Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Baso Tahu/Siomay/Batagor di Cirebon
Sampai saat ini, semuanya ada 11 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

edo zakaria bilang,
ada tempat namanya warung,
di jl. karanggetas ,
Katanya sih, ...persisnya dipojokan lampu merah, bukanya sore sampai tengah malam, siomay nya wajib dicoba, tp menu lainnya pun wajib dicoba, a.l mie kocok, wedang ronde, yaminnya pun uenaak, nb : ga pke struk lho, so pd saat byr ga ada salahnya kita hrs cross check apa yg kita makan.
Dikirim pada Rabu, 28 September 2011 19:09:55 nilai: 7,9/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ryan bilang,
ada tempat namanya siomAY MILIK karanggetas,
di karang anyar, jaga satru CIREBON,
yang jualan SIOMAY,BASO TAHU IKAN,TELOR,KENTANG,KOL..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...SIOMAY MILIK MANK KIRNO ENAK BANGET,BEDA AMA YANG LAINNYA,
UDAH GITU KECAPNYA PAKAI KECAP KENTEL,NICHKAN JARANG BANGET DICIREBON.
Dikirim pada Kamis, 11 Maret 2010 19:03:45 nilai: 7,7/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lely bilang,
ada tempat namanya baso mutiara,
di megu-plered,
yang jualan baso,es teler,es campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...basonya enak n halal.Tempatnya sepanjang arah menuju kota sumber klo arah dari plered tempatnya d sebelah kanan jalan.Namanya baso Mutiara.Basonya enak banget kya baso2 yg ad d bdg..
Dikirim pada Kamis, 01 Oktober 2009 14:10:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iyan peopley bilang,
ada tempat namanya warung,
di jln songket Dsjagapura,
yang jualan Baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...iyan people bilang
nama tempatnya [Tarila x2]jln songket .jagapura
gilaaaa.. tempatnya keren abyis cocock bwt anak
muda spt kite 2 ngga nesel deh datang kesini !
Dikirim pada Minggu, 12 Oktober 2008 16:10:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iyan peopley bilang,
ada tempat namanya warung,
di jln songket Dsjagapura,
yang jualan Baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...iyan people bilang
nama tempatnya [Tarila x2]jln songket .jagapura
gilaaaa.. tempatnya keren abyis cocock bwt anak
muda spt kite 2 ngga nesel deh datang kesini !
Dikirim pada Minggu, 12 Oktober 2008 15:10:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

begig bilang,
ada tempat namanya bakso sahabat,
di pasar minggu palimanan kab.cirebon
(dari per 4an bypass pasarminggu ke arah selatan sekitar 70m.tempatnya sebelah timur)
,
yang jualan baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di tempat ini gw udah ngerasain makanannya dari tahun 90an.
rasanya emang enak dibanding tempat yg ada di kota
Dikirim pada Kamis, 06 Maret 2008 01:03:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 20 )
[beri nilai] [komentar kamu]

asep andiyana bilang,
ada tempat namanya warung baso,
di daerah megu tepatnya di pertigaan megu sate,
yang jualan baso, es teler.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah,,,,pokoke ueeeeeeenak tenan, yang pasti siapa saja yang nyobain baso ataupun es-nya pasti bakalan ketagihan deh..
Dikirim pada Kamis, 13 Desember 2007 14:12:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bayu Aji Pramono bilang,
ada tempat namanya Waroeng 69,
di Ruko Taman Kota Ciperna - Jalan Raya Ciperna,
yang jualan Siomay, Batagor, bubur Ayam, Es Teler.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...berulang kali keliling di daerah Cirebon dan pada akhirnya saya menemukan tempat yang menjual makan yang cocok di lidah saya, saya sudah mencoba menu yang ada di sana mulai dari siomay yang terasa sekali ikannya dibandinga dengan yang lain, bubur ayam yang serupa dengan yang saya pernah makan sewaktu tinggal di Jakarta dan es teler yang tiada duanya jika disandingkan dengan es teler lain yang terkenal. karena makanan yang disajikan cenderung pas dengan kantong mahasiswa maupun anak sekolahan...
Dikirim pada Rabu, 08 Januari 2014 13:01:52 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Endro bilang,
ada tempat namanya Pasar Kanoman,
di Di depan Toko Oleh-oleh Sinta (Pasar Kanoman),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya di depan toko oleh-oleh Sinta, Baso Tahunya lumayan lah untuk ukuran kota cirebon, bisa milih jenisnya berdasarkan banyaknya adonan ikannya.
Dikirim pada Rabu, 21 Mei 2008 01:05:41 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andika bilang,
ada tempat namanya Batagor depan surya toserba,
di di depan surya dan asia toserba,
yang jualan Siomay, tahu, telor,sayur,dll bisa digoreng atau dikukus doank.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Batagornya enak pisan..... Makan disitu gak pake ngantri lagi..... Lagsung pesen aja, n ga ada 3menit, udah jadi....
Cobain deh.....
Dikirim pada Kamis, 29 November 2007 17:11:09 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cirebon | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam