Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Denpasar
Sampai saat ini, semuanya ada 17 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Denpasar | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

ade putra bilang,
ada tempat namanya bakso malang jl.sekuta sanur,
di Jl.sekuta, sanur,
yang jualan bakso sapi dan bakso ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Untuk yang tinggal di seputaran sanur dan sekitarnya, warung bakso satu ini yang sangat direkomendasikan.

Halal, murah cuma 7000 + rasa baksonya enak dan rasa kuahnya pas..

Karena berlangganan lama, saya jadi tau kalau semua proses pembuatan bakso dan kerupuk pangsitnya dikerjakan sendiri, jadi rasa n kualitasnya terjaga.

Hati2 dgn sambalnya, pedasss!

Nilai 95!
Dikirim pada Minggu, 23 November 2014 20:11:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

thonk bilang,
ada tempat namanya Warung Cak Bro Suroboyo,
di Jl Tukad Pakerisan No 95 B,
yang jualan Tahu Tek, Kikil Sapi, Mie Ayam Pangsit, Rawon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Klo cari tahu tek dan kikil sapi yg enak di Denpasar, disini nih tempatnya....
Tahu teknya enak, petisnya kerasa banget .
Kikil sapinya juga top markotop, empuk dan kuahnya gurih.
Harganya juga gak mahal kok.
Bukanya sih dari siang sampai malam, cuma seringnya klo terlalu malam, kikil sapinya dah habissss.
Ohya, disitu juga jual pangsit mie ayam sama rawon.
Dikirim pada Jumat, 11 Juli 2014 16:07:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

paramitha bilang,
ada tempat namanya Bakso Solo,
di Pertokoan Udayana (timur tiara dewata),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...baksonya enak banget Is the Best dech pkoknya,nilai 0-100
buat aku ni tempat 96 dech,tempatnya emang gg terlalu besar tapi pengunjungnya banyak banget! Seporsi dhrgai Rp. 6000 ajj!
Dikirim pada Jumat, 18 November 2011 22:11:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

paramitha bilang,
ada tempat namanya Bakso Wonogiri,
di Jl. Raya Sesetan (sebelum lampu merak karya sari),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Top Markotop dech!! Ni bakso paling enak yang ada di sesetan,panjer dan sekitarnya! nilainya dari 0-100 ni tempat boleh lah 93 rasanya! Seporsi bokso disini cuma Rp.6000
Dikirim pada Jumat, 18 November 2011 21:11:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

paramitha bilang,
ada tempat namanya Bakso Herman,
di Jln. Tkd Pakerisan no nya ane lupa!,
yang jualan Bakso ayam,telu,sapi! soto dan mie ayam!.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sotonya enak dan seger banget! Baksonya lumayan nilainya 0-100
ya bisa di bilang 80 dech! Buat kamu yang mau nyoba ni jangn dech pas makan siang,ramee bangett! Dan dijamin kagak dapat tempat buat duduk dech!!! buat kamu yang pngn mkn dsana tnpa perlu nunggu dan ngantri dateng ajj jam 2-3 agak :)
Dikirim pada Jumat, 18 November 2011 21:11:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vira bilang,
ada tempat namanya siomay & mie ayam Pa'De,
di Jl. Soka (dari kampus saraswati masuk terus),
yang jualan siomay, mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya kecil sih tapi rasanya enaaaaaaaakkkkkkk bangeeeeeeetttttttt, bumbu siomaynya dan mie ayamnya enak banget...jadi ketagihan deh
Dikirim pada Kamis, 20 Oktober 2011 14:10:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tanti bilang,
ada tempat namanya Mie AKAI,
di Jl. Teuku Umar, dekat hotel Pop Haris Denpasar.,
yang jualan Chinese Food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie nya lembut. Saingannya Bakmi GM deh. Harga bersahabat. Portugal (porsi tukang gali). Kwetiaunya juga enak.
Dikirim pada Minggu, 29 Mei 2011 18:05:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dewi bilang,
ada tempat namanya My Bakso Jl Ahmad Yani Utara,
di Jl Ahmad Yani Utara 162 A,
yang jualan Mie, Bakso, Kroket, Es Krim Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mau cari tempat makan yg jual mie, bakso, dll, bisa coba di My Bakso Jl Ahmad Yani Utara. Top banget rasanya dan pastinya halal n aman. Aku dah pernah cobain sendiri dan ketagihan pengen n pengen lagi. Apalgi di sana minuman yg dijual jg macem2, ada Bubble drink, Milk shake, dan masih banyak lagi. Apalagi harganya kaki lima bgt dan tempat enak buat nongkrong. Pokoknya recommended bgt deh
Dikirim pada Jumat, 01 April 2011 18:04:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Zefri bilang,
ada tempat namanya Bakso Aroma,
di Jl. Nangka Utara,
yang jualan Mie Ayam dan Bakso berbagai rasa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cari makan di Bali agak susah mencari yang halal, nah...kalo pas ke Bali pengen makan bakso, ni die tempat-nye,..Makanannya dijamin halal saya sudah mewawancarai penjualnya, Baksonya enak dengan berbagai rasa ada Bakso daging, urat, telor, ayam dan bakso campur alias dalam satu mangkok terdapat berbagai rasa, bakwan gorengnya menurut saya luar biasa selain lembut juga gurih, harganya sangat terjangkau. Saran saya kalau ke Bali jangan lupa mampir ke sini, saya jamin pasti pengen nambah....kalo mau kesana, dari Jl. Gatsu perempatan Jln nangka belok ke arah utara, lokasinya kurang lebih 800 meter dari perempatan di sebelah kanan....
Dikirim pada Rabu, 24 Desember 2008 11:12:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Putyi bilang,
ada tempat namanya Mie ayam Drupadi,
di jl. Drupadi sebelumnya M23,
yang jualan mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat makannya kecil tapi rame banget..apalagi buat anak sekolahan.Mie ayamnya harganya murah tapi porsinya bo! dijamin puas banget deh..ga bakal nyesel..buat yg kelaperan wajib kesini....
Dikirim pada Minggu, 24 Juni 2007 21:06:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Denpasar | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam