Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Indonesia di Cirebon
Sampai saat ini, semuanya ada 18 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Nana Soekarto bilang,
ada tempat namanya Nasi Jamblang,
di OLengkeng 3, Kampus IPB Dramaga, Bogor,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jangan lupa, harus makan disitu.Jangan bosan untuk antri kl gak kebagian tempat.Di Pelabuhan sudah buka jam 6 pagi, jam 10 an sudah 'ampring'. Di grage Mall jam baru siap, kadang jualan habis jam 2 an.Bener ya, jangan lupa nasi jamblang makanan khas cirebon.
Dikirim pada Selasa, 09 Agustus 2011 09:08:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Royan bilang,
ada tempat namanya Kedai Mang Jaja,
di Jl.Sasana Budaya Cirebon [Samping CSB],
yang jualan Nasi Lengko, Sayur mayur, Ikan Bakar, Lalapan, Sambal Goreng, Nasi Campur, Gorengan, Minuman.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada Tempat makan yang enak nih
nyaman murah, bersih startegis, enak buat santai makan siang soalnya lokasinya strategis.

Namanya Kedai Mang Jaja
Hemat di kantong, pas buat anak sekolahan,kuliahan, karyawan, pekerja kalo lagi pada laper makannya di kedai mang jaja aja ya..

Jl.Sasana Budaya Cirebon [Samping CSB]
Dikirim pada Senin, 10 Mei 2010 15:05:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

benny bilang,
ada tempat namanya NASI JAMBLANG IBU NUR,
di tentara pelajar,
yang jualan makanan khas cirebon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enaaaaaak dan muraaaaaaah....
semua rela ngantri, termasuk aku....heheheheee
sampe pernah satu hari pas lg makan, saya liat Pak Dedi, Bupati Cirebon jg lg rela ngantreeee.....(saluut daaah...emang rasa masakan di jamblang ini layak bikin orang2 pada ngantre....)
Dikirim pada Jumat, 21 Agustus 2009 15:08:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Novia Yulianti bilang,
ada tempat namanya Iga Bakar Si Doglong,
di Jl. Tentara Pelajar No. 92
Gunung Sari - Cirebon
(Depan Showroom AVS Motor)

Telpon : 0231-209548,
yang jualan Iga Bakar Sapi dan Kambing, Sop Sapi dan Kambing, Empal Gentong, Sate Kambing Muda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya asyik banget, bersih dan lumayan lega.
Menunya juga khas indonesia dan lumayan banyak.
Iga Bakarnya RUARRRR BIASA, sama iga si jangkung yang di bandung juga menang ini.
Daging nya empuuuuk dan pedesss banget, disajiin diatas cobek khas indonesia yg dari tanah liat gitu, hotplate boo..Harganya bener2 ukuran kantong pelajar, cuma 12.500 !!

Sate Kambingnya juga TIADA TANDINGANNYA DI CIREBON, sumpah mati gua penggemar sate kambing dan yang ini denger2 sih tukang satenya langsung dikirim dari Pabuaran Ciledug, dan dagingnya juga diimpor langsung dari pabuaran, jadi pakenya bukan daging kambing, tapi daging DOMBA yang superrr empuk dan harganya cuma 1000 per-tusuk !!

Oh iya JUICE NYA SEGERRR dan ENAKKK banget, cuma 5000 dan susunya juga kerasa, pokoknya SERRRR lah....

Pokoknya lo musti cobain, ini udah gua fotoin tampak depan restorannya!!

MAknyuuuuussssssssss.....
Dikirim pada Sabtu, 20 Juni 2009 02:06:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

emasindo bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Alas Demang,
di Jl. kebon Belimbing,
yang jualan asyam bakar , goreng, sayur asemdll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...eanak tenan, maknyus deh! mau lagi,lagi, lagi deh em lezaat banget ayamnya khas banget. khas cirebonan!
Dikirim pada Selasa, 20 Januari 2009 20:01:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sinta bilang,
ada tempat namanya shume's foods,
di food courts asia toserba lt.3 cirebon,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di shume's foods menunya cukup banyak sich tapi yang gue suka tuh ada namanya chicken rice boyolali. mmmm rasa enak banget lho.kalo yang lum pernah buruan nyoba dech tempatnya di SHUME'S FOODS FOOD COURTS ASIA TOSERBA LT.3 CIREBON
Dikirim pada Minggu, 20 April 2008 21:04:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indrawati bilang,
ada tempat namanya MIE KOCLOK MANG SAM,
di Jalan pekiringan gg. lawanggede no. 4,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie koclok paling enak ada di pasar balong, santannya djamin gurih deh...
Dikirim pada Selasa, 25 Maret 2008 18:03:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Henny bilang,
ada tempat namanya Warung Docang Kesambi,
di Jl. Kesambi Raya deket rel kreta api,
yang jualan DOCANG.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...jualannya ampe malem boss.
Dikirim pada Selasa, 18 Maret 2008 11:03:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Linas bilang,
ada tempat namanya catering cirebon indah,
di Jl.Kesambi Baru 29c,
yang jualan masakan catering.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kami puas banget, pesta kami di majalengka sukses...
Dikirim pada Selasa, 18 Maret 2008 11:03:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sandra bilang,
ada tempat namanya catering cirebon indah,
di Jl. Kesambi Baru,
yang jualan Catering.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...T.O.P.
Dikirim pada Selasa, 18 Maret 2008 10:03:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam