Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Denpasar
Sampai saat ini, semuanya ada 14 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Denpasar | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

paramitha bilang,
ada tempat namanya Warung Pak Badoeng,
di Jln. Tkd Pakerisan ,
yang jualan Lalapan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nie tempat enak banget buat kamu yang suka ama sambel lalapan yang seger alias mentah (gag digoreng) disini lo makan ayam goreng ato ayam bakar biasanya pengunjung akan dikasi tambahan semangkuk kuah,.seperti kuah soto isi mie putih,! Gag perlu ngeluarin kocek tebal buat nyoba makan disini karena seporsi ayam+kuah+nasi cuma Rp. 11000 :)
Dikirim pada Jumat, 18 November 2011 22:11:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

paramitha bilang,
ada tempat namanya Warung Lalapan Si Entong,
di Jln.Tkd Pakerisan (di pasar panjer),
yang jualan aneka lalapan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Maknyuss dech ni tempat,apa lagi murah meriah dan enak lagi :)
Dikirim pada Jumat, 18 November 2011 21:11:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

paramitha bilang,
ada tempat namanya ayam kremes,
di Jl.Tkd Pakerisan tepatnya depan (stikes bali),
yang jualan udang kremes,tempe dan tahu kremes serta lalapan dan bebe kremes.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nie tempat banyak dkunjungi mahasiswa dan org yg udh brkeluarga cuii,..termasuk aku sendiri :)
Bagi aku Nie tempat cocok banget buat kamu yang boleh di bilang anak kos (mahasiswa) karena seporsi ayam kremes cm Rp.8.500,tempe+tahu kremes Rp.4000,nasi 1bakul cm dbandrol dengan harga Rp.2000 dan bebek kremes Rp.13000 sangat terjangkau bukan! Apalagi yang enak disini bukan cuma kremesnya tapi sambelnya ueeenak banget dan boleh nambah sambel sesuai selera! djamin PUAS makan disini :)
Dikirim pada Jumat, 18 November 2011 21:11:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wawan bilang,
ada tempat namanya Green Waroeng Pondok Taliwang,
di Jalan Tantular Barat -renon-Denpasar,
yang jualan ayam Bakar/goreng, Ikan Bakar, Kepiting DLL.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kamu harus kesana jika kamu ke Bali atau ke denpasar , rugi deh kalau ndak nyoba menu di GREEN WAROENG ,et Tempatnya Exotic Banget , Bisa Juga lesehan kalau mau santai sama Keluarga, Ayam BAkar Taliwangnya Toppppp HAbiezzz, anak nak bisa juga menikmati rasa ayam bakar taliwang di Green Waroeng karena ada bumbu tidak pedasnya,,,, TOPPPPPPPPPPPPPPPP
Dikirim pada Kamis, 29 Oktober 2009 18:10:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gus de bilang,
ada tempat namanya ayam taliwang gianyar,
di denpasar,
yang jualan ayam,sate,plecing,kacang goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sih bukan di denpasar tapi gianyar sekitar 30km dari denpasar.......
yang paling kusuka puding dan kacang gorengnya.....(toooooppppp daaaahhh).
kalo dateng ke bali cobain deh per potong 20rebon.....
Dikirim pada Jumat, 05 Juni 2009 03:06:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mike bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Purbasari,
di Jl.Sesetan,
Katanya sih, ...Wah..ayam goreng atau bakarnya top banget deh..Dari mulai habis magrib terlihat antrian yang kebanyakan sih bawa pulang,tapi yang makan ditempat juga bisa kok.Tempatnya sebelah kiri jalan arah ke Benoa sebelum Pom bensin.Disebelahnya juga jual Ayam Bakar juga sih,dan nggak kalah maknyus.Ayam Bakar + Nasi,bonus lalapan sekitar Rp.8.000,-
Dikirim pada Sabtu, 17 Januari 2009 18:01:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

novi bilang,
ada tempat namanya ayam betutu gilimanuk,
di renon perempatan moh yamin belok kanan deket2 ayam wong solo,
yang jualan ayam betutu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenak bgt bagi situ2 yang suka pedes ini emang mak nyusss... udah pedez ditambah lagi ada sambel matah (bawang merah mentah rajang,cabe rawit,sereh sambel khas bali) ada juga sambel bajaknya ditambah kangkung plecing,ayamnya dikukus jadi rendah kolesterol kaliii!!! harga lumayan lah bisa beli perpotong ato stgh ekor ato kalo kurang beli aja perekor, dijamin nambah nasi terus deh.
Dikirim pada Selasa, 29 April 2008 22:04:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Reno bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Khas Surabaya,
di Jl Diponegoro,
yang jualan Ayam Goreng, Bebek Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...GW paling demen dg bebeknya. Bumbunya oke, meresap, g keras. Di dukung dg sambelnya dan nasi uduk yg mantaps punya. Dulu posisinya depan Bank Danamon, Diponegoro, skrang pindah k sampingnya dgedung eks Alfa Diponegoro.
Dikirim pada Rabu, 12 Maret 2008 18:03:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

erdi bilang,
ada tempat namanya rest. ayam gr prambanan,
di pokoknya direnon area,
Katanya sih, ...menu utamanya ayam goreng. mantep punya bro.... must try...
Dikirim pada Senin, 26 November 2007 01:11:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sadullah bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Kalasan,
di Niti Mandala Renon Denpasar, Depan Kantor PU Renon,
yang jualan Ayam Gorengs.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enyak...... Enyak ...... Enyak ......
Dikirim pada Selasa, 05 September 2006 12:09:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Denpasar | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam