Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sea Food di Cirebon
Sampai saat ini, semuanya ada 18 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

elise bilang,
ada tempat namanya Salt,
di jl.gronggong,
yang jualan seafood dan masakan sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jika kita jalan ke arah kuningan maka di daerah gronggong akan kita temui restoran SALT yang khusus menyediakan masakan sunda dan seafood....tempatnya nyaman ...apalagi malam kita bisa melihat pemandangan yang indah ke bawah....kita juga bisa memilih tempat di bawah krn ada lesehan....aku paling suka kepiting saus padang hemmmm mantabs.......jangan lupa bagi yang suka jajan datang ke sana cobain masakannya......karena bikin anda ketagihan...apalagi klo ma pacar romantis bangeettttt
Dikirim pada Selasa, 21 Pebruari 2012 00:02:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Agung giantoro bilang,
ada tempat namanya Seafood atun,
di Jl. Fatahillah plered-sumber. Depan RRI,
yang jualan Seafood.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cobain deh seafood atun di jalan fatahillah plered cirebon, depan RRI. Cobain semua menu seafoodnya uenak gandol jos semua. Dijamin pd ketagihan dan harga murah berkualitas
Dikirim pada Jumat, 05 Desember 2014 19:12:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elis bilang,
ada tempat namanya kampoeng daun,
di jl.raya sumber dkt polres sumber,
yang jualan tahu,tempe bakar,sop seafood,ayam bakar kampung,ikan bakar,gurame asem manis,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya nyaman,fresh air,makanan nya komplit,aku paling suka tahu dan tempe bakar juga ayam kampung bakar.....pokonya klo belum ke sana rugiii banget....
Dikirim pada Senin, 20 Pebruari 2012 23:02:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

H.Daripin bilang,
ada tempat namanya Dewa-dewi seafood,
di Jl.Tentara pelajar no.9 gunung sari cirebon,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya nyaman,masakanya enak,pelayanan ramah,pokoknya tiap makan di situ puaaass bwgttt.
Dikirim pada Rabu, 27 Mei 2009 03:05:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Satria Bagaskara bilang,
ada tempat namanya Gebang Fresh Seafood,
di Jl.Kesambi (Ex Polres) Cirebon,
yang jualan Kepiting, Udang Ronggeng, Ikan laut.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya asyik banget, nyaman, masakannya ok banget, disana ada menu andalan Kepiting Bumbu Tauco dan Udang Ronggeng yang belum tentu ada di kota manapun dan dipercaya dapat meningkatkan vitalitas kaum pria.
Dikirim pada Jumat, 27 Pebruari 2009 14:02:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aditya bilang,
ada tempat namanya warung tenda seafood,
di seberang B.A.T pas di depan klenteng cina,
yang jualan seafood & masakan cina.
Katanya sih, ...rumah makan tenda, sederhana, sama seperti warung tenda biasanya, namun makanan yang di sajikan rasanya ma'nyuss sekali, porsinya pun lumayan banyak dan harganya sesuai dengan rasa dan porsi yang di hidangkan,..
cap cay, fuyung hai, cah kangkung, cumi asam manis,dsb,..
pokoke manstabs deh,... kalo pulang kampung pasti saya datang ke tempat itu,..
Dikirim pada Rabu, 13 Pebruari 2008 21:02:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

masham bilang,
ada tempat namanya warung seafood,
di pantai periang jl.kalijaga ngak jauh dari markas Angkatan Laut.,
yang jualan serba ikan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lokasinya dipinggir pantai jadi sambil makan bisa menikmati pemandangan pantai periang. buka sampai sore hari.
Dikirim pada Senin, 28 Januari 2008 22:01:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chantique bilang,
ada tempat namanya MOEL Sea Food,
di Jl. Kalibaru Selatan,
yang jualan kepiting, udang , cumi, ikan, segala jenis seafood ada semua disini.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat makan sea food paling TOP BGT di cerbon. Enak banget, terutama kepiting goreng saos tirem nya. dijamin ketagihan deh. kerang rebus n udang bakarnya juga ga kalah enak. wajib dicoba!!!
Dikirim pada Kamis, 30 November 2006 17:11:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Enye bilang,
ada tempat namanya Laksana,
di Di Sangkanurip 25 menit dr corebon, anak2 crb biasa bilangnya "atas" or "nanjak",
yang jualan lesehan sunda gituh.Gurame bakar and gorengnya yummy!!!!.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya setaun lalu br direnovasi, jadi lebih enak, menunya juga nambah...wah gw g tahan mo cepet2 kesana lagi....ada ikan girame woku2 enak tuh....ditanggung ga nyesel dehhhh
Dikirim pada Selasa, 11 Juli 2006 21:07:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Enye bilang,
ada tempat namanya Seafood Bahari,
di Di jalan Yos sudarso depan wihara, yg paling enak kepiting saos nya kentel2 gitu deh...yg pasti ga rugi deh, di kalibaru juga enak tuh di Seafood Moel...hmmmm, jadi laper...nanti malem kesana ah...,
yang jualan Seafood lah!!!.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yg paling enak kepiting saos nya kentel2 gitu deh...yg pasti ga rugi deh, di kalibaru juga enak tuh di Seafood Moel...hmmmm, jadi laper...nanti malem kesana ah...
Dikirim pada Sabtu, 02 Juli 2005 18:07:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam