Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Rames di Cirebon
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan



ismail bilang,
ada tempat namanya warung makan ibu hj udin,
di katiasa baru no 4 depan terminal bis harjamukti cirebon,
yang jualan macam2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya enak2..harganya terjangkau buat karyawan pas gak nguras isi dompet..apalagi banyak macam tumisannya sip..ayam panggangnya bumbu sampai ke tulang
Dikirim pada Senin, 23 Januari 2012 23:01:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sherry bilang,
ada tempat namanya EHAVmszuy,
di This atircle keeps it real, no doubt.,
yang jualan dsEeVkuwC.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...This atircle keeps it real, no doubt.
Dikirim pada Rabu, 11 Januari 2012 07:01:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

alex bilang,
ada tempat namanya sarinande,
di stasiun kejaksan cirebon/jl.pancuran utara V no.244,
yang jualan nasi rames,ayam panggang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...-enak sekali pasti ketagihan dan bisa di bikin dus,tp di stasiun kejaksan cuma hari jumat aja kl hari biasa di rumah dan bisa di pesan
Dikirim pada Sabtu, 18 Oktober 2008 00:10:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Michelle Caroline bilang,
ada tempat namanya Vemou Video,
di di jl : http://video.vemou.com,
yang jualan Video Keren.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat cari video yg paling asyik
Dikirim pada Sabtu, 29 Maret 2008 06:03:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lestari bilang,
ada tempat namanya warung nasi lesli,
di Jl. katiasa baru no. 17, dekat terminal bus. jalan arah kuningan,
yang jualan telor dadar montok, nasi lengko, ayam goreng, sambel terasi mantep, sayur asem, ikan, daging, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini memang tempat makan yang ga terlalu gede, tapi murah, harga terjangkau, en rasanya sedap banget, apalagi sambel terasi ditambah telor dadar montoknya. pokoknya maknyussss..... sekali makan pasti ketagihan terus............
Dikirim pada Jumat, 21 Desember 2007 20:12:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

genta bilang,
ada tempat di pokoknya daerah kosambi depan radio prima sonata,
yang jualan nasi remes dan uduk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wuiiiiiiiiiiiiiiiih pokoknya enak banget dech lo yang belom pernah nyoba dijamin nyesel dech gw sering makan disana harganya pun tidak terlalu mahal cuma RP.3000 perak dapet nasi yang banyak ditambah enak banget ngga bakalan nyesel harus coba pas dipinggir jalan bentuk tenda warungnya.
Dikirim pada Jumat, 29 April 2005 20:04:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam