Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Cirebon
Sampai saat ini, semuanya ada 22 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Fery Samsoedin bilang,
ada tempat namanya SATE CAPAR,
di JL. PAMENGKANG RAYA-PERUM CIREBON dekat perumahan Mutiara LEGON,
yang jualan Sate Kambing, Sate Ayam, Sate Sapi, Soup Iga Sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate Capar ini termasuk yang legend di Wilayah Cirebon Gan, usaha keluarga yang turun temurun, ane punya teman di Sidawangi, Sate Capar pusatnya di Sidawangi-Blok Capar, dan tahun ini ternyata Sate Capar buka cabang di Pamengkang Perum Cirebon, yang sering bolak-balik mundu lewat jalur Pamengkang pasti tau ne daerah Gan, bumbunya gaaaan nampoll, ane kalo kesana makan sate kambing dan soup iga sapi nya gan, rasanya udah klop baaangett.juooodohnyaa gan..sueger muantap poll
Dikirim pada Selasa, 10 Mei 2016 19:05:34 nilai: 8,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Deni bilang,
ada tempat namanya Rumah makan sate "Beber Jaya",
di Jl.RE. Martadinata no.22 Kertawangunan Sindang Agung Kuningan,
yang jualan Sate Kambing, Sop sapi, Gule Kambing, Ayam bakar, ayam goreng, ikan bakar, ikan goreng, pepes ikan, lalapan, dsb.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Kuningan tepatnya di sebelah timur terminal baru kuningan (ancaran) ada rumah makan sate "Beber Jaya" saya coba ternyata sate kambingnya gede2, bumbu kacang yang ktnya khas cirebon itu mantap, sopnya juga juara pokoknya sampe nambah deh,sy pesen aja di bungkus bwt keluarga di bandung, pokoknya klo sy lg ada kerjaan di kuningan gak bakalan lewat dah,kata si empunya warung sate ini awal mulanya sate beber sejak tahun 1965, pokonya klo kesana jangan sampe keabisan
Dikirim pada Selasa, 22 September 2009 15:09:55 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kqvbqwmxdh bilang,
ada tempat namanya KiBGxyjwiFYNGuV,
di suMWE0 <a href="http://sgyqjhtqaxrg.com/">sgyqjhtqaxrg</a>, [url=http://vczypjwdqbwz.com/]vczypjwdqbwz[/url], [link=http://jjeokdujpasi.com/]jjeokdujpasi[/link], http://reisvphunafv.com/,
yang jualan GjDwsTwC.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...suMWE0 <a href="http://sgyqjhtqaxrg.com/">sgyqjhtqaxrg</a>, [url=http://vczypjwdqbwz.com/]vczypjwdqbwz[/url], [link=http://jjeokdujpasi.com/]jjeokdujpasi[/link], http://reisvphunafv.com/
Dikirim pada Minggu, 13 Maret 2011 04:03:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andre Winata bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Muda PABUARAN,
di Sate Kambing Muda PABUARAN
jl. Cipto MK no.6 Cirebon
( depan Grage Mall / samping ATM BCA ),
yang jualan sate kambing muda, sop iga kambing, empal gentong, nasi lengko, ayam goreng kremes, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...saya punya teman yang sudah pernah mampir disana, pelayanannya sangat ramah, dan menu spesial nya sate kambing muda memang benar benar empuk dan gurih, empal gentongnya juga enak, soal harga lumayan tidak terlalu mahal, ada juga menu makanan lainnya, jadi kalo datang rame rame bisa pesan menu apa saja sesuai selera masing masing, lokasi juga mudah dijangkau dengan tempat parkiran yang luas,
Dikirim pada Senin, 06 Desember 2010 04:12:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ryan bilang,
ada tempat namanya Iga Bakar SiDoglong,
di Jl. Tentara Pelajar 92, Gunung Sari-Cirebon,
Katanya sih, ...Nikmatnya kongkow2 sambil makan Iga bakar di Cirebon. Menunya Khas disuguhkan diatas Hot Plate tradisional Cirebon alias Cobek...hehehehhe...Ternyata disini juga ada menu andalan khas cirebon laennya yaitu empal gentong khas Mang Mul Plered, Sate Kambing asli Pabuaran ciledug, Nasi Lengko, ayam bakar, dan juga bahkan ada roti Maryam tuh yang dari arab...Rasanya pas abis makan iga, minum jus buah yang segar sambil menikmati cuci mulut Roti Maryam yang Legit...
Dikirim pada Sabtu, 29 Agustus 2009 02:08:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Herman bilang,
ada tempat namanya Iga Bakar Si Doglong,
di Jl. Tentara Pelajar No. 92
depan avs motor, cirebon,
yang jualan sate kambing, sop kambing, iga bakar, empal gentong, ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya gampang di cari, di pinggir jalan besar soalnya.
Tempatnya lumayan gede kok, dan khas indonesia masakannya. Sesuailah sama citarasa wong cerbon, harganya juga sangaaaat merakyat.

Yang gua rekomendasiin : Iga Bakar Sapinya memang bener2 aduhai dan empuuuuk banget, ga nyesel buat harga 12.500 sih rasanya sepadan dengan yg harga 25.000 lho, malah enak ini karena ini mah cita rasa indonesia asli


Sate Kambingnya muuuurah... sekarang naek jadi 12.500 per-10 tusuk, tapi pake daging domba jadi bener2 empuk :)

Cobain deh makan disini, ga akan nyesel, malah bakalan datang lagi dan lagi bawa lebih banyak pasukan. Ga tanggung jawab klo jadi ketagihan yah !
Dikirim pada Sabtu, 25 Juli 2009 15:07:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Novia Yulianti bilang,
ada tempat namanya Iga Bakar Si Doglong,
di Jl. Tentara Pelajar No. 92
Gunung Sari - Cirebon
(Depan showroom AVS Motor),
yang jualan Iga Bakar Sapi dan Kambing, Sop Sapi dan Kambing, Empal Gentong, Sate Kambing Muda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya asyik banget, bersih dan lumayan lega.
Menunya juga khas indonesia dan lumayan banyak.
Iga Bakarnya RUARRRR BIASA, sama iga si jangkung yang di bandung juga menang ini.
Daging nya empuuuuk dan pedesss banget, disajiin diatas cobek khas indonesia yg dari tanah liat gitu, hotplate boo..Harganya bener2 ukuran kantong pelajar, cuma 12.500 !!

Sate Kambingnya juga TIADA TANDINGANNYA DI CIREBON, sumpah mati gua penggemar sate kambing dan yang ini denger2 sih tukang satenya langsung dikirim dari Pabuaran Ciledug, dan dagingnya juga diimpor langsung dari pabuaran, jadi pakenya bukan daging kambing, tapi daging DOMBA yang superrr empuk dan harganya cuma 1000 per-tusuk !!

Oh iya JUICE NYA SEGERRR dan ENAKKK banget, cuma 5000 dan susunya juga kerasa, pokoknya SERRRR lah....

Pokoknya lo musti cobain, ini udah gua fotoin tampak depan restorannya!!

MAknyuuuuussssssssss.....
Dikirim pada Sabtu, 20 Juni 2009 02:06:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adli Luthfiansyah Darmawan bilang,
ada tempat namanya Pasar Arjawinangun,
yang jualan Empal Gentong .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah pagi-pagi enaknya makan empal gentong di deket pertigaan arah ke pasar Arjawinangun. Sayangnya Warung ini hanya dibuka dari pk 07.00 ~ 10.00 soal harga merakyat banget deh ... dijamin ketagihan. jangan lupa ya kalo main ke daerah Arjawinangun
Dikirim pada Kamis, 07 Mei 2009 20:05:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Vian bilang,
ada tempat namanya Sate Kalong Ampera Cirebon,
di Jl. Ampera, dipertigaanya, di bawah pohon kersem, depan bengkel mobil. Kota Cirebon,
yang jualan Sate Kalong.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate Kalong! Tau sate kalong, bukan daging kalong yang dibikin tapi dari sate sapi atau kerbau, ada yang asin ada yang manis, dikasih bumbu kacang atau dage. Dijamin enak ....
ciri khas Cirebon Asli! Wong cerbon bli weru sate kalong ya aneh lud ......
Dikirim pada Rabu, 12 November 2008 18:11:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

maria bilang,
ada tempat namanya Sate Bang Ayun & Bang herman,
di Depan KFC Hero,setelah SMPN 15,dan di Jl.Tuparev dpn CBC,
yang jualan Sate.
Katanya sih, ...Dideapn KFC Hero ada sate ayam yg terkenal sejak dulu.dulu namamya sate bang ayun abadi murni..ayamnya empuk bgt,bumbu kacangnya uenak....bgt sama aja kyk yg di jl.tuparev..
Dikirim pada Kamis, 22 November 2007 17:11:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam