Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Cimahi
Sampai saat ini, semuanya ada 12 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cimahi | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

aulia bilang,
ada tempat namanya MYMO,
di Dekat gerbang tol baros,
yang jualan mie yamin asin/manis/komplit/spesial/nasi tim.
Katanya sih, ...Mymo recommanded sekali mie yamin nya ennnnaaakkkkkk selain makanannya yg enak tempatnya bersih,besar,&penjualnya ramah,agak masuk gang dikit sih,tp gak bakalan susah nyari nih tempat soalnya udh terkenal banget :)
Dikirim pada Selasa, 25 Juni 2013 21:06:00 nilai: 7,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ophay bilang,
ada tempat namanya kedai ramen aboy,
di Jl.kolonel masturi no.18,
yang jualan ramen.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Uenaaaaakkkk banget
Dikirim pada Rabu, 29 Januari 2014 16:01:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aulia bilang,
ada tempat namanya BASO TRISNO,
di Deket PUSDIK ARMED,
yang jualan BASO.
Katanya sih, ...Baso trisno ini beda sama yang saya post sebelumnya walaupun namanya sama hii,basonya eeeennnnaaakkk ada pilihan beberapa baso,tempatnya lumayan besar,enak deh pokoknya OOO
Dikirim pada Selasa, 25 Juni 2013 22:06:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aulia bilang,
ada tempat namanya MIE BASO AKUP,
di Jl.Gatsu,sebelah Apotek Serumpun Bambu,
Katanya sih, ...Ok siapa yang gak tau MIE BASO AKUP?yang udh mempunyai cabang di mana-mana,selain enak harganya terjangkau yummy untuk pencinta baso :9
Dikirim pada Selasa, 25 Juni 2013 22:06:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aulia bilang,
ada tempat namanya BASO TRISNO,
di Cisangkan ,
yang jualan BASO RUDAL.
Katanya sih, ...Baso yang satu ini lebih besar dari bola tenis dan ada 2 pilihan ada yang baso isi(telor,ati,daging cincang)dan baso urat,tempatnya rada2 kedalem dikit lah,sambelnya peeeddaaasss bgt sampe gak tahan liatnya baso ini harganya terjangkau 9000 saja,buka cabang deket martabak iwan
Dikirim pada Selasa, 25 Juni 2013 21:06:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rika bilang,
ada tempat namanya margana,
di jl gandawijaya cimahi,
yang jualan bakso, yamin, mie kocok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget.... ada banyak cabangnya sih bakso margana ini, ada yg di jl gdung 4 , yg di jl gandawijya ada 2. tpi yg lebih enak mnurut aku yg dpan toko pas. bkan yg dket buana. harganya dulu sih terakhir 7ribu..
Dikirim pada Senin, 16 Januari 2012 20:01:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

susy bilang,
ada tempat namanya Warung Raos,
di Baros, perum. Taman pondok mas Indah ,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yamien nya enak buanget beda deh... ok & menurutnya sih halal tp menurut bebrp teman2 ku yg bisa membedakan katanya memang halal... ada bumbu rica puedes nya itu lho wuih sip deh... nyesel ga nyoba... hrg cuma 11 ribu...
Dikirim pada Sabtu, 30 April 2011 02:04:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

matsuzaka bilang,
ada tempat namanya baso dibelakang sman 1,
di belakang sman 1 cimahi yang sejajar sama sdn cimahi mandiri,
yang jualan baso, nasgor, migor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...baso margana yang ada dibelakang sman 1 cimahi yang sejajar sama sdn cimahi mandiri (setelah ramayana) lumayan juga c,,,
dulu basonya enak, nasi gorengnya juga lumayan,,,seporsi sekarang masi 8rebu kalo ngga salah,,tapi udah lama ngga kesana juga,,ngga tau tuh skarang gimana,,,tapi kalo lewat,,,dari bau2nya yaaaa,,lumayan menggoda jga c...heee
Dikirim pada Jumat, 03 Desember 2010 18:12:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iduut"ida" bilang,
ada tempat namanya bakso Solo baru,
di dari cibabat pesantren ke arah utara menuju kantor pemkot cimahi selatan jalan atau kiri jalan,
yang jualan bakso,mi eyam,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya biasa sih tapi tiap lewat selalu ramai,halal kog,coz suami aku punya lidah yang tajam.so dia tahu kalo itu benar-brnar daging sapi.Bakso uratnya besar sekali sebesar Jambu tailand harganya cuma 10ribu ada juga menu lainnya seperti mie ayam,baru pertama kali coba tapi rasanya lazis.....banget.buat para orang jawa yang rindu bakso buatan orang jawa silahkan coba.
Dikirim pada Minggu, 07 November 2010 16:11:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iduut"ida" bilang,
ada tempat namanya bakso Solo baru,
di dari cibabat pesantren ke arah utara menuju kantor pemkot cimahi selatan jalan atau kiri jalan,
Dikirim pada Minggu, 07 November 2010 16:11:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Cimahi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam