Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Timbel di Cirebon
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan



vicca bilang,
ada tempat namanya nasi timbel tuparev,
di jalan tuparev.sebelah kiri jalan kalo dateng dari arah kartini.plang rumah makannya kecil bgt. jd harus teliti liatnya,
yang jualan nasi timbel segala lauk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ni tempat ngejual nasi timbel paling maknyuss di cerbon.
tp yg paling enak nasi timbel ikan mas.buat yg gak suka ikan, ayam gorengnya juga enak. murah lg!
Dikirim pada Kamis, 13 November 2008 20:11:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anita bilang,
ada tempat namanya WN AMPERA,
di SILIWANGI 247,
yang jualan makanan sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ternyata DI AMPERA ada nasi timbel juga. jadi kalau mau nasi timbel tinggal pesan di WN AMPERA, lauknya mmau sama apapun tinggal pilih.
Dikirim pada Kamis, 27 Desember 2007 13:12:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rego bilang,
ada tempat namanya RM.Mimi Choice,
di Jl.Dr Wahidin 24B depan Garda Oto,
yang jualan Nasi Timbel dan Seafood.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Hi kawan...coba deh nasi timbel di RM.Mimi Choice..yang sebelah hotel puri santika...gua ampe nambah 2 kali, sebab sambal uleg dan sayur asem nya laen banget..saat nulis aja ampe ngiler..ha..ha...coba deh...gua tau nasi timbel di Mimi Choice enak dari temen gua yang ikut pesta nasi timbel saat acara reuni SMA1 kota cirebon..bayangin hampir 100 orang makan nasi timbel...coba deh...harganya juga murah loh cuma Rp10000
Dikirim pada Sabtu, 29 Januari 2005 17:01:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Leo bilang,
ada tempat namanya Nasi Jamblang Pelabuhan,
di Di depan pintu masuk pelabuhan Cirebon (bunderan),
yang jualan Nasi Jamblang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...INi juga enak, saingan sama Mang Dul :-)
Dikirim pada Senin, 26 Januari 2004 19:01:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Leo bilang,
ada tempat namanya Mang Dul,
di Sebelah Grage Mall, Jl. tentara pelajar Cirebon,
yang jualan Nasi Jamblang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sekaligus koreksi untuk mas Rohman, ini halal mas... :-) dan salah satu tempat favorit saya kalo makan nasi jamblang.
Dikirim pada Senin, 26 Januari 2004 19:01:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rohman bilang,
ada tempat namanya Gunung sari,
di Jl. Tentara Pelajar samping Grage MAll,
yang jualan Nasi Jamblang.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...enak murah
Dikirim pada Sabtu, 15 November 2003 16:11:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam