Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ketoprak/Kupat Tahu/Lontong Kari di Depok
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan



teguh bilang,
ada tempat namanya ketoprak,
di margonda depan bamboo , deket sevel gundar,
yang jualan ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada namanya ketoprak Bu'Deh Sri, si bu'denya ramah, ketopraknya enak, tempatny jg ga biasa, bisa jd tempat tongkrongan jg, enak bgt ketopraknya,
Dikirim pada Minggu, 23 Maret 2014 20:03:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wahyudi bilang,
ada tempat namanya Ketoprak Bazaar Madinah,
di Jl. RTM Kelapa Dua Depan Griya Tugu Asri (ATM Mandiri),
yang jualan Ketoprak, Tahu Telur, Tahu Tek, Tahu Petis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ketopraknya nendang abisss..enak, bersih, tenang, lega
Dikirim pada Rabu, 10 Oktober 2012 20:10:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ichwam bilang,
ada tempat namanya ketoprak kober,
di depan Alfamart kober (seberang), di sebelah indomaret kober ,
yang jualan ketoprak, lontong sayur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayo coba nih ketoprak di dekat indomaret Kober (seberang alfamart kober).. harga ketopraknya 7rb, lontong sayur 6rb (udah pake telor) .. bukanya sih sekitar jam setengah 9 malam keatas.. lumayan, pulang malam dari kampus terus kelaparan, bisa singgah kesana, harga terjangkau lagi :D
Dikirim pada Kamis, 15 Maret 2012 19:03:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

suryono bilang,
ada tempat namanya Waroeng Cici Tegal,
di Jl. Margonda Depok sebelah apotek K24, seberang Mall Depok,
yang jualan Kupat Glabed.
Katanya sih, ...Wadoh makan disana serasa pulang kampung, jd inget ke tegal. suasana dan menunya tegal banget, kupatnya enak bngt bumbunya berasa & santennya kuentel bngt,yang masak tenanan.
Dikirim pada Senin, 08 Maret 2010 02:03:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ahmad jaelani bilang,
ada tempat namanya Ketoprak Pak Tegal,
di Taman Duta,
yang jualan Ketoprak.
Katanya sih, ...Ketopraknya gak kalah salah Ketoprak Ciragil, buka dari jam 6 ampe selesai, buket baget, kalo hari libur pagi hari antri
Dikirim pada Senin, 22 Desember 2008 14:12:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indri bilang,
ada tempat namanya kupat tahu,
di Jl. RTM prapatan kelapa dua belok kiri klo dari arah depok
deket hankam,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...jual kupat tahu, lotek
kupat tahu nya enak klo menurut ku ya

buka nya sore deket hankam
Dikirim pada Selasa, 10 Juni 2008 15:06:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wawan bilang,
ada tempat namanya ketupat gulai padang,
di perempatan jl. proklamasi depok timur yang ke arah depok dalam,
yang jualan ketupat gulai padang, bisa pake telor, pake tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sih warung tenda sempit (karena banyak yang antri) tetapi soal rasa ketupat sayurnya muantap banget, puedesnya sampe bibir jontor & bikin ketagihan harganya cuma goceng
Dikirim pada Selasa, 30 Oktober 2007 19:10:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sisi bilang,
ada tempat namanya Kupat Tahu Magelang,
di Jl. Raya Kelapa Dua Cimanggis Depok (Depan BRIMOB),
yang jualan nasi kucing, kupat tahu, bandrek, mendoan, sate telor, sate usus, tempe dan tahu bacem, sate kikil.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya pas di depan BRIMOB Kelapa Dua, bukanya sekitar jam 6 sore sampe abis,kalo siang tempatnya dipake buat bengkel, makanannya enak-enak terutama kupat tahunya, mendoannya juga, dan paling laris, karena baru mateng udah langsung "diserbu", tempatnya kecil, makanya belinya sampe antriiii......
wajib dicoba karena ueennakk tennnaaan.....
Dikirim pada Kamis, 22 Maret 2007 10:03:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam