Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Denpasar
Sampai saat ini, semuanya ada 16 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Denpasar | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

alex bilang,
ada tempat namanya denpasar,
di JL. Nusa Indah Denpasar Bali,
yang jualan minuman suplement.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...www.obatkuatpria.hol.es/ Sebuah toko on line yang sudah terpercaya mejual berbagai macam obat pasutri, obat kuat pria perkasa, obat pembesar penis, obat perangsang dan alat bantu sexualitas pria wanita plus Kosmetik herbal. Silahkan berbelanja dan jangan ragu menghubungi Customer service ; 0821 3495 8895. Pin BBM : 2AC 44 BCA. Terima kasih.
Dikirim pada Sabtu, 22 Pebruari 2014 12:02:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Indra bilang,
ada tempat namanya Wr. Imas, Dpn parkir timur lap.nitimandala renon,
di Jl.raya puputan I Kav A 11-2, depan parkir timur lap. Renon,
yang jualan Lontong sayur,soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lontong sayurnya enak bgt..soto ayamnya jg. Bisa pesan risoles. Dijamin murah, besar dan enak.?suasananya enak.parkirnya luas
Dikirim pada Rabu, 14 November 2012 20:11:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Cynthia bilang,
ada tempat namanya soulmate krepez,
di jl. kamboja 14/51 Denpasar (depan SMA 1 Denpasar),
yang jualan aneka.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...asyik aja untuk ngumpul , terutama siang hari bisa cuci mata liat anak2 smansa ...he he
Dikirim pada Minggu, 10 Mei 2009 03:05:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arjunasama bilang,
ada tempat namanya warung ikan asin,sayur asem,
di di kampung jawa.,
yang jualan sayur asem,ikan asin.
Katanya sih, ...warung yang jual sayur asem,wah,selalu ingat ikan asin jambal roti gepuk goreng yang kuning kecoklatan,dan tatkala digigit.krenyes,bagai krupuk garing yang nikmat bersama nasi yang pulen putih hangat serta sayur asem,yang bukan main nikmatnya
yang dagang orang tionghoa orangnya ramah dan makanannya murah
Dikirim pada Kamis, 18 Desember 2008 03:12:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Patar bilang,
ada tempat namanya RM.Tao Toba,
di Jalan Tukad Batanghari no 44,
yang jualan Babi Panggang, Arsik ikan mas.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...bagi mereka yang boleh mengkomsumsi makanan haram menurut ajaran salah satu agama yang ada di indonesia, tapi HALAL bagi yang bisa mengkomsumsinya.
Silahkan deh,, cobain bagaimana rasanya...
Diharap anda akan merasa ketagihan,,, heheh
Dikirim pada Senin, 17 November 2008 21:11:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nugroho bilang,
ada tempat namanya Siokee Siobak Surabaya,
di jl. Suli no.20 Denpasar - Bali,
yang jualan Siokee, Siobak dan Sate babi.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Tempat makannya sih biasa kayak rumahan gitu ya tp untuk rasa makanannya dijamin deh. Selama saya liburan di bali saya udah cobain Siokee Siobaknya palagi Sate babinya wih mantep benar,dagingnya gede empuk gurih n berbumbu..khas banget gitu deh.. Wajib Coba Pasalnya bagi temen temen yang lagi di bali!! (Bagi porky lover aja, maaf non halal soalnya)
Dikirim pada Minggu, 20 April 2008 05:04:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nia bilang,
ada tempat namanya Warung Tenda,
di Jl. Teuku Umar, di halaman depan supermarket Hero.,
Katanya sih, ...Buka mulai jam 6 sore sampe tengah malem. Jual macem2 olahan indomie (kayak inteljunet di Pancoran), nasi gandul (mirip nasi rawon), roti bakar, bubur kc ijo dll. Lumayan buat nongkrong malem-malem sambil makan makanan yang 'gak berat.
Dikirim pada Jumat, 22 Pebruari 2008 10:02:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

endang bilang,
ada tempat namanya rujak jl. abimanyu,
di jl. abimanyu depan toko kancing,
yang jualan rujak kuah pindang dan kolak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rujak kuah pindangnya wah nak nan, seger dan kolaknya juga enak, kalau siang ya harus antri dulu, buka jam 10.
Dikirim pada Selasa, 02 Januari 2007 17:01:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iis bilang,
ada tempat namanya diponegoro,
di jl.raya diponegoro,
yang jualan tahu campur, tahu tek, gado gado, nasi goreng & soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tepatnya di jl raya diponegoro sebelum perempatan lampu merah sebelah kiri.di sana berjajar tenda tenda makanan dari lalapan ampe yang lainnya. tempatnya enak, cukup nyaman & terang. buka dari j 17.00 ampe malam. tahu campurnya enak, beneran enak kaya di Babad - Lamongan,di jamin puas. nasi gorengnya jg enak, cobain deh.
Dikirim pada Sabtu, 05 Agustus 2006 16:08:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sa'dullah bilang,
ada tempat namanya Sop Ikan Lembongan,
di Niti Mandala Renon dan pantai sanur,
yang jualan ikan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang ini juga sip, komentar dari teman-teman seperti, murdiman, kris, retno, ary win, mila, vepy, juga sama. mereka bilang mantab...................
Dikirim pada Jumat, 21 Juli 2006 19:07:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Denpasar | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam