Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Mandarin di Cirebon
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan



theja bilang,
ada tempat namanya kedai nongkrong's,
di jalan pekalangan no.12,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Restoran dgn nuansa taman yg berbeda dan satu2nya di kota cirebon. Makanan chinese dan eropa yg maknyus dan dijamin membuat kamu ketagihan, ditambah lg dgn makanan indonesia dan kuliner khas cirebon yg mantab. Dijamin nyesel kl kalian tdk datang dan mecobanya! Servicenya jg ok bgt!
Dikirim pada Rabu, 08 Juni 2011 02:06:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

freya bilang,
ada tempat namanya Alung,
di Jln Lemahwungkuk, deket pasar kanoman,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...biarpun di pinggir jalan tapi makanannya enak2, tempatnya lesehan. harganya juga murah. Tapi suka ngantri sech...
Dikirim pada Kamis, 20 September 2007 15:09:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

onyeng'la'Sonja bilang,
ada tempat namanya Rest.Magna,
di Jl.Bahagia, cirebon,
yang jualan Chinese Food & Sea Food.
Katanya sih, ...Cobain kepiting saus tiram, mie goreng kepiting, dll
ga ada yg ga enak deh
Dikirim pada Rabu, 10 Januari 2007 12:01:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Enye bilang,
ada tempat namanya Apun,
di Jalan Kanoman No. 1 (sampe apal nih hihihi),
yang jualan Daging Babi.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Babi nya Apun is the best, enak bgt, org2 crb yg udh ke luar kota/negri kalo ke crb pasti kesini...bali smp bisa abis sajuta!!! gila enak bgt, kl udh lama ga makan bisa smp ngidam2 deh gw... tapi siap2 aja kantong yg tebel, coz pasti ketagihan en lo tau sendiri lah harga babi dah pada naek tuh...
ITADAKIMAS!!!
Dikirim pada Sabtu, 02 Juli 2005 18:07:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 28 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam