seru banget pas banget buat kantong2 anak mahasiswa, bisa lesehan, bisa juga di meja makan, pokoknya seru, murah dan komplit deh...
Buat yang butuh romantis-romatisan, tempat ini gak kalah seru dan satu lagi M.U.R.A.H.
Dikirim pada Sabtu, 29 Agustus 2009 23:08:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dodi bilang,
ada tempat namanya RM.Ibu HAji Cijantung PURWAKARTA CAB SAWANGAN,
di JL.Raya PArung-Bogor Sawangan Curug Topik KM 2,7 Depok,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...SEGERA dibuka tgl 16 Agustus 2009 RM. Ibu Haji Cijantung Purwakarta Cab Sawangan-Depok
Dikirim pada Minggu, 02 Agustus 2009 22:08:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

liu-liu bilang,
ada tempat namanya Saung Talaga,
di kurang tau nama daerahnya.,
yang jualan ikan bakar/goreng, ayam bakar/goreng, pepes, sayur asem, tahu-tempe, sambal2, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya lumayan cozy dan luas. parkiran juga lumayan memadai, danaunya agak butek tapi ga terlalu mengganggu kok. makanan disini segar, dan bumbunya lumayan enak. minumannya juga variatif. Ada perahu yang bisa disewa juga. Minumannya lumayan enak dan banyak macamnya. Yang jadi poin lebihnya disini dia juga jual durian monthong dengan harga miring,, cuma bberapa puluh ribu aja per buahnya tergantung dari besar buahnya. bisa langsung buka dan makan disana atau buat dibawa pulang. monthongnya benar2 manis dan segar..pas dimakan kalo sore2 kesana.. tempatnya muat banyak,, jadi paling pas kesini ya rame2..
cuma agak jauh dari pusat depok..
Dikirim pada Jumat, 12 Juni 2009 18:06:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam