Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Campur di Cirebon
Sampai saat ini, semuanya ada 13 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tedi Susanto lagi bilang,
ada tempat namanya JAMBLANG PASAR MINGGU,
di Jl. Raya Pasar MInggu Palimanan Cirebon,
yang jualan Aneka lauk jamblang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget dah,,,, murah, ga mahal ada 2 session neh, jam 5 sore sampe jam 8an, dan jam 9 sampe abis,,,, menunya banyak banget, ada sambel goreng, ati ampela, tahu jamblangnya yg khas,,, dan masih banyak lagi,,,,
Dikirim pada Senin, 13 April 2009 16:04:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adzana bilang,
ada tempat namanya Nasi Kuning,
di depan Pasar Jagasatru,
yang jualan Nasi Kuning, Bistik, Perkedel, Semur Telur, Oreg2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...TOP mAR ko_TOP
GOOD maR so_GOOD
Dikirim pada Senin, 10 November 2008 19:11:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Weppy bilang,
ada tempat namanya Nasi Jamlang,
di Jl Siliwangi di pojok pinggir pantai dekat taman ade irma suryani,
yang jualan Nasi + lauk komplet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya gak begitu besar tapi bersih, ada dipojok jalan siliwangi. Masakannya enak, mantap!!! klo ke cirebon mesti mampir dulu ke sini.
Dikirim pada Kamis, 25 September 2008 11:09:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Endro bilang,
ada tempat namanya Nasi Jamblang Pelabuhan,
di Pintu Masuk Barat Area Pelabuhan,
yang jualan Nasi yang dibungkus daun jati dengan aneka lauk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Hidangan khasnya nasi putih yang dibungkus daun jati dengan aneka khas lauk pauk cirebon, seperti:sambel iris lombok merah, tahu semur,sate kerang,tahu+tempe goreng, telur dadar dan masih banyak lagi. Semua hidangannya masih tersaji panas alias fresh from oven, karena segala sesuatunya disiapkan ditempat. Cuma kudu siap-siap ngantri kalo hari minggu pagi sampai jam 10-an.
Dikirim pada Kamis, 01 Mei 2008 00:05:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vera bilang,
ada tempat namanya gak ada namanya warungnya,
di perempatan PLERED terus pilih jalan yang mo ke sumber,
yang jualan nasi lengko doang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya kecil
diliat mata pasti gak enak
tapi....
kamu2 bakal ketagihan
termasuk aku yang orang bekasi dan yogyakarta jarang ke cirebon,
tapi aku selalu makan di sana
harganya 3500
campuran yang enak terus kalo pilih tempat laen ga da yang segurih di sini
Dikirim pada Selasa, 04 Maret 2008 13:03:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andika bilang,
ada tempat namanya Nasi kuning jagasatru,
di Di jalan kutagara depan pasar jagasatru,
yang jualan Nasi kuning.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi kuningnya enak pisan jeh...
Adanya malem2 doank, bukannya pagi2 kayak di tempat2 laen...
Ya pokoke kalo malem2 lewat jalan jagasatru, ga ada salahnya de berhenti buat nyobain. Murah lagi harganya.....
Dikirim pada Kamis, 29 November 2007 17:11:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anto bilang,
ada tempat namanya Nasi Jamblang Ibad Otoy,
di Ada 3 tempat, Di Kesambi sebelah APotik, di Pujasera Top Kuliner - Kesambi, dan di Parkiran lido Bowling Jl Cipto, tapi yg orisinal di KEsambi deket apotik, dari lawanggada nyebrang rel KA, kira2 100 sebelah kiri, warung tenda,
yang jualan NAsi Jamblang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurut Gue ini jamblang paling enak di Cirebon!sayur tahunya enak, sate ususnya, pepes ayam, pepes jamur, enak semua...harganya bikin kaget deh! muraaah
Dikirim pada Sabtu, 03 November 2007 14:11:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dodoy bilang,
ada tempat namanya mang dul,
di Depan Mall Grage Jl.Gunung sari cirebon kota,
yang jualan nasi jamblang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi jamblang yang enak dan khas cirebon tempatnya ya disini di warung mang Dul, kalau ke cirebon tak mencicipi makanan khas nasi jamblang ini kayaknya nyesel deh.....
ada tempat lainnya yaitu di Jogja mall yang tempatnya juga cukup strategis di jantung kota.. cobain deh... apalagi pake sambal gorengnya yang unikrasanya mak nyooosss deh...
Dikirim pada Jumat, 28 September 2007 10:09:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dian'Enye bilang,
ada tempat namanya Nasi Langgi Panjunan,
di Jalan Panjunan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi Langgi Panjunan, mmg harganya agak mahal tapi mmg enak bgt tuw, kl gw mo keluar kota biasanya nyokap beliin, makanan yg cukup tahan lama. Nasi Langgi: Nasi putih, telor dadar suwir, telor rebus, sambel goreng, dendeng, serundeng, abon, daun kemangi. nyam3
Dikirim pada Rabu, 23 Mei 2007 01:05:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fran bilang,
ada tempat namanya Nasi Jamblang Karanggetas,
di Jalan Karanggetas, arah ke Pandesan (nyebutnya kolektoran kali yahh).,
yang jualan Nasi Jamblang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jualannya sore sampe malam, berhubung tempatnya memang ga permanent jadi memang kalo hujan agak repot. Tapi ditanggung dehh rasanya...apalagi sambel-nya luar biasa.
Dikirim pada Senin, 20 Maret 2006 15:03:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam