Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Indonesia di Depok
Sampai saat ini, semuanya ada 21 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Candra bilang,
ada tempat namanya TERAZA,
di Food Court Cinere Mall Lt. Dasar & Jl. Markisa Raya Cinere No. 18,
yang jualan Ayam goreng/Bakar, Ikan Goreng Bakabr, Bebek Goreng/Bakar dengan 14 macam sambal.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Teraza Aneka Sambal adalah salah satu alternatif tempat makan yang cukup menarik. Dengan keunikan menyediakan 14 macam sambal yang dibuat sangat fresh (sambal dibuat dadakan sesuai dengan pesanan dan tingkat pedas menurut selera). Selain itu rata-rata pengunjung juga sangat antusias dengan lauk-lauknya yang sesuai dengan nama warungnya "TERAZA"
Dikirim pada Kamis, 14 Agustus 2014 13:08:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aries bilang,
ada tempat namanya Sambel jos,
di jalan muchtar raya sawangan 76E,samping alfamidi deket RSUD depok,sawangan.,
yang jualan berbagai menu ayam/bebek dan seafood.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lg pas jalan ama keluarga..mampir liat ada rumah makan baru namanya sambel jos, awalnya sih anggepanya biasa aja...tapi begitu masuk weleh..menunya lucu-lucu namanya..ada ayam sexy bebek genit dll, tapi soal rasa "" eeuuunakk tenan "" terutama sambelnya..bro..mantap banget ( banyak pilhan sambalnya )...sekarang aku dah hampir tiap minggu kesana bareng keluarga...aku rekomendasikan..buat kalian untuk mencoba..bro..Maknyussss...
Dikirim pada Selasa, 11 Maret 2014 20:03:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ROY bilang,
ada tempat namanya Food Cout Bazaar Madinah,
di Jl. RTM Kelapa Dua Depan Griya Tugu Asri (ATM Mandiri),
yang jualan Tahu Tek, Tahu Telor, Tahu Petis, Sego Duro, Nasi Krawu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak, bersih, murah
serba 9.000 an (tahu tek, tahu telur, tahu petis)
serba 12.000 an (nasi krawu dan sego duro)
Dikirim pada Jumat, 12 Oktober 2012 20:10:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adissa bilang,
ada tempat namanya Bakoel nasi pesona,
di Pesona khayangan, margonda raya depok,
yang jualan Nasi bakar, nasi bogana, nasi liwet, nasi gudeg komplit dan nasi uduk..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di warung ini nasi uduknya uenaaaak banget, pas buat sarapan pagi.
Biasanya aq suka kesana pagi2, oiya disini jg ada nasi bakar yg gak kalah enaknya. Cobain deh..., dijamin puas. Letaknya dekat sport club pesona khayangan.
Dikirim pada Rabu, 11 Maret 2009 21:03:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andez bilang,
ada tempat namanya ss waroeng pedas abiss,
di jl.margonda -



jl margonda depan pt.ardelindo/LKPD depok


,
yang jualan aneka sambal,....dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sambelnya mantabbb buangetzzz maknyuzzzz...palagi w suka tuh sambal teri&sambal bajak....wuuuiihhhh puedezzzzeeeeeeeeeeee..
Dikirim pada Jumat, 02 Januari 2009 02:01:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yose bilang,
ada tempat namanya Mang Engking,
di Berada di Lingkungan kampus UI, Depok. kalo dr arah depok setelah halte UI, belok kiri, trus belok ke kanan. dari pintu parkir udah kelihatan plang 'mang engking',
yang jualan udang bakar madu, gurami.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Udang bakar mang engking bener2 mak nyus, bumbunya ngresep...walaupun saya alergi udang, tapi saya bela2in makan udangnya. tahu gorengnya jg lembut...enak deh pokoknya. suasananya juga enak, sambil makan, anak2 bisa kasi makan ikan2 mas yg dipelihara di situ
Dikirim pada Rabu, 30 Juli 2008 12:07:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

echo bilang,
ada tempat namanya warung nasi kucing hek solo,
di jl.margonda raya depok ui deket kober,
yang jualan sego kucing(nasi pulen + bandeng secuil + sambel yg bikin nagih).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...
sekarang kangen ku dah terobati di depok ui udah ada sego kucing. namanya warung nasi kucing hek solo, weleh-weleh suasananya kya di jl.slamet riyadi,solo mak nyos deh...!!

BUAT TEMEN-TEMEN yang berminat mencoba makanan malam khas solo

DImbuka PADA TANGGAL 31 MEI 2008

telah DImbuka warung hek SOLO di margonda,depok ui

BUKA JAM 07.00 MALAM - SELESAI

MENU :

NASI KUCING Rp.2000
NASI OSENG Rp.2000
BRAMBANG ASEM Rp.1500

TAHU n TEMPE BACEM Rp.500

WEDANG JAHE (ORIGINAL) Rp.2500
WEDANG JAHE PLUS-PLUS Rp.3000

sate macem2 Rp.2000

DLL.

PETANYA di web:
<a href="http://h1.ripway.com/segokucing/denah_peta_warung_hek_solo.jpg">klik disini
</a>
Dikirim pada Kamis, 05 Juni 2008 15:06:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lia bilang,
ada tempat namanya Saung Talaga,
di Jl Depok Sawangan dekat Komp Maharaja,
yang jualan Variasi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak banget.. gaya Saung Gitu truz ada perahu untuk keliling danau (harganya 5Rb)untuk 1 Jam, Untuk Makanannya murah meriah, wajib di datengin
Dikirim pada Sabtu, 24 Mei 2008 18:05:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zhora bilang,
ada tempat namanya sego kucing/akses ui,
di alamat depan pintu gerbang ksatriaan brimob kelapa dua (2),
yang jualan sego kucing,wedangronde,sate kikil,tahu tempe bacem,ketupat sayur dll masakan khas solo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Untuk yang ingin merasakan menu khas solo dengan harga yang murah meriah silahkan kunjungi tempatnya pada malam hari.
Dikirim pada Rabu, 21 Mei 2008 14:05:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

abah bilang,
ada tempat namanya nasi pecel waroeng 3D,
di jl.m.ridwan rais (samping indomaret)depok,
yang jualan pecel madiun.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pecelnya mak yuss dengan bumbu yang lembut dan pas dilidah...ada juga ayam bakarnya yang gurih, empuk dan meresap bumbunya....saya udah coba dan rasanya harus balik lagi nih........temen2 boleh buktikan....
Dikirim pada Kamis, 24 Januari 2008 19:01:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam