Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bubur Ayam di Depok
Sampai saat ini, semuanya ada 33 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

dwi anindita bilang,
ada tempat di Villa pertiwi,
yang jualan bubur ayam .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada nih bubur ayam yang enak banget, porsinya juga lumayan.. Yang paling enak disana tuh abangnya ga pelit kasih bumbu dan ayamnya banyak..sambelnya juga mantep, enak deh pokoknya. Tempatnya sih di pinggir jalan raya bogor tepatnya di depan Alfamidi Villa pertiwi geser sedikit. kedainya kecil dan buka sore terus rame banget yang antri. cobain deh
Dikirim pada Rabu, 01 Agustus 2012 18:08:08 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sono bilang,
ada tempat di jln pengasinan kampung kandang jalqn baru,
yang jualan bubur ayam bubur kacang ijo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada bubur ayam khas madura di jln baru pengasinan kampung kandang ..bubur ayamnya enak bener murah meriah di jamin puas pokoknya
Dikirim pada Minggu, 30 Maret 2014 04:03:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bambang bilang,
ada tempat namanya BUBUR AYAM GAS ALAM,
di Samping Tol Cijago ,tepatnya bersebelahan dengan Apotik Alam Farma kalau dari arah cimanggis , dari arah jl . juanda harus melewati pintu tol Cijago arah jakarta dan putar balik.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya kecil , tapi bubur ayam nya enak , dengan toping suwiran ayam kampung , krupuk dan emping ditambah lagi sate kikil yang mak nyos......
Dikirim pada Sabtu, 21 September 2013 16:09:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

edi bilang,
ada tempat namanya bubur organik pak gentong,
di Jl. Pancoran mas , depan sekolah cakra buana,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur nya terbuat dari beras organik, rasanya lezat dan enak ditambah kriuk dari cakwe garing bikin tambah ketagihan, pokoknya ngak ada ditempat lain,
Dikirim pada Minggu, 26 Mei 2013 18:05:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jono bilang,
ada tempat namanya bubur ayam,
di pengasinan kidul dekat alfamar ,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...katanya sch bubur nya enaaaan tenan,,
dia buka jam 5 sore sampai 11 malam yaa itu klau g habis,,,pok mak nyoss
Dikirim pada Senin, 06 Pebruari 2012 16:02:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uki ahmad bilang,
ada tempat namanya jln pengasinan kidul tugu sawangan depok,
di jln pengasina kidul dekat alfamart tugu,
yang jualan bubur ayam sate ampela telor usus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan enaaaak tenan,
di jamin haalal
Dikirim pada Senin, 06 Pebruari 2012 05:02:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

maman bilang,
ada tempat namanya bubur jagung,
di jl margonda dekat gapura selamat datang,
yang jualan bubur jagung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...unik dan baru ada di depok , jangan beli nanti ketagihan
Dikirim pada Minggu, 05 September 2010 03:09:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

muly bilang,
ada tempat namanya bubur ayam edi,
di bubur edi di jalan nangka raya (perumnas depok 1) adanya setiap pagi. dan bubur ayam di jl. irian jaya (perumnas depok 1)ruko pasar baru,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bubur edi: lokasinya di jln nangka raya , perumnas depok 1. bubur edi enak bgt & krupuknya buanyak..rasanya halal kok. bubur edi ada di depok sejak thn 90'an, bubur edi ada setiap pagi (pedagangnya: edi, orangnya mungil).
bubur ruko pasar baru: lokasinya di jalan irian adanya mulai sore..bubur & sambelnya enak jg.
Dikirim pada Rabu, 01 Juli 2009 01:07:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wanto bilang,
ada tempat namanya bubur ayam,
di jl.nusantara raya depok utara dekat air isi ulang,
yang jualan buka dari jam 6 pagi sampai jam 9 pagi tapi untuk sabtu & minggu buka jam 6 sampai jam 8 pagi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak dan murah pake kerupuk rasa bawang bumbu kuning jempolan ...euy...abis lari di ui pulang makan bubur deh udah gitu tempatnya teduh banyak pohon di pot
Dikirim pada Minggu, 31 Mei 2009 03:05:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kiki bilang,
ada tempat namanya bubur ayam ,
di st.depok baru di bawah jembatan fly over arif rahman depan pasar kemiri muka ,
yang jualan dijual dari jam 2 siang ampe jam 8 malam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buburnya murah Rp.4.000,- sate Rp.500,- urutan pertama bubur ke sukaan ku ya ini .............. juara
Dikirim pada Minggu, 31 Mei 2009 03:05:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam