Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Martabak di Cirebon
Sampai saat ini, semuanya ada 17 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

ismu bilang,
ada tempat namanya martabak medan,
di jl. ciremai raya, perumnas cirebon,
yang jualan martbak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabak medan emang unik bgt, dimakan dengan kuah kari.
kalo martabaka medan yg satu ini yang jual asli org medan keturunan india. selain martabak medan, dijual pula roti cane, martabak mesir dan hamlet. rasanya dijamin unik :)
Dikirim pada Senin, 25 September 2006 15:09:20 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hary bilang,
ada tempat namanya Martabak Telor Mini "ALAN",
di Perumahan Argamukti Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon belakang BTN Nusantara.,
yang jualan Martabak Telor Mini.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Perumahan Griya Agramukti Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon, ada yang jual Martabak Telor Mini dengan rasa yang tak kalah enaknya dengan martabak telor ukuran standar. Martabak Telor Mini "ALAN"
Dikirim pada Selasa, 09 Desember 2014 18:12:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hary bilang,
ada tempat namanya Martabak Mini Aneka Rasa,
di jl. Galunggung Raya arah ke perumahan Ciremai giri Kota Cirebon,
yang jualan Martabak Mini.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada penjual Martabak Mini letaknya di jl. raya gn. galunggun arah ke perumahan ciremai giri tidak jauh dari SD.Negeri Ciremai Giri Kota Cirebon. Harganya murah soal rasa uihh lumayan enak...
Dikirim pada Selasa, 02 Desember 2014 13:12:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

micco bilang,
ada tempat namanya WONG CHERBON,
di Jl. Tentara Pelajar
,
yang jualan martabak manis & asin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menurut WONG CHERBON punya cita rasa tersendiri...rasanya lebih nikmat gurih dan nikmattt..boleh di coba deh.
Dikirim pada Kamis, 13 Maret 2008 20:03:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andika bilang,
ada tempat namanya Martabak San Fransisco,
di jl bahagia deket mexico sport,
yang jualan martabak manis.
Katanya sih, ...Enak banget martabaknya, tebel banget. Dijamin puas....
ada juga yang kering, kalo dimakan kriuk-kriuk..
Dikirim pada Kamis, 15 November 2007 21:11:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anto bilang,
ada tempat namanya MArtabak Canada,
di Jalan Kesambi di dekat pintu kereta, di samping apotik azimat, dari arah lawanggada sebelah kanan,
yang jualan martabak manis & asin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoknya mantaps deh...adonan martabak manisnya unik, ada yng plain (polos), adonan pandan, coklat dan cappucino, toppingnya juga macam2...utk martabak asin, belum pernah coba, tapi toppingnya bisa daging sapi, ayam dan seafood (kepiting, cumi dll). te o pe be ge te
Dikirim pada Kamis, 01 November 2007 03:11:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dian'Enye bilang,
ada tempat namanya Martabak Bandung Rudi,
di Jalan pagongan, di depan Yogya baru (sebelah pos polisi),
yang jualan Martabak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak nya enak bgt, om yg jualannya, ya ampun baikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk buanget, sampe terpesona gw sm si Om, dari kecil smp skrg, senyumnya ga beda2,hahaha, tp beneran kok martabaknya enak, lebih khas gt, legit deh rasanya.
Dikirim pada Rabu, 23 Mei 2007 01:05:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Heru bilang,
ada tempat namanya Martabik San Fransisco,
di Jalan Pekarungan, sebelah Khitan Centre,
yang jualan Martabak Manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabaknya Kenyalll dan gurih, ada yg manis ato asin (isi daging ayam, sapi, kambing).
Katanya cabang dari bandung.
Layak dicoba deh.
Dikirim pada Senin, 14 Mei 2007 01:05:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nuniek bilang,
ada tempat namanya martabak,
di Jl. Ampera,
yang jualan aneka martabak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa Martabaknya pas di lidah...pokoke...uueenakkk tenan... apalagi tempatnya pas masuk jalan ampera.. buka sore sampe malam..
Dikirim pada Jumat, 26 Januari 2007 07:01:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fran bilang,
ada tempat namanya Martabak Bangka,
di Jalan Lawanggada (Deket perlintasan KA) arah ke kesambi deket Apotik.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Spertinya ini baru buka, tapi setelah di coba ga kalah dehh sama yang ada di Jakarta. Buat yang jalan ke Cirebon dan suka martabak coba ajah yahh....
Dikirim pada Senin, 20 Maret 2006 15:03:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam