Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Baso Tahu/Siomay/Batagor di Depok
Sampai saat ini, semuanya ada 28 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Toni bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Bakso 22 Ciloddong,
di MIe Ayam Bakso 22, Jln. KOSTRAD CILODONG SAMPING INDOMARET, DEPAN ALFAMART, ruko TK. Dewi Sartika.
,
Katanya sih, ...Tempatnya strategis, pakai ac dan Mie ayamnya serta Bakso nya maknnyusss. Kami sekeluara sering Makan di tempat ini. Rasanya luar biasa enak kayak bakmi GM, Bakmi Abun, dll. Coba deh pasti bakal suka.
Dikirim pada Rabu, 29 Oktober 2014 11:10:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tasha bilang,
ada tempat namanya Siomay Pempek Indomaret Kukusan 3 ,
di Teras Indomaret Kukusan 3 - Beji sebrang mesjid AL BAROKAH (sebelah Jl Koja tembusan Kutek UI),
yang jualan Siomay & Pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo menurut gw si Siomay yang enak di Depok ada di Teras Indomaret Kukusan 3 depan mesjid AL Barokah (tembusan KUTEK UI ke Jl Koja, samping Jl Koja), ga jauh dari Perempatan Kukusan UI, bisa naek angkot 04 yang arah ke MININ ada di sebelah kanan.
Siomay nya enaaakkk ikan nya kerasa, bumbunya kental kaya siomay di pesta2, 1 porsi 10,000 isi 5, bisa pake tahu/kentang/siomay, disini juga jual pempek 1 porsi 10,000, pempek selamnya besar,ato kalo yang adaan lenjer isi 3, ikan nya kerasa n murmer, porsi juga lumayan besar, orang yang jual juga bersih, apik, dia dagang abis dzuhur jam 1-2 siang gitu baru ada ampe jam 8 maleman, cobain deh, enakkkk n murraaah cocok buat mahasiswa hehehehhee :)
Dikirim pada Jumat, 20 Juni 2014 11:06:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Brian bilang,
ada tempat namanya Warung Berkah,
di Perumahan maharaja blok G2 no. 6 Rangkapan jaya panmas depok belakang Mall DTC(Depok Town Center),
yang jualan Dimsum batagor siomay cuanki.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di tempat ini dimsumnya sangat enak dan gurih tidak kalah dengan dimsum yang ada di hotel dan harganya murah meriah dengan 10.000/Porsi isi 4 pcs. Dan situ juga jual batagor, siomay dan cuanki dengan harga yang terjangkau 8.000/Porsi dengan free wifi dan di jamin halal. Mari datang dijamin pasti akan kembali lagi.
Dikirim pada Senin, 19 Mei 2014 23:05:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kyla Azzahra bilang,
ada tempat namanya Dimsum Hgk ala Gerobak Tenda,
di Jl. Margonda Raya Depok (jalur hijau samping showroom mobkas Jaya Baru),
yang jualan Dimsum Hongkong.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dimsumnya beda, menunya spt di restoran dimsum ternama, bukan spt dimsum gerobakan lainnya yg condong ke siomay bandung, hrg murah semua dibanderol 10ribuan/prs, tempatnya pinggir jalan bisa drive thru. Siomay ayamnya mak nyuss...lumpia tenggiri, hakau murni udang bukan olahan, ceker ayamnya merah bukan hitam seperti semur ayam, keichaknya juga renyah berkuah kaldu, pokoknya juara deh...cobain sendiri aja daripada dikira hyperbola.
Dikirim pada Selasa, 30 Juli 2013 00:07:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hani bilang,
ada tempat namanya KIOS SIOMAY&BATAGOR Gg.Langgar Citayam,
di Masuk aja ke Gang Langgar (Gang ini Pas di seberang CeriaMart)Citayam,,Kiosnya tepat di depan SDN 01 Pabuaran, keliatan jelas koq dari pinggir jalan karena dipasangin "Spanduk:SIOMAY&BATAGOR)",
yang jualan SIOMAY/BATAGOR/BURGER SOSIS/JUICE.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Hii all
Hani khn suka banget sama SOMAY.. 'pii setengah mati cari SOMAY yang enak & murah skitaran Citayam,Bojong,Cibinong sini...tiap kangen SOMAY masya' musti ke Depok/Jkt..fyuu cepek dee... ;) Ada siih yg jual Somay "dorong"..cuma rasa n price nya bener2 sesuai-lahh,biasa banget.

secaraa,,wkt lewat GG.Langgar.. ngga sengaja liat spanduk "SIOMAY & BATAGOR-vertical-warna background nya item pekat-tulisannya oren" di kios/toko kecil pinggiran jalan(belakangan baru tau tuu kios berderetan pas posisinya di-depan/seberang SDN Pabuaran 01)..iseng2 beli aahh..!(bungkuuus,maklom lagi mbonceng motor,langit mendung pula,buru2..lagian kios nya ngga besar koq walo'pun disediakan bangku buat yg mau makan ditempat)

beli paket lengkap sekalian : SIOMAY(=2 pc) + BATAGOR(=1) + KOL + PARE ISI + KENTANG + TAHU (@=1 pc) .. size somay dll GEDE-gede loo,beneran!buat gw yg hobi nyomay,size-nya ngga pelit (mikir jg sihh harusnya rugi ngga yaa, lagi masa2 serba mahal gini jualannya ngga pelit?? heheheee)..udah nyiapin duit 20ribu krn gw pikir ni paket komplit (8 potong sndiri, rakus ya??! ;)) skitar 10-15-25 rb biasanya kalo di mall,abiss liat size+bentuknya yg seger dan ala somay mall or dimsum getohh.. LAHH, taunya "cuma" 8 ribu pas.. xixixiii.. AJIBB nih,murah juga.. tauk deh rasanya nanti..

ternyata.....begitu di-icip di rumah :
WUAHHH supraiss juga.. SIOMAY nya enak banget!!(tiap penjual SIOMAY yg enak, rasanya ngga pernah bener-bener sama/serupa, jadi rasa enaknya juga beda yaa,,cateett!))..rasa bumbu kacangnya "bener",ngga asal bumbu kacang digiling, ikannya terasa,kayaknya pake ikan tenggiri asli krn Hani apal banget sama rasa tenggiri..
Ahh akhirnya dapet juga SIOMAY yg "enak" di citayam..ngga perlu jauh2 lagi nyarinya..
Dikirim pada Rabu, 11 April 2012 19:04:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Siomay Aisha Fans bilang,
ada tempat namanya Siomay Aisha,
di Depan Indomaret Jl. Raden Saleh - Sukmajaya,
yang jualan Siomay, Batagor dan Cuankie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...patut dicoba gan !! terutama cuankie-nya dengan sambel ijonya gak ada lawannnn ... bersih packagingnya, higienis, saos, kecap dan sambelnya bermerk
Dikirim pada Senin, 30 Januari 2012 02:01:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

puji astuti bilang,
ada tempat namanya baso pak parjo,
di Disamping pasar agung depok timur,
yang jualan baso super mie ayam baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya strategis cukup untuk 20 orang baksonya besar n enak bgt kl hari minggu antri yg beli
Dikirim pada Kamis, 18 Maret 2010 21:03:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cha2 bilang,
ada tempat namanya bakso di belakang st.pocin,
di belakang stasiun pocin,
yang jualan Bakso (urat,telor) Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mesti nyoba! wajib! enak banget bumbunya pas, bisa lesehan pula!
Dikirim pada Selasa, 12 Januari 2010 02:01:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Diana bilang,
ada tempat namanya Batagor Samping ITC depan Shoes City,
di Abang batagornya pake gerobak gitu dipinggir jalan, disamping ITC Depok. Di depan Shoes City,
yang jualan Batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Batagornya enak dan ada yang pake pangsit gitu...bumbu kacangnya kental. harga 1 porsinya juga terjangkau cuma 6000. cuma ya tempatnya aja dipinggir jalan jadi kalo makan disitu smbl kena debu2 jalan margonda degh.
Dikirim pada Minggu, 28 Desember 2008 21:12:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rina bilang,
ada tempat namanya Siomay DTC,
di DTC, Depok Trade Center,
yang jualan Siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Siomay nya enak buangeet... bumbu kacangnya juga enak... pokoknya pasti bakalan balik lagi ke sana. Harganya rata2 deh... gak mahal..
Dikirim pada Kamis, 16 Oktober 2008 16:10:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam