Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Padang di Depok
Sampai saat ini, semuanya ada 18 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

deddy bilang,
ada tempat namanya simpang bukik,
di jl. tole iskandar, ruko mutiara no 14..,
yang jualan nasi kapau khas bukit tinggi.
Katanya sih, ...tempatnya nyaman, enak deh.. klu nurut gw dari pada ke margonda mending di sini aja.. parkirnya luas, soal harga bersaing lah... gw rekomended: gulai tunjangnya..
Dikirim pada Selasa, 01 September 2009 14:09:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wenda bilang,
ada tempat namanya sate padang bdi,
yang jualan sate padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ... rasanya enak dan porsinya cukup banyak untuk kalangan mahasiswa .harganya pun tidak mahal hanya mengeluarkan 9000 rupiah kita sudah mendapatkan sete padang yg enak lo...............saya sering kesana kapan" cobain yua w jamin engga nyesel deuh............
Dikirim pada Minggu, 30 Agustus 2009 04:08:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Vivi bilang,
ada tempat namanya RM DIAN-SURYA,
di JL. PROKLAMASI DEKAT EX TARGET,
yang jualan BERBAGAI MSAKAN PADANG.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...COBAIN DEH...RASANYA PAS BANGET.....
PASTI KETAGIHAN....HARGANYA TERJANGKAU BANGEETT......
Dikirim pada Rabu, 25 Pebruari 2009 20:02:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Vivi bilang,
ada tempat namanya RM DIAN-SURYA,
di JL. RADEN SALEH BOK C-32
SUKMAJAYA-DEPOK,
yang jualan BERBAGAI MSAKAN PADANG.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...LOKASINYA DI JL PROKLAMASI, DEKAT EX SUPERMARKET TARGET
COBAIN DEH...RASANYA PAS BANGET.....
PASTI KETAGIHAN....HARGANYA TERJANGKAU BANGEETT......
Dikirim pada Rabu, 25 Pebruari 2009 19:02:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Vivi bilang,
ada tempat namanya RM DIAN-SURYA,
di JL. RADEN SALEH BOK C-32
SUKMAJAYA-DEPOK,
yang jualan BERBAGAI MSAKAN PADANG.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...LOKASINYA DI JL PROKLAMASI, DEKAT EX SUPERMARKET TARGET
COBAIN DEH...RASANYA PAS BANGET.....
PASTI KETAGIHAN....HARGANYA TERJANGKAU BANGEETT......
Dikirim pada Rabu, 25 Pebruari 2009 19:02:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Diana bilang,
ada tempat namanya RM Trio,
di Di Pertokoan Griya Depok Asri didepan jalan arah KSU,
yang jualan masakan padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya enak2...dan berasa banget bumbu2nya....harganya juga terjangkau, gk mahal....TOP Degh.
Dikirim pada Minggu, 28 Desember 2008 21:12:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yayan bilang,
ada tempat namanya Rumah makan sentosa masakan padang,
di Jl. Sentosa raya depan kantor pos depok depok 2,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gw cuman pengen bilang aja jangan pernah bilang udah pernah makan masakan padang kalo blum nyoba rumah makan sentosa rasanya maknyussss bgt apalagi rendang ma ayam bkrnya pokoknya mantepp bgt deh gw aja ktagihan makan dsana.
Dikirim pada Jumat, 12 September 2008 13:09:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Shamie Tercinta bilang,
ada tempat namanya Padang Prasmanan,
di Belakang Stasiun Lenteng Agung, pas pertigaan arah setu babakan,
yang jualan aneka masakan padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...masakan padang disini yang jelas pasti murah banget, seharga warteg, kualitas rumah makan padang bintang lima. Masakannya yahut, yang bikin orang padang asli tulen jadi sambel, kuah, semuanya berasa darah padangnya. yang bikin asik, lauknya loe bisa pilih sendiri, bebas, kayak kondangan.gw gak bisa recomen satu jenis masakan coz enak semua. biasanya kalo lagi bangkrut en laper berat, gw pasti satronin ni tempat. yang jelas duit seribu laku disini, beda ama rumah makan padang laen
Dikirim pada Senin, 16 Juni 2008 15:06:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dunz bilang,
ada tempat namanya nasi ramas,
di Jl. Margonda sebelum gramedia. spanduk guede jd pasti kelihatan,
yang jualan berbagai macam masakan padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...harga mahasiswa. porsi naujubileee. rasa enak walopun menurut gw pedesnya udah disesuaikan dengan lidah sini. namanya nasi ramas pasti pake kuah berbagai macam gulai.
harus dicoba!!!
Dikirim pada Rabu, 23 April 2008 20:04:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bolu bilang,
ada tempat namanya RM Siang Malam,
di Jalan Margonda Raya, seberang RM Sederhana,
yang jualan Masakan padang donk....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo menuruti isi kantong, gw lebih doyan makan di siang malam daripada di sederhana (ya iyalah...). gw puas banget dengan rasa masakan padang di siang malam, dibandingkan rm padang2 lain yang pernah gw coba di margonda. kalo mau coba, di siang malam gw merekomendasikan AYAM GORENG, CUMI & KRIPIK KENTANGNYA..rasanya mantap! menurut temen gw yang pernah tinggal di padang, rasa masakan di siang malam sebenernya rasanya lebih jawa daripada RM padang lain. Tapi buat gw yang lebih penting rasanya pas di lidah dan layak direkomendasikan. jadi, selamat mencoba!
Dikirim pada Jumat, 06 April 2007 10:04:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam