Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Denpasar
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Denpasar | Kembali ke depan



Indra bilang,
ada tempat namanya Sate ayam Cak buchori,
di Pojok pertigaan jalan gn.rinjani dan gn.cemara.monang maning,
yang jualan Sate ayam, gulai, sate kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Harganya murah dan enak bgt. Satenya lumayan besar, dan bumbunya terasa.
Dikirim pada Kamis, 15 November 2012 02:11:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Indra bilang,
ada tempat namanya Wr.Padang Mak eri,
di Pasar senggol Nakula.Jl. Nakula, Legian kaja,
yang jualan Nasi Padang, sate padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate padangnya, enak dan besar..masakannya semua enak..Murah.ramai..buka 24 jam
Dikirim pada Kamis, 15 November 2012 01:11:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

harifa bilang,
ada tempat namanya Warung Ibu Tina, sate Balibul Khas Tegal,
di Jimbaran Denpasar, Bali,
yang jualan Sate - Gule, Chinesse Food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sangat Murah dan Rasanya Mantabbbzzz abis
Dikirim pada Jumat, 22 Oktober 2010 18:10:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yandhie bilang,
ada tempat namanya Soto Betawi,
di Jl Cokroaminoto tak jauh dari Astra,
yang jualan Sop Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pilih2 dulu kaki, kuping, tulang rawan, dll yg sudah direbus sampai empuk, serahkan ke tukang masaknya. Segera dia akan tambahkan tomat dan daun bawang, plus kuah susu dan minyak samin. Mbeeekk (bunyi fantasi bo) sup siap di depan anda. Waspadalah, jika kemalaman anda cuma bisa gigit jari sendiri, abis kaki kambing udah habis digigitin org lain he he
Dikirim pada Kamis, 27 November 2008 05:11:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

putyi bilang,
ada tempat namanya sate katrangan,
di jl.katrangan,
yang jualan sate.
Katanya sih, ...ini dagang sate biasa sih, tempatna juga cuma gerobak yang didorong itu.Tapi disana dagingnya banyak, tebel2, harganya standar lah 4000 satu porsi.Bumbu kacangnya enak..mas tukang satenya juga baik banget...aku uda langganan disana.Pokonya cari aja tukang sate yang di pasar katrangan, biasanya mangkal didepan dagang-dagang jualan pisang...
Dikirim pada Senin, 25 Juni 2007 20:06:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agus aja bilang,
ada tempat namanya sate dan sop ojo. s,
di Jl. Raya Cikopo - Cikampek,
yang jualan sate maranggi,sop kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Klo orang cikampek bilang sih "ngeunah euuuuuuyyyyyyyyyy,apalagi sate nya khas banget kambing muda adn 'ga bau kambing so pasti, selain itu juga sop nya yang bikin seger punya soalnya asli kaki bo dan kepala kambing, jadi klo qta makan serasa makan satu ekor kambing muda, alamatnya gampang banget, klo qta keluar jalan Bukit Indah City atau keluar tol cikopo belok kanan dari situ lurus terus kira2 500 meter adanya disebelah kanan jalan menuju ke Purwakarta.
Mangga geura cobian sate sareng sop na pasti bakal deudeuieun..............

Dikirim pada Rabu, 14 Juni 2006 18:06:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Putra bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Bandara,
yang jualan Sate-Gule kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate Bandara terletak kira-kira 200 m dari pertigaan bandara (bila dicapai dari Jl.raya Kuta, belok kiri ke bandara Ngurah Rai, sate ini ke kanan kira2 200m, ada di sebelah kanan jalan(sebelah selatan).Tempatnya nggak begitu besar, tapi lumayan enak, dan harganya standar u/ ukuran sate n gule.
Dikirim pada Selasa, 19 November 2002 13:11:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yanto bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Kaliasem,
di Jl. Kaliasem (deket lapangan Puputan/Kodam),
yang jualan Sate Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Satenya enaaak banget. Tapi mesti ati-ati yg kolesterol. Karena biasanya bagian tengahnya diisi lemak. Minta yang daging campur ati. Harganya lebih mahal dibanding yg lain, tapi potongan dagingnya lebih besar.<br />Kalo lagi ke Bali/Denpasar, cari dech lapangan puputan / kodam, ntar dari lap. puputan belok kiri, cari jl. kaliasem.<br />deket situ ada warung jawa timur, yg lumayan enak juga.<br /><br />
Dikirim pada Kamis, 20 Juni 2002 15:06:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Denpasar | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam