Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Cirebon
Sampai saat ini, semuanya ada 15 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

septy bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng BAPA'TUK,
di Jalan raya cirebon-bandung desa Kebarepan Plumbon kab. Cirebon depan Pom Bensin Kebarepan Plumbon,
yang jualan nasi goreng, indomie goreng-rebus, bihun goreng .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasgor.y uuueenak tenaan...buka.y jm.5an gtu mpe malem..
patut dicoba..harga.y juga pas di kantong
ga nyesel banget klo mkan disini deh poqo.y....klo mkan disini hrus coba smua.y...hohoho.....
Dikirim pada Jumat, 29 Juni 2012 20:06:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uci bilang,
ada tempat namanya nasi goreng toko gomo,
di jl pangeran drajat 72,
yang jualan nasi goreng, indomie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi goreng kostan gw paling enak jl pangeran drajat no 72 terima kost pondok lestari dan toko gomo. nasi gorengnya mak yusss .rasanya beda pokoknya. pedesnya seu haaaahhhh pisan.indomie nya jg enakk jeh
Dikirim pada Minggu, 10 Juni 2012 17:06:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sherly bilang,
ada tempat namanya nasi goreng bewok,
di d jln. Evakuasi dpn kantor pajak ,
yang jualan nasi goreng, cap cay, kwetiaw, puyung hay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menunya sangatt lezattt... Yummy !!! Skali m'cba pst ketagihann .....
Mak nyoss deh....
Dikirim pada Sabtu, 03 Desember 2011 02:12:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andre Winata bilang,
ada tempat namanya Nasgor Capcay Pak Kumis Perumnas,
di jl. Ciremai Raya F 12B, seberang Amazy Fried Chicken, dekat ATM BCA dan ATM BRI. Perumnas Cirebon.,
yang jualan ada menu nasi goreng, mie goreng, bihun goreng, kwetiau goreng, Capcay goreng, Capcay Kuah, puyunghai, ifumie, ayam goreng mentega, ayam cah jamur, udang goreng tepung, kakap asam manis, dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nama tempatnya Nasi Goreng Perumnas Pak Kumis, pindahan dari samping pasar Perumnas.

saya sering beli nasi goreng di Nasgor nya Pak Kumis Perumnas tersebut karena rasanya memang lain dari pada yang lain, harga cuma 8ribu seporsi isi daging ayam dan irisan bakso, dan bisa pesan spesial pakai sayur sawi dan kol, porsinya jadi tambah banyak, makan enak , kenyang dan puas...
Dikirim pada Rabu, 28 September 2011 04:09:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Julie bilang,
ada tempat namanya Nasi Bang JT,
di di seberang grage mall sekompleks ama nasi jamblang mang dul,
yang jualan Nasi udang, nasi goreng udang, teh rosella, dll.
Katanya sih, ...Kebetulan ketemu pas kehabisan nasi jamblang mang dul.
Sebagian besar nasi udang dan nasi goreng, paling enak sih nasi goreng udangnya, dimakan bareng kerupuk udang nyamm...

Paket nasinya lumayan murah (bisa pilih yang pake es teh atau es teh rosella)

Untuk desert bisa pesen surabi solo jeng Dewi di sebelahnya
Dikirim pada Minggu, 14 Maret 2010 23:03:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sukron bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Mang Asep,
di Jl. Tuparev ( depan rumah makan Ampera ),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warungnya kecil, yang jualannya baiiiik banget. dah gitu setiap saya kesitu pasti penuh. Nasi gorengnya enak ada tambahan buat lauknya sate telur puyuh ama sate usus. hmm... enak
Dikirim pada Sabtu, 27 September 2008 10:09:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andika bilang,
ada tempat namanya Nasgor Kartini,
di jalan kartini depannya pizza hut,
yang jualan Nasgor uenakk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasgornya enak banget. Bisa pedes atw ga pedes. Bukanya malem2. Kalo makan disitu malem-malem, enak tenan.....
Dikirim pada Kamis, 29 November 2007 17:11:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

maria bilang,
ada tempat namanya Nasgor &Capcay evakuasi,
di Jl.Evakuasi Dpn Kntr pajak,
yang jualan Nasgor,capcay dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasgor yg enak en murah klo kataku sih..di jln.evakuasi dpn kntr pajak...cuma 5 rb perak udah dpt nasgor plus topping yg isinya ayam,telur,ati,ampela dll...
Dikirim pada Kamis, 22 November 2007 17:11:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anto bilang,
ada tempat namanya Mandiri Chinese Food,
di Jl Kartini,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada Nasi Goreng, tapi cobain nasi gila-nya...enak bgt
Dikirim pada Sabtu, 03 November 2007 14:11:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anto bilang,
ada tempat namanya Mandiri Chinese Food,
di Jl Kartini,
Katanya sih, ...Ada Nasi Goreng, tapi cobain nasi gila-nya...enak bgt
Dikirim pada Sabtu, 03 November 2007 14:11:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam