Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Indonesia di Denpasar
Sampai saat ini, semuanya ada 11 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Denpasar | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Bima bilang,
ada tempat namanya WARUNG GUDEG JOGJA BU ENI,
di Jalan Gatot Subroto Timur ,
yang jualan Gudeg Jogja , Ayam Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kangen makanan jogja di sekitaran Denpasar terutama Gudeg memang susah dicari. pencarian saya akhirnya berlabuh di warung gudeg bu eni. tempatnya di pinggir jalan.. tetapi rasanya puas udah mengobati rindu saya makan gudeg.

harganyapun relatif terjangkau.. saya makan bersama teman saya cuma habis gak lebih dari Rp.50.000.. selain gudeg disini juga menjual ayam bakar yg menurut saya beda dengan ayam bakar yg saya jumpai di kota denpasar..

recommended buat kalian yg kangen ama makanan khas jogja ini..
Dikirim pada Selasa, 09 Agustus 2011 15:08:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mita bilang,
ada tempat namanya Warung Cabang Gianyar,
di Jl.Tukad Gangga no.28, Renon-Denpasar-Bali,
yang jualan Jual nasi goreng GILA (menu baru), ayam grg/bkr enak, soto ceker, tempe grg, lele grg serta dilengkapi dengan sambal dan lalapan yg dapat menggugah selera anda...:).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung Cabang Gianyar ini menyajikan menu khas Indonesia..
ada Nasi Goreng gila, soto ceker, tempe goreng serta lele dan ayam bakar/goreng...:):) Slain menyajikan menu yang beraneka ragam,warung ini juga tergolong murah dengan suasana yg nyaman...sehingga anda tidak perlu merogoh kocek anda terlalu tebal lg...:):)
Slamat mencoba^^
Dikirim pada Rabu, 11 Agustus 2010 19:08:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tono bilang,
ada tempat namanya Warung cantik,
di By pass ngurah rai Patasari,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Murah Abis..deh..coba dulu baru komentar
Dikirim pada Rabu, 10 Maret 2010 00:03:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Made Adiptayasa bilang,
ada tempat namanya Restoran Indonesia,
di Jl. Imam Bonjol No. 581 (depan Carrfour Imam Bonjol),
yang jualan Sate Udang, Sate Sapi, Sate Ayam, Packing Duck, Nasi goreng Ayam, Nasi goreng udang, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Disana ada masakan khas Indonesia dan ada masakan khas cina.

Managernya : Made Sukarana

Telp. (0361) 8533306 HP. 087861440093

Buka dari Jam 10.00 s/d 23.00 Wita
Dikirim pada Sabtu, 31 Januari 2009 04:01:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ricky bilang,
ada tempat namanya Warung GUAN,
di Jln. Raya Pemogan dekat pertigaan Lampu merah.,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Warung GUAN menyediakan menu Sate Babi dgn bumbu tradisional Jawa & china. Rasanya unik dan khas, Juga ada Soto Daging Babi & Babat Sapi dgn madura sytle.. Enjoy
Dikirim pada Kamis, 20 November 2008 05:11:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elly bilang,
ada tempat namanya M23,
di jl. drupadi denpasar,
yang jualan macem-macem deh, ada jenis makanan lombok, sea food,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoknya tempatnya enak bgt deh....ada lesehannya pula....
bisa duduk di kursi juga....terserah...suka - suka kita!!
apalagi yang datengnya pasangan, wuih....asik dehhh....
Dikirim pada Selasa, 03 Oktober 2006 09:10:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dian bilang,
ada tempat namanya Nasi Pecel Bu Tinuk,
di Jl Teuku Umar,
yang jualan Pecel, Sop Buntut & Masakan Indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sesuai namanya, yang enak ya pecelnya. Tapi ngga cuma itu masakan lainnya juga enak. apalagi sop buntutnya... Harganya nggak terlalu mahal. Mau sarapan, pagi-pagi jam 8 juga dah buka. Selain di jl Teuku Umar, ada juga di Kuta, lupa nama jalannya yang jelas sejalan ma Joger...
Dikirim pada Rabu, 05 Juli 2006 19:07:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rey bilang,
ada tempat namanya Warong Matuari,
di JLN. IMAM BONJOL No.72 TEP: 0361-489215/489213,HP:0818562583(ANGKY) DENPASAR. BALI,
yang jualan Masakan Khas Manado.
Katanya sih, ...Tempatnya Okey punya, makanannya enak-enak bagi orang yang suka masakan Manado dan bagi orang Manado, so Pasti Sedaaap. Harga makanannya murah kalau dibandingkan dengan tempatnya yang pakai A.C. Bagi anda yang hobby nyanyi atau mendengar musik lagu-lagu Manado, disinilah tempatnya karena anda dan keluarga anda bisa Berkaraoke atau main alat musik tradisional Manado (Kolintang) bila mau Atau main Keyboard.
Dikirim pada Selasa, 03 Agustus 2004 19:08:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Drajat bilang,
ada tempat namanya RM. ayam Bakar Wong Solo,
di Jl. Merdeka 18 Renon Denpasar,
yang jualan Ayam Bakar/Goreng, Seafood, Chinesefood, Bermacam sayur dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Denpasar, RM. Wong Solo sudah sangat familier dengan seluruh lapisan masyarakat, karena hampir semua kegiatan Bazaar Amal diadakan di RM. Wong Solo tiap minggunya. Masaknnya dijamin uenak dan so pasti dijamin Halal, karena motonya HALALAN TAHYYIBAN. Lokasinya memang dipinggiran timur kota Denpasar tepatnya di Jl. Merdeka 18 Renon (utara TVRI Denpasar) Telp. 0361231191
Dikirim pada Minggu, 31 Maret 2002 06:03:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iyoel bilang,
ada tempat namanya Cak Asmo,
di jl. pulau Komodo,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menu makanannya banyak, pokoknya menu indonesia, seleranya pas dan enak, harganya juga gak mahal2 banget. warungnya selalu ramai, bisa bungkus juga kok...porsinya banyak lagi..menu special byk, pokoknya enaaakkk deh...murah lagi...
Dikirim pada Selasa, 06 November 2001 08:11:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Denpasar | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam