Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Depok
Sampai saat ini, semuanya ada 62 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

Andy Yusmi Chalim bilang,
ada tempat namanya RM. Ayam Bakar Berkah 48,
di JL. Pemuda no.48 Depok Lama,
yang jualan Ayam Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lebih Nyaman & enak makanannya Murah pula
Dikirim pada Kamis, 25 Desember 2014 03:12:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tina bilang,
ada tempat namanya Ayam Top Pop,
di Jln Raya Sawangan Mampang No.5
Bersebelahan dgn Polsek Pancoran Mas dan Alfa Midi.,
yang jualan Ayam Asap, Bakar dan Goreng, Nasi kebuli, Mie Belitung, Soto Top Pop, Sayur asem, Tempe, Tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya kecil, namun bersih dan nyaman, meskipun belum lama dibuka namun telah memiliki pelanggan tetap yang selalu datang hampir setiap saat. Selain halal, makanan disini juga baik dan sehat, karena ayam yang digunakan adalah ayam segar yang baru dipotong, dimasak dengan racikan 32 bahan dan bumbu tanpa MSG dan Pengawet. Sebelum dibakar atau digoreng ayam diasap terlebih dahulu dengan teh hijau.

Nasi kebulinya juga enak dan lezat dengan bumbu yang pas dan potongan kecil daging sapi yang bercampur di dalamnya.
Mie Belitungnya juga terlihat berbeda karena menggunakan sejenis pasta yang disebut angle hair (mirip spageti, tapi yang ini lebih halus). Kuahnya yang kental terasa gurih dan sedikit manis, perpaduan bumbu dan kaldu udangnya pas banget ... bikin ketagihan deh ! :)

Sambelnya juga terasa menggigit, meskipun begitu kamu tidak harus termehek-mehek menyantapnya ... Hehehe
Penasaran ... ??? ayo segera dicoba ! :)

Dikirim pada Sabtu, 19 Juli 2014 09:07:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aries bilang,
ada tempat namanya Sambel jos,
di Jalan mukhtar raya 76e sawangan,deket alfamidi RSUD depok sawangan arah telaga golf sawangan,
yang jualan ayam/bebek/seafood.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menunya unik..(ayam sexy/ayam setan/ayam jos ) dll..Rasanya Muanttap..tempatnya asik broo..Harganya Broo...gak gigit kantong...he..hee..he...cobain aja bro..dijamin ketagihan...
Dikirim pada Selasa, 11 Maret 2014 20:03:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ajie bilang,
ada tempat namanya Chiki-Chaka Kremes & Bakar,
di Komplek Pondok Duta I Jl. Mahkota Raya Blok BVI/30, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.,
yang jualan Ayam kremes, ayam bakar, selat solo, burger.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat yang pengen mencicipi kuliner ayam kremes dan bakar yang lezat dengan harga yang terjangkau, gak salah lagi disini tempatnya, Chiki-Chaka Kremes & Bakar. Yang paling penting dimasaknya tidak memakai bahan pengawet sehingga aman dikonsumsi semua. Pokoknya manknyuss! :)
Dikirim pada Minggu, 29 September 2013 01:09:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indira bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Bengawan,
di Depan Pasar Depok Jaya Plataran SD Anyelir Depok,
yang jualan Ayam Goreng Bengawan & Nasi Liwet Khas Solo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...biarpun nuansanya kaki lima, tp kualitas dan rasa bisa dbilang bintang lima. Ayamnya yg empuk dan bumbunya yg sampai k daging dan tulang2nya, bikin kita ketagihan apalg yg doyan sambal super dahsyatnya, dsini tempat yg paling cocok. Djamin dahsyat sambalnya bikin nagih dan nagih.. Selain rasa dan kebersihannya menjanjikan, dsini ada garansinya lho. Uang bs kembali kalo kita merasa g puas dgn makanannya...so buruan hunting. Buka setiap sore jam 5 hingga jam 3pg..minggu libur
Dikirim pada Jumat, 12 April 2013 03:04:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

amien bilang,
ada tempat namanya sedap malam pipa underground,
di jl. Krukut raya,
yang jualan ayam, ikan, ati ampela.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...baru di buka tgl 6 juni 2012 tapi udah banyak pelanggan nya
gmna ga enak tuh masakan nya????
Wajib dicoba dah kalo lewat krukut
Dikirim pada Rabu, 20 Juni 2012 03:06:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

afri bilang,
ada tempat namanya WARUNG SATE GAJAH,
di wsg 1 di gang sawo deket mesjid di stasiun UI
wsg 2 di gang cengkeh belakang siang malam
di sepanjang margonda raya ,
yang jualan ayam penyet super pedessssssss.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempanya lesehan terus makannya extra pedes yg mau nangis makan disini di jamin nangissss
selain ayam penyet ada tempe tahu telor penyet
dan calamari
Dikirim pada Kamis, 31 Mei 2012 18:05:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aprillio bilang,
ada tempat namanya ayam bakar 5 rasa,
di Jl.bahagia raya depok timur depan ,sebrang klinik irenk ,ps.mini ,
yang jualan ayam bakar / goreng ,nasi uduk, nasi uduk bakar , soto ceker, juice.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam bakar taliwang nya puedes bgt.yg bumbu lainnya enaaaaak juga tuh gan,manteppppp!!!!.tulang lunak pula,harganya 35 ribu aja.muraaaah meriah ,tempatnya baru buka kayaknya,tempatnya lumayan buat kongkow bareng temen or pacar loe bro...juicenya murah harganya cuMa 5 rebu,makanan lainnya ada nasi uduk bakar juga,rasanya ga nendang klo makan cuma 1 porsi(kyk baru diklitikin doank perut gw) harganya sama aja kayak nasi uduk or nasi putihnya cuma 3 ribu.....murah lah men buat makanan enak , gw rasa tuh tempat bakal rame banget .....pokoknye rekomen banget dewh..
Dikirim pada Rabu, 29 Pebruari 2012 03:02:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

luna renata bilang,
ada tempat namanya Warung Sate Gajah (WSG),
di Margonda Depok, di belakang rumah makan padang siang malam, sebelah Bolo-bolo,
yang jualan Ayam Penyet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menu utamanya ayam penyet, pedesnya ngga nahaaann,, ayamnya juga gurih enak banget, kata temen gw itu ayam penyet yang paling enak yang pernah dia rasain, selain itu, calamari sama nasi gorengnya juga enakk, kalo ngga salah ada 2 toko di depok, tapi yang satu lagi engga tau dimana.. highly recomended buat yang suka pedesss,,
Dikirim pada Senin, 19 September 2011 20:09:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Han bilang,
ada tempat namanya CHICKEN KROPOS,
di ITC Depok Foodcourt lantai 2,
yang jualan Ayam Tulang Lunak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam tulang lunak/presto enak buangeeet..!!
ada juga bandeng presto

trus ada juga tuh tahu namanya huging (tahu isi daging)
MANTAP & MURAH!!

ayam prestonya ada yg goreng, bakar, tw sambel ijo..
Dikirim pada Jumat, 24 Desember 2010 23:12:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam