Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Warung dan Kantin di Denpasar
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Denpasar | Kembali ke depan



Mike bilang,
ada tempat namanya Warung Madyo Puro-Bu Sumini,
di Jl.Mataram sejajar dengan Jl.Legian,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoknya nggak susah nyari makanan yang lumayan murah sekitar daerah Kuta Legian, di Jl.Mataram ini banyak warung2 makan murah meriah tapi uenak loh,,salah satunya yang gue rekomen ya Warung Madyo Puro-Bu Sumini di Jl.Mataram no.29 Kuta ini tersedia menu makan rumahan yang pasti enak deh..Coba dulu deh
Dikirim pada Sabtu, 17 Januari 2009 19:01:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

diane bilang,
ada tempat namanya Depot Lina,
di wah..gak tau daerah mana, biasanya delivery kena charge 5 rb perak, telponnya 227105,
Katanya sih, ...ayam betutunya enak sekali..bumbunya man..tap dan sedap..buat yg gak suka terlalu pedas pilih aza ayam betutu bali, sate ayam lilitnya..cobain dech..kalau mau buat oleh2 bisa juga, ayamnya akan dikemas pake alimunium foil jadi bisa tahan lama..
Dikirim pada Sabtu, 08 Maret 2008 01:03:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

erdi bilang,
ada tempat namanya M23,
di jln drupadi,
yang jualan makanan lombok and chinese food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nice food dengan harga yang sangat terjangkau. menu fave gue, ayam pedas..... yummy.... kalo lu pada datengnya rombongan, mending pesen tempat dulu dei....always rame punya....
Dikirim pada Senin, 26 November 2007 01:11:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

putyi bilang,
ada tempat namanya warung ulam segara,
di jl. drupadi masuk kekanan kalo belok dari tvri ada palangnya kok,
yang jualan ikan laut.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat makannya enak..bisa lesehan di gazebo2 terus bisa duduk juga..tempatna agak masuk jadi ga berisik deh sama kendaraan yang lalu lalang.terus makanannya enak2, murah lagi bahkan ada yang uda satu paket juga loh dari makanan pembuka, main course ampe appetizernya harganya cuma 20ribu-30ribuan...dan rasanya so pasti enak.DIsini yang spesial ikan bakarnya, tapi ikan goreng ama ayam juga ada...
Dikirim pada Minggu, 24 Juni 2007 21:06:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Henny bilang,
ada tempat namanya Warung murah meriah,
yang jualan Nasi campur,ayam dan sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalau anda datang ke Bali(Sanur) jangan lupa mampir di warung makan Murah Meriah,di banjar Taman sari Sanur,di situ makanan enak tenan Rek dan Halal.Yang punya orang Sby.Kalau lagi istirahat kantor(makan siang)tempatnya penuh sampai bingung mau duduk.Kalau gak percaya silahkan buktikan.Yang punya namanya Mas Anwar.
Dikirim pada Jumat, 20 Mei 2005 08:05:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aurel bilang,
ada tempat namanya Warong Matuari,
di Jalan Imam Bonjol No. 72 Telp: 0361 489 215 Fax: 0361 489 213,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Masakan Manado
Ada; R.W, Tino Rangsak, Ikan Bakar, B.Rica, b. Kecap, Kukis Panada, Dll.
Dikirim pada Minggu, 18 Juli 2004 05:07:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Robby Karundeng bilang,
ada tempat namanya Warung Matuari,
di Jalan Imam Bonjol No. 72 Telp: 0361 489 215 Fax: 0361 489 213,
Katanya sih, ...Masakan Manado
Dikirim pada Minggu, 18 Juli 2004 05:07:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

alamanda bilang,
ada tempat namanya warung be pasih,
di jl pemuda IV, renon,
yang jualan sate lilit ikan, plecing, sambel matah, sup ikan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...eank, dan terjangkau! satu set yg terdiri dari nasi, pepes ikan, sup ikan, plecing kangkung, sambel matah, kacang sekitar 7000an
Dikirim pada Jumat, 18 April 2003 10:04:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Denpasar | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam