Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Mandarin di Denpasar
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Denpasar | Kembali ke depan



indra bilang,
ada tempat namanya Wr.kennys,
di Jl.pulau galang, denpasar,
yang jualan Chinese food, lalapan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wr.kennys..masakannya semua enak dan murah..buka Dr jam 9 pagi, sampai jam10 malam. Pemilik dan chefnya ramah.bisa liat masaknya sambil belajar.lokasinya Jl.p.galang, pemogan.dari Jl.gn.sari, sebelah kanan, sebelum dan dekat jembatan besar..jamur rica ricanya, patut dicoba
Dikirim pada Kamis, 15 November 2012 02:11:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ferry bilang,
ada tempat namanya Solaria,
di Bandara Ngurah Rai, Tuban..,
yang jualan Ayam Teriyaki.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gw pernah makan di situ tiap kali ke Bandara. Yang paling enak menurut gw tuh AyaM Teriyakinya, mantep banget. Ayamnya spicy, dengan saul yang kental. Pokoknya kudu nyobain. Soal harga, ga mahal banget koq, standar 20ribuan gtu. Utk info, sekarang ga perlu jauh-jauh ke Bandara lagi buat makan di Solaria, soalnya udh ada juga di Denpasar Juction, yg di depan Telkom Teuku Umar tuh.
Dikirim pada Rabu, 28 Oktober 2009 17:10:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mulyana bilang,
ada tempat namanya ASMO KITCHEN,
di Jl. Teuku Umar (Dekat lampu lalu lintas perempatan Imam Bonjol, seberang toko roti Purimas,
yang jualan Cumi Goreng Telor Asin, Sapi wijen, segala macam sea food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Inilah restoran mandarin (chinese food) yang paling hebat kokinya dan paling murah harganya tapi porsinya gede. Asmo Kitchen merupakan restoran favoritnya warga Bali dan para turis domestik. Dijamin enak, saya suka makan nasi goreng, mie goreng lalu minta disiram pake telur asin wah gurih banget. Ada juga Ikan Gurami goreng asem manis, udang goreng saus cabe, dll. Harga mulai Rp 10000 saja,-/porsi.
Dikirim pada Kamis, 05 Maret 2009 11:03:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Angton bilang,
ada tempat namanya Bumbu Dapoer,
di Jl. By Pass Ngurah Rai - Jimbaran (kalo dari Nusa Dua setelah perumahan Taman Griya sebelah kiri jalan/kira - kira 60 mtr),
yang jualan Chinese Food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bumbu Dapoer masakan cukup enak, harga boleh dibilang murah harga kisaran (Rp. 8.000 - Rp. 18.000 per porsi, memang tempat tidak terlalu luas bisa delivery lagi cuma tambah Rp. 2.000,-
Dikirim pada Senin, 06 Oktober 2008 18:10:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Willy bilang,
ada tempat namanya Siobak Singaraja,Denpasar,
di Jl.Dr.Sutomo, Denpasar,
yang jualan Siobak.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Sangat direkomendasikan untuk penggemar Siobak.
Perlu diketahui bahwa Siobak menggunakan daging dan jeroan Babi.
Dikirim pada Sabtu, 27 September 2008 11:09:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Harianto bilang,
ada tempat namanya Mie Bandung,
di Jl. Teuku Umar,
yang jualan Chinese food.
Katanya sih, ...Tempat ga terlalu besar, tapi pelayanannya cepet, mulai dari mie toge, mie baso, nasgor, sampe bistik ayam,bistik ikan n ayam nanking uenak banget dan harga pantes, boleh coba deh
Dikirim pada Minggu, 10 Agustus 2008 18:08:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dian bilang,
ada tempat namanya muara chinese food,
di jl teuku umar,
yang jualan chinese food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Muara Chinese Food bukanya sore - malam hari. Tempatnya deket Bakers Corner, di parkiran toko apa gak tau namanya. Yang dijual masakan China, enak, gak terlalu mahal dan porsinya pas ma perut orang Indonesia. Jus alpukatnya seger & manteb banget, cicipin deh koloke dan cap cay gorengnya yummy....!
Dikirim pada Rabu, 05 Juli 2006 19:07:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

youhandi wilianto bilang,
ada tempat namanya Waroeng bedjo,
di A.yani utara 159a,
yang jualan chines food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi goreng mautnya HOT
Tinggal mnt seberapa pedesnya
Mantab! Harganya pun standart..g mahal kok
Buruan yuk kesini
Dikirim pada Selasa, 27 Januari 2015 14:01:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Denpasar | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam