Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lotek/Pecel/Gado-gado di Cirebon
Sampai saat ini, semuanya ada 17 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

nita bilang,
ada tempat namanya Gado-Gado Ayam Mang Djum,
di Jl. Pulasaren disebelah keraton kacerbonan,
yang jualan Gado-gado ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Disini jualan mulai dari pagi hingga siang hari. Menunya: gado-gado ayam, nasi lengko, kupat tahu, dan soto ayam.
Yang direkomendasikan adalah gado-gado dan kupat tahu.
Gado-gado ayamnya beda dgn gado-gado biasa karena ada kuah kari+bumbu kacang jadi rasanya gurih manis harganya klo ga salah 11rb/porsi.
Dikirim pada Senin, 20 Pebruari 2012 02:02:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

evi bilang,
ada tempat namanya RUJAK & LOTEK MBAK IS,
di Jln Evakuasi,dpn RS Medimas,
yang jualan Rujak & lotek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rujak iris & rujak serutnya seger bngt.Loteknya jg mak nyusss,sayurannya seger & lontongnya lembut.Ada es kacang hijaunya enaaaak tenan
Dikirim pada Senin, 20 Juli 2009 01:07:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Noek bilang,
ada tempat namanya Sambel Asem Kuntilanak,
di Jl. Raya Klayan (sebelah kiri jalan dari kota cirebon sebelum vila intan II),
yang jualan Lotek, krupuk sambel, sambel asem, Aneka gorengan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...jam bukanya setelah stlh jam 20.00 tp kalo bibinya sibuk ya...bisa ngaret deh....makanya dinamain kuntilanak krn jualnya bisa sampe jam 01.00 dini hari...rasanya lumayanan enak terutama sambel asemnya, tapi u/ isi sayurnya tiap hari beda2 tergantung adanya sisa sayuran (maklum pagi jual sayur mayur...)
di sini jual gorengan juga..(m'dadak goreng)jadi selalu panas...rsanya juga lumayanlah apalagi kalo malem lagi laper pas banget....& harganya juga murmer( murah meriah)
Dikirim pada Jumat, 19 Desember 2008 16:12:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Endro bilang,
ada tempat namanya Gado-gado GunungSari,
di Klayan-Cirebon,
yang jualan Gado2, Lotek,, Rujak, Es Campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lokasinya di Jl. Gunung Sari disamping toko kue Ruby.
Gado2 dengan porsi yang cukupan untuk teman santap siang, bumbunya pas banget tidak banyak kuah (opornya ?), loteknya juga lumayan sambil ditemenin aneka es yang bisa dipilih (campur,buah,kelapa dll) dan es batunya dibuat sendiri dari air mateng (bukan es balok).
Selamat mencoba.
Kalo mau pesen dulu supaya ngga' ngantri ph 08179070773.
Dikirim pada Rabu, 30 April 2008 10:04:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yuli bilang,
ada tempat namanya perumnas,
di Jl. Ciremai Raya Depan Ruko Perumnas Cirebon
,
yang jualan mie koclok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada warung sederhana serba hijau yang makanannya ueeenak bgt buat aku,pelayannya cewek bouww, datang deh biar ga nyesel
Dikirim pada Senin, 18 Pebruari 2008 19:02:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mulyono bilang,
ada tempat namanya gado2 ayam,
di pulasaren no lupa di seberangnya tk buku perdana(kl msh ad),
yang jualan gado2 ayam,nasi lengko.
Katanya sih, ...gado2nya beda bgt soalnya pake kuah kari+bumbu kacang yg pasti ngangenin deh...
Dikirim pada Jumat, 05 Oktober 2007 20:10:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

abas"tangkil" bilang,
ada tempat namanya gado-gado,
di jl cipto mangunkusumo (komplek AL) , tanya aja ama tukang becak pasti tau jeh...,
yang jualan gado-gado, lotek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sederhana, makanannya uenak dan yg pasti cheaper deh....di cobi an aja jeh...yg bt makan siang pasti ke sana, SELAMAT MENCOBA.....KALO NGGA ENAK UANG KEMBALI
Dikirim pada Sabtu, 04 November 2006 00:11:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

abas-tangkil bilang,
ada tempat namanya gado-gado,
di jl cipto mangunkusumo (komplek AL) , tanya aja ama tukang becak pasti tau jeh...,
yang jualan gado-gado, lotek.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...sederhana, makanannya uenak dan yg pasti cheaper deh....di cobi an aja jeh...yg bt makan siang pasti ke sana, SELAMAT MENCOBA.....
Dikirim pada Sabtu, 04 November 2006 00:11:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wong Cerbon bilang,
ada tempat namanya Es Oyen plus Gado-Gado,
di di Ampera Raya, tempatnya cuma berupa gubuk kecil, jadi untuk lebih jelasnya tanya penduduk sekitar ato tukang becak aja,
yang jualan ada Gado-gado ada Es Oyen ada Tahu Gejrot.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat makan komplit buat yang mo ngerasain makanan khas Cirebon, ada Gado-gado, es Oyen (es serut pake buah-buahan), juga ada Tahu Gejrot. Walaupun tempatnya kecil dan sederhana, tapi dijamin kebersihan dan yang pasti jajanannya TOP abiez.. kalo ke Cirebon harus mampir ditempat ini, hanya buka siang - sore
Dikirim pada Selasa, 22 Agustus 2006 16:08:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 14 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wong Cerbon bilang,
ada tempat namanya Gado-Gado Kanoman,
di Di Daerah Pasar Kanoman,
yang jualan Gado-gado ayam khas Cerbon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gado-gado yang diolah dan diimprovisasi khas Cirebon, dijamin ketagihan karena rasanya yang unik
Dikirim pada Selasa, 22 Agustus 2006 08:08:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam