Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Oleh-oleh di Denpasar
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Denpasar | Kembali ke depan



ken bilang,
ada tempat namanya pie susu chacha,
di Jl.gunung agung,
yang jualan pie susu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pilihan baru Pie susu di denpasar yaitu pie susu chacha. Coba deh, fla berasa susu banget.Ga kalah rasanya ama yang udah ada. Walaupun pendatang baru. Tapi udah terkenal di denpasar. Coba aja rasanya dijamin enak drh. Cocok banget buat oleh oleh
Dikirim pada Sabtu, 03 Januari 2015 01:01:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pradnya bilang,
ada tempat namanya Pie susu lezaaat,
di Jalan gunung rinjani,kedai untung!,
yang jualan Pie susu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pie susunya sih enak,ada rasa coklat juga... tapi kalo mau yang rasa coklat harus pesan dulu... 1 pie susu,2000 rupiah.
cobain deh... cocok jadi oleh-oleh dari bali!
Dikirim pada Selasa, 17 Januari 2012 21:01:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

susan bilang,
ada tempat namanya PIA BALI-KU,
di jl.Gn.Soputan(pertk. sedana teras dewata) DPS,
yang jualan PIA.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pia ini luar biasa enaknya,variasi isi jg banyak pokoknya komplit deh.harganya jg murah banget.cocok dan keren banget buat oleh-oleh. Buktiin aja deh...pasti gak kecewa
Dikirim pada Senin, 08 September 2008 04:09:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

diane bilang,
ada tempat namanya lady cake,
di gunung saputan..telp 483597,
yang jualan kue,cake.
Katanya sih, ...Kue mangkok ubinya ueenak sekali terutama yg rasa pandan n coklat, minimum order 39/rasa,cake2 nya yummy.tapi gak dijual dlm btk slice. Pesanan diambil sendiri lho.
Dikirim pada Sabtu, 08 Maret 2008 01:03:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nia bilang,
ada tempat namanya pusat oleh-oleh (makanan),
di Jl. Sumatra,
yang jualan Gambir, keipik paru, keripik ceker, salak Bali, dll.
Katanya sih, ...Buat kalian yang ingin membawa oleh-oleh khas Bali, di sini tempatnya. Toko-toko berderet di kiri jalan sepanjang jl. tersebut. Jenis makanan lebih bervariasi dibanding Erlangga, karena Erlangga lebih fokus ke baju, perhiasan dll bukan makanan.
Dikirim pada Jumat, 22 Pebruari 2008 09:02:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aditya bilang,
ada tempat namanya erlangga,
di jl. nusa kambangan denpasar,
yang jualan oleh oleh khas bali.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo ke bali biar gak repot mau beli oleh-oleh langsung aja ke erlangga, disana semua ada dari baju, souvenir sampai makanan. ada yang namanya nopia keraton bali, ada rasa duren, coklat, bawang, dijamin enak, harganya murah cocok untuk oleh-oleh, karena jarang saya nemui makanan tradisional seperti ini. pokoknya ngga rugi deh..
Dikirim pada Selasa, 15 Mei 2007 13:05:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Denpasar | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam