Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lotek/Pecel/Gado-gado di Denpasar
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Denpasar | Kembali ke depan



Rama bilang,
ada tempat namanya Nasi pecel jazzy ,
di Jalan gatsu barat,
yang jualan Pecel ayam goreng dll.
Katanya sih, ...Kenapa saya sebut nasi pecel jazzy,karena makanannya di jual dalam mobil jazz bisanya mangkal dari jam 6 samjam 9 karena dipastikan habis ludes,dijamin halal dan rasanya nendang...gk rugi sekali beli dijamin ketagihan
Dikirim pada Rabu, 29 Juni 2016 19:06:08 nilai: 8,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dhimas bilang,
ada tempat namanya Warung Bu Riski,
di Jl. Sidokarya,
yang jualan Nasi Pecel, Gado2,Rujak Cingur Dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi Pecel Bu. Riski.

Untuk Nasi Pecelnya bisa diadu rasanya yang sudah ada di Denpasar, rasa nendang banget,top dahhhhh harga per porsi standar 6000. asli bikin balik makan lagi. menu makanan lainnya kas Jatim. untuk alamatnya jelasnya di jl. sidokarya depan bakso wonogiri.

Bagi yang hoby makan nasi pecel silakan di coba pasti balik lagi........

Dikirim pada Selasa, 22 April 2014 18:04:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ofik bilang,
ada tempat namanya Nasi Pecel Bu Mila,
di Jl. Sidokarya Denpasar Selatan,
yang jualan Nasi Pecel dan Gado _ Gado.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi pecel dan gado - gado mantaff, harga murah dan terjangkau. tempat nyaman dan bersih, buka mulai jam 07.30 sampai 22.00. silahkan mencoba dan gak akan rugi dengan sensasi rasa bumbunya.
Dikirim pada Senin, 11 November 2013 14:11:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Indra bilang,
ada tempat namanya Tahu tek cak kumis,
di Jl.Diponegoro.dpn ramayana.sebelah rimo.pake rombong bertenda,
yang jualan Tahu tek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak..ramai..kalau siang bisa kehabisan.lontongnya padat.yg jual kalo suaminya ramah bgt.cuma istrinya rada streng..mantan pelatih Densus 88 kalee..
Dikirim pada Kamis, 15 November 2012 19:11:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Indra bilang,
ada tempat namanya Gado gado,
di Jl.Tk.Umar.ditrotoar dpn ILC.bersebrangan dgn toko buku garudawisnu.pakai rombong,
yang jualan Gadogado.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak bgt..bersih dan murah
Dikirim pada Kamis, 15 November 2012 19:11:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ferry bilang,
ada tempat namanya Warung Bu Tinuk,
di Jln. Teuku Umar, ngga jauh dari SPBU di Teuku Umar,
yang jualan Nasi pecel dengan sayur-sayuran yang masih segar disiram dengan bumbu pecel yang kental & pedas ditambah dengan peyek yang renyah. Tersedia juga lauk pauk yang beraneka ragam dengan rasa yang enak. Ada sop buntut, tempe & tahu, telor puyuh, ayam bakar dan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Orang denger namanya aja pasti tau, karena memang nasi pecelnya top banget. Buat kamu yang demen banget ama yang namanya Pecel, kudu nyobain makan disini deh. Harganya terjangkau, makanannya enak, dan meski tempatnya kecil, tapi nyaman dan suka penuh tuh.
Oya, selain di Jln. Teuku Umar, warung ini ada juga di Jl. Raya Tuban, Kuta (Sebelah Apotek Kimia Farma), ngga jauh dari Joger.
Dikirim pada Selasa, 18 Agustus 2009 18:08:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

angton bilang,
ada tempat namanya Pecel Pincuk Yuk Sri,
di Jl. Imam Bonjol di perempatan Teuku Umar,
yang jualan Nasi pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi pecel enak dengan lauknya yang bisa pilih sendiri ada paru, udang, babat, ayam goreng, tempe, tahu, sate daging dll. Harga sangat terjangkau rasanya uuueeenaak tenan!!!!!!!
Dikirim pada Senin, 11 Pebruari 2008 23:02:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yanto bilang,
ada tempat namanya Pecel Madiun,
di Jl. Cok agung Tresna (Kalo mo ke Sanur dari arah Matahari/McD), letaknya sebelah kiri jalan, persis sebelum pompa Bensin.,
yang jualan Pecel Madiun dan nasi campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi pecelnya enak.<br />Beberapa kali saya beli. Bahkan saat honeymoon sama istri di GBB, beli disitu, makannya di pantai deket hotel. pagi-2 udah ada. wuihh....nikmat banget. rempeyeknya juga enak.<br />
Dikirim pada Kamis, 20 Juni 2002 15:06:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tejo bilang,
ada tempat namanya Warung pecel Kute Bali,
di sekitar pantai kuta jl.raya kuta,
yang jualan kare, pecel, kare ayam, krupuk, tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yuppiiii nyammiiii gummii enak lho coba deh murah laghi
Dikirim pada Sabtu, 15 September 2001 13:09:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Denpasar | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam