Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Minuman di Cirebon
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan



bilang,
ada tempat namanya minuman,
di Kata Mboth ada Es Kopyor uenak buanget yang namanya ACC kopyor di Jl. Karang Getas no. 9... dia itu agen 4848 juga lho. Es kopyornya itu ngopyor buanget deh rasanya.... dan selalu keep inform kalau dibutuhkan,,,, huh TOP BGT.,
makanannya Halal.
Dikirim pada Minggu, 10 Pebruari 2008 02:02:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aditya bilang,
ada tempat namanya es duren,
di jl. kartini cirebon,
yang jualan es buah/duren.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...satu porsi segelas besar dan hargannya sesuai dengan porsinya, rasanya manstabs,... gerobak es buah ini posisi di jalan kartini sejajar dengan pizza hut
Dikirim pada Jumat, 08 Pebruari 2008 21:02:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lfa bilang,
ada tempat namanya NN,
di jl.evakuasi,
yang jualan bajigur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ni warung tenda pinggir jalan tempatnya asik selain bajigur ada gorengan juga,apalagi kalo musim ujan gni...rame bgt..ayo coba...
Dikirim pada Selasa, 15 Januari 2008 20:01:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andika bilang,
ada tempat namanya Es kelapa muda,
di Jl sutomo deket jalan kesambi,
yang jualan es klapa muda.
Katanya sih, ...Wuih.. siang2, panas2 minum es klapa muda, bisa di gelas atw di kelapanya langsung...
Enak banget, bikin segar... Bagus juga untuk kesehatan
Dikirim pada Kamis, 15 November 2007 21:11:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

MATTHEW bilang,
ada tempat namanya ES KARTINI,
di JALAN KARTINI DEKET REL KERETA, PAS TIKUNGAN JL CANKRING I, JUALANNYA DI PINGGIR JALAN,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...ES NYA ENAK....ADA ES SIRSAK, ES CAMPUR, ES KELAPA MUDA, DLL,
Dikirim pada Selasa, 16 Mei 2006 14:05:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bruthe bilang,
ada tempat namanya es campur ampera,
di jln.ampera,
yang jualan es campur dan gado-gado.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uthee bilang..es campur di ampera itu enak banget apalagi kalo hawanya da lagi panas2,minum es campur enak kaliiii!! he3 trus gado2 yang ada di situnya juga ga kalah enaknya,banyak orang luar kota yang pada dateng ke cirebon and makan di situ loh,cobain d.Cirebon is the BEST city in the world! GBU all..
Dikirim pada Sabtu, 02 Juli 2005 18:07:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dandy bilang,
ada tempat namanya es campur medan,
di jl siliwangi, deket pasar pagi,
yang jualan es campur medan, bakso.
Katanya sih, ...Kalo mau coba es campur yg beda dari biasanya, coba deh di sini. Isinya sih standar, tapi bukan pake sirop buat pemanisnya, melainkan gula merah. Gue nggak tau kenapa disebut es campur medan. (probably the seller's from medan ??).<br />Dulu ada bakso juga, tapi nggak gue sarankan, biasa aja baksonya.
Dikirim pada Kamis, 11 April 2002 12:04:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Edwin Bonardo bilang,
ada tempat namanya Barokah Susu Murni,
di Depan Sma 3 Perumnas Harjamukti Cirebon,
yang jualan Roti Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat langganan minum susu yang paling enak di cirebon. Biasa saya dan istri pesan susu murni white coffe baik dingin maupun panas sama saja enaknya. Harga murah cuma 6000 segelas.

Tempat santai banget bisa sambil lesehan. buka dari pagi sampe malam jam 10.00
Dikirim pada Sabtu, 07 Pebruari 2015 05:02:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam