Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Kafe di Denpasar
Sampai saat ini, semuanya ada 3 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Denpasar | Kembali ke depan



edo bilang,
ada tempat namanya Apache Cafe,
di Jl. Legian
Denpasar,
Katanya sih, ...Buat gw, ok bgt....
Suasananya Reggae bgt...
Dateng aja deh.....
Dikirim pada Selasa, 24 Agustus 2010 19:08:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

putyi bilang,
ada tempat namanya kafe teduh,
di jl.diponegoro disamping bank permata,
yang jualan macem2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya enak..sejuk,kalo malem makan sama pacar romantis banget disana, walopun kafenya agak masuk gang gitu sih tapi makanan disana enak2 banget dari roti bakar sampe ikan bakar ada..minumannya juga seger2.Kalo lagi jam makan siang suka rame sama pegawai2 kantor..bisa ga dapet tempat duduk.
Dikirim pada Senin, 25 Juni 2007 20:06:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dhini bilang,
ada tempat namanya Cafe 96,
di Poppies Lane II,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nih tempat asyik banget..makanannya murah,enak 'n porsi gedheeeeee,..pizzanya crispy 'n ngasih cheesenya ga' karuan deh banyaknya,makanan yg laennya juga oke lho..kalo makan diatas jam 7 sore rada ngantri soalnya full...banyak turisnya..but pasti puas deh..(puas makan + cuci mata)
Dikirim pada Selasa, 06 Agustus 2002 14:08:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Denpasar | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam