Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Martabak di Depok
Sampai saat ini, semuanya ada 13 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

nings bilang,
ada tempat namanya Martabak Nak Nian, Bojongsari,
di Jalan Raya Bojongsari, dari Ciputat arah ke Parung, sebleh kanan jalan sebelum Supermarket Pujasari.,
yang jualan Martabak Manis dan Martabak Telur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Top banget rasanya.... Martabak manisnya banyak variasi toppingnya.. lembut... yummie... Martabak telurnya bumbunya sedeppp coy...
ada lagi roti cane.. uenakk bgt...
Dikirim pada Kamis, 23 Januari 2014 15:01:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iwan bilang,
ada tempat namanya Holland Martabak Terang Bulan,
di Jln. Margonda Raya no. 250 kota Depok, sebelah jalan Ciliwung Depok, seberang toko Laba-Laba Depok,
yang jualan Martabak dan Terang Bulan Bangka.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah secara gw pendatang dari Surabaya, ketemu Martabak dan Terang Bulan Holland asli Belinyu Bangka di Depok ini (katanya masnya baru buka 2 bulanan yg lalu, cabang asli Surabaya)...wow serasa nemu favorit dan bs jd langganan dan obat kangen pada martabak (telor) dan terang bulan (manis)yang special dan bercita rasa tinggi menurut gw, secara gw penggemar kuliner martabak ne hehehe. Rasa dan kualitasnya gak diragukan lah, ada tulisan halal dan secara gw liat merk butternya aja yg premium punya, mesesnya dark chocolate, kismis aja pake sunmaid dll dan manisnya pass banget, tidak kemanisan. Martabak telornya gurih dan lezat juga, eh digorengnya pake minyak kelapa lho ternyata bukan sawit, gw browsing2 ternyata lebih sehat dibanding sawit..mereka bener2 jaga kuatitas, setau gw harga minyak kelapa hampir 2 kali lipat minyak goreng sawit...sudah2 hehehe...kesimpulan gw, boleh dibanding ma yang lain yang katanya enak,di Holland Maknyuus kalo kata pak Bondan. Tempatnya bersih dan terang juga, Harga menurut gw sebanding dengan kualitasnya, bukankah makan itu wujud penghargaan terhadap diri sendiri (dituis tu di konternya), bener juga ya...coba saja buktikan....
Dikirim pada Rabu, 20 Juni 2012 17:06:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

paula bilang,
ada tempat namanya Martabak Alim,
di Jl. Margonda Raya No. 395B, sampingnya buring fotocopi persis! atau sebrangnya gramedia Depok,
yang jualan Martabak Manis & Telur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ENAK!! pilihan rasanya banyak, untuk martabak manisnya ada 3 ukuran: unyil, mini, jumbo. Bisa diisi dengan toping macam-macam...kacang coklat, keju, jagung, nangka, durian sampe ada lebih dari 20 macam...ehmmm, lezat! tinggal dipilih. Dah gitu, ada juga martabak pandan keju, unik karena warna martabaknya hijau ditaburi dengan keju dan susu kental manis. yummy deh!suka mocha? ada juga martabaknya lo...
Martabak telur juga ada, daging ayam, daging sapi, paprika+sapi, cornet, jamur+ayam...banyak deh, tinggal dipilih!Ga cukup kalo cuma sekali dateng....
Dikirim pada Jumat, 25 September 2009 14:09:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

atik bilang,
ada tempat di Jl. Sentosa Depok II Tengah,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Namay "MARTABAK UNYIL" Martabak manisy ada lbh dr 20 rasa begitu jg dgn martabak telury (tuna, ayam, kambing dll)
ukurany mulai dr yg kecil (harga mulai 4rb) s/d ukuran besar (harga mulai 10rb)
Dikirim pada Jumat, 17 Juli 2009 17:07:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

atik bilang,
ada tempat di Jl. Sentosa Depok II Tengah,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabaky manisy ada lbh dr 20 rasa begitu jg dgn martabak telury (tuna, ayam, kambing dll)
ukurany mulai dr yg kecil (harga mulai 4rb) s/d ukuran besar (harga mulai 10rb)
Dikirim pada Jumat, 17 Juli 2009 17:07:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ida bilang,
ada tempat namanya martabak telor,
di jl pal tepatnya kalau dari dpk naik D11 turun pas habisnya trayek turun angkot adanya sebelah kiri diblkg pangkalan ojek didpn warung rokok,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yg pasti sih enak bgt harga dari 12 rb ke atas tergantung jumlah telor yg diminta
Dikirim pada Senin, 25 Mei 2009 03:05:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ida bilang,
ada tempat namanya martabak telor,
di jl pal tepatnya kalau dari dpk naik D11 turun pas habisnya trayek turun angkot adanya sebelah kiri diblkg pangkalan ojek didpn warung rokok,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yg pasti sih enak bgt harga dari 12 rb ke atas tergantung jumlah telor yg diminta
Dikirim pada Senin, 25 Mei 2009 03:05:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ida bilang,
ada tempat namanya martabak bangka,
di jl raya jakarta bogor tepatnya dipal dkt pabrik everedy ,
yang jualan martabak kejunya nampol bgt cakwenya jg enak .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kayaknya untuk yg ada diwilayah situ dan sekitarnya yg paling boleh bgt ya cuma disitu jam buka jam 4 sore
Dikirim pada Senin, 25 Mei 2009 02:05:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ilham bilang,
ada tempat namanya martabak bangka ahong,
di Jl. Nusantara Raya,
Katanya sih, ...itu tempatnya d jalan nusantara raya, deket dokter gigi sama d depannya ada tukang kebab,,,,nah,,disitu ad yang jualan martabak bangka enak, apalagi yang keju susu...harganya uga lumayan koq,,,y klo gw blang c harga sama rasanya tuh sebanding...
Dikirim pada Kamis, 21 Agustus 2008 20:08:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dunz bilang,
ada tempat namanya Martabak Kubang,
di Jl. Margonda Raya sebelah resto sederhana,
yang jualan martabak, nasgor, soto padang, sate padang, roti cane, minumannya luengkap mulai dari juice sampe es-esan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabaknya enak bgt, kuahnya pake bumbu kari kambing.
soto padangnya juga uenak, dagingnya garing bgt, ga kyk soto padang yg pinggir jln yg dagingnya keras.
sate padangnya apalagi, kuahnya bener2 sate asli padang, lidah padang lahhhhh.
kuahnya roti cane, maknyusssss. kambingnya berasa.
minumannya luengkap, untuk menurunkan kolesterol setelah berkambing ria.
harganya standar tp porsinya bisa b3 kl lg diet.
selamat mencicip
Dikirim pada Rabu, 23 April 2008 19:04:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam