Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Asinan/Rujak di Depok
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan



Sandi bilang,
ada tempat namanya Asinan Bogor Ny.Lin,
di Jl.Arif Rachman Hakim No 53 ,
yang jualan Asinan Buah dan Sayur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makan Asinan segar banget pas panas-panas,Tanpa pengawet,tanpa zat pewarna dan tanpa pemanis buatan,Silahkan di coba pasti ketagihan,Mantap!!
Dikirim pada Selasa, 14 Mei 2013 20:05:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Asgar_X bilang,
ada tempat namanya Rujak Ulek &Serut Pertigaan PELNI,
di JL. Raya Duta Pelni,
yang jualan Rujak buah ulek/serut.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurut gw rujak ulek dan serut-nya yang ada di pertigaan JL Raya Duta PELNI perlu dicoba, rasanya mak nyoosss, baik yang di ulek maupun diserut.
Yang jualan mulai-nya pagi sekitar jam 10-an, yang belinya ngantri biasanya kalau udah jam 14.-an so pasti udeah abis

silakan coba !!!! dan Buktikan
Dikirim pada Senin, 22 Desember 2008 18:12:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indri bilang,
ada tempat namanya rujak serut,
di deket pasar pal samping toserba sasanti,
yang jualan rujak serut & potong.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rujak serut nya enak yang jual nya pake gerobak dan kadang dia cepet abis nya
lokasi nya deket pasar pal depan bioskop yang dulu skrng udah terbakar,,,
Dikirim pada Selasa, 17 Juni 2008 19:06:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ninis bilang,
ada tempat namanya Gado-Gado n Rujak Ibu Umi,
di Jl. Margonda Raya (Seberang Halte Gunadarma),
yang jualan ada gado-gado, rujak sama nasi rames.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini langganan temen-temen kantor gue, warung gado-gado dan rujak Ibu Umi. Kuah gado-gadonya eunak tenan...pake kacang tanah + kacang mete, apalagi rujaknya. TOP ABIS! kalo penggemar rujak en gado-gado WAJIB nyobain nih warung. HIDUP IBU UMI......
Dikirim pada Senin, 11 Juni 2007 14:06:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fari bilang,
ada tempat namanya Rujak Ruko Pasar Baru,
di Jl. Nusantara Raya Ruko depok deket TK,
Katanya sih, ...Wuuuuiiiihh rujaknya enak..banget ada 3 macam rujak biasa, rujak serut dan rujak bebek/tumbuk...harganya juga ga mahal-mahal amat cuma 4000 doang..pokonya yang meram jadi melek dech
Dikirim pada Rabu, 20 September 2006 17:09:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

inoy bilang,
ada tempat yang jualan rujak/gado2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rujaknya TOP BGT pake sambal kacang dijamin ketagihan....tp lumayan mahal 1 porsinya cukup u/3 orang
Dikirim pada Kamis, 27 Juli 2006 16:07:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

clara bilang,
ada tempat namanya rujak,
di jln.nusantara raya.persisnya dpn apotik beji,
yang jualan rujak.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...rujak disitu walaupun tmptnya kecil tp rujaknya enak bngt dan harganya pun murah dijamin halal bumbu rujaknya jg enak bngt
Dikirim pada Senin, 19 September 2005 19:09:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

irham bilang,
ada tempat namanya asinan & rujak,
di sebelah kiri pintu masuk terminal depok,
yang jualan asinan dan rujak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...benar-benar enak dan segar, cuma sayangnya tempatnya terlalu strategis.harga relatif murah, ada es buahnya juga lho!!
Dikirim pada Selasa, 26 Juni 2001 12:06:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam