Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bebek di Depok
Sampai saat ini, semuanya ada 16 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

aries bilang,
ada tempat namanya Sambel jos,
di jalan mukhtar raya 76e, sawangan,samping alfamidi deket RSUD sawangan depok,
yang jualan ayam/bebek/seafood.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wuih..pecinta bebek di depok...ane saranin nyoba yg ini, di sawangan ada rumah makan baru "sambel jos" dia ntuh jual ayam/bebek dll, rasanya mantap broo gurih empuk dengan pilhan sambal yg mantapzz ada sambal setan/sambel jos dll,ada juga bebek peking,nasi bakar dll, nama menunya juga unik2..ada ayam sexy,bebek joss,bebek genit dll...oh ya minumannya juga oke loh..ada es teler galu/ es brondong es jande dll....Cobain ya bro...Maknyuss tenan.. rasanya Murah lagi..
Dikirim pada Selasa, 11 Maret 2014 20:03:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Herna Apriyanti bilang,
ada tempat namanya BEBEK GRANAT,
di Jl. Raya Jakarta - Bogor Km.29 Cimanggis Depok 16951, Depan RS. Tugu Ibu (Palsigunung Cimanggis Depok), Telp : 021-91197343
,
yang jualan BEBEK GRANAT Goreng & Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pelayannya Ramah ramah, Bebek Goreng Mantabbbb, Saya tanya kenapa namanya BEBEK GRANAT, karena Sambalnya itu loh Pedes kaya GRANAT, hehehehehe, makyusss
Dikirim pada Rabu, 14 September 2011 21:09:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wati bilang,
ada tempat namanya Bebek Nyimut (Warung Lombok Ijo),
di depan pasar segar depok,
yang jualan Bebek Bakar Lombok Ijo.
Katanya sih, ...maknyos buanget bebek bakar nyaaa...

awalnya gw nyobain bebek goreng di situ, trus gw cobain bebek bakarnya yg ternyata. ENaaaaak Bangeeeeet.

habis itu tiap kali gw dan suami pengen bebek pasti deh balik ke sana lagi.

Dikirim pada Selasa, 06 September 2011 12:09:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

BEBEK RODA bilang,
ada tempat namanya jalan margonda,
di Depan KCU Bank Mandiri (500m selatan Gerbang Pesona Kayangan),
yang jualan Bebek Prasaji.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Spesial BEBEK PRASAJI, nyantap bebek enak drumah.
Portable Outlet nya mudah ditemukan, menggunakan sepeda motor, mangkal ditepian jalan di depan KCU Bank Mandiri (200m selatan gerbang pesona kayangan) hanya buka jam 5 sore sampai jam 8 malam, jumlah terbatas hanya 40ekor setiap outlet. Harga sangat terjangkau, enak dan empuk. plus sambel "DEPLOK" Ijo dan Abang. Harga per pack (1 ekor belah 4pcs) 30rb, 35rb, 40rb, 45rb, 50rb, 55rb, 60rb. Cocok diburu bagi para penikmat kuliner bebek
Dikirim pada Kamis, 04 Agustus 2011 17:08:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rudi bilang,
ada tempat namanya Bebek Salero,
di Jl Margonda Raya (depan Terminal Depok) ,
yang jualan Bebek dan Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek yang satu ini walaupun tergolong baru tapi ga kalah sama yang sudah lama..rasanya mantab..sambalnya puedesnya ga ketulungan..pokoknya wajib coba deh...
Dikirim pada Senin, 04 Juli 2011 01:07:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Garuda bilang,
ada tempat namanya BEBEK NYIMUT,
di di depan pasar segar DEPOK ,
yang jualan Bebek goreng/bakar Lombok Ijo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gak diragukan lagi Bebek Nyimut adalah bebek terlezat yang pernah ane cobain. Sebagai pecinta bebek semenjak di surabaya dulu baru kali ini ane pernah ngerasain bebek yang bener2 lezat, yang bumbunya merasuk sampe ke dalam2nya, empuk dan lumer di dalam mulut kita. daging nya seolah2 meleleh di saat kita makan. waaaah... jadi pengen ke sana lagiiiiiiiiiiii...

mana penjual nya baik lagi. ownernya namanya bu Ellyn. setelah ane ajak ngobrol ternyata juga punya katering di daerah depok, dan karena menu bebek dan garangasem nya disukai pelanggannya akhirnya bu Ellyn membuka warung bebek ini setelah urunan dengan temannya.

buat yang lagi lewat pasar segar, cobain mampir deh.. dijamin bakalan balik lagi.. dan balik lagi.. dan balik lagi.. heheh
Dikirim pada Kamis, 16 Juni 2011 23:06:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Maryanti S. Haryanto bilang,
ada tempat namanya BEBEK UNGKEP MASJOKO,
di Gerbang GRAND DEPOK CITY,
yang jualan Bebek Ungkep.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini inovasi baru untuk para pemburu kuliner yg suka makanan enak dan murah (harga mulai 32rb s/d 42rb per 1 ekor bebek komplit ati ampela dan kepala leher) tinggal pilih, harga sesuai beratnya, sampai rumah tinggal digoreng. Bebeknya empuk mantap dan mak nyass sambelnya itu lho...sambel ABG. Rasanya enak tanpa santan dan penyedap rasa. Jualannya cukup simple, pake mobil terkadang pake motor, hanya buka untuk jam pulang kerja saja, jam 17.00 s/d habis. Bebeknya asli dari peternakan bukan dari supplier. Karena yg jualan ini, memang selalu memasok bebek mentah ke restoran-restoran.
Dikirim pada Senin, 14 Desember 2009 16:12:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 28 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kholis bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng pak Slamet,
di Jl. Margonda Depok,
yang jualan Bebek.
Katanya sih, ...Ini merupakan cabang dari Bebek Goreng pak Slamet dari Kartosuro Solo. Yang di Solo (Kartosuro & Tipes), "mak nyus..!" banget, murah lagi. Yang di Depok mak nyus juga sih..
Banyak pengunjungnya.

Tempatnya di jl. Margonda, nomornya ngga tau. Kl dari Pasar Minggu, masuk Margonda lurus sampai pertigaan Margonda-Juanda, lurus dikit, sebelah kanan jalan.
Tempatnya sama dengan Steak Obonk, Margonda.
Dikirim pada Sabtu, 12 September 2009 16:09:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ghalia bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Yogi,
di Jl. Raya Depok... Pokoknya sebelum belokan ke kelapa dua atau sebelah pasar ikan ,
yang jualan Bebek Goreng, Bebek Bakar.
Katanya sih, ...Mantaps.... Sambel merconnya itu lah pedes nya mantaps.. jadi pengen balik lagi..
Dikirim pada Kamis, 03 September 2009 03:09:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ida bilang,
ada tempat namanya bebek golly,
di jl.sentosa raya no.36D depok 2 tengah,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalau bebeknya enak tapi coba aja sendiri deh ini bebek yg cabang mampang pokoke enak tenan sambelnya nampol
Dikirim pada Jumat, 19 Juni 2009 23:06:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam